16 Posisi Seks Ala Kamasutra, Bercinta Makin Hot Dan Asyik – Bosan dengan posisi bercinta yang gitu gitu aja? Istri mulai kurang bergairah karena hanya gaya monoton yang selalu Anda berikan? Artikel ini sangat pas dan cocok buat Anda yang inginkan variasi bercinta. Gaya seks ala kamasutra.

Mendengar kamasutra pastinya tidak asing lagi di telinga dan fikiran Anda bukan? Iya, sebuah kitab yang banyak dikenal orang sebagai kitab seks yang dijadikan rujukan para raja ranjang untuk memuaskan istrinya. Namun perlu Anda tahu, pada dasarnya kitab kamasutra tidak hanya berisi cara bercinta dengan berbagai posisi yang menarik, asyik, dan tentu menggairahkan. Lebih dari itu, kitab kamasutra adalah kitab yang berisi banyak informasi tentang bagaimana mendapatkan kebahagian dan keharmonisan dalam berumah tangga.

Jika memang keyakinan Anda adalah bahwa kamasutra adalah kitab bercinta, berikut adalah beberapa variasi seks ala kamasutra yang bikin senggama Anda semakin hot dan menyenangkan Anda dan pasangan. Yang pada ujungnya akan mengantrkan kebahagian dan keharmonisan keluarga Anda. Intip yuk!..

Variasi Seks Yang Bikin Istri Ketagihan Malam Ini

1. Posisi Perahu

Posisi istri menyamping bak perahu berdiri di atas badan suami dan melakukan gerakan memutar dan mengendalikan penuh keintiman. Suami merasakan sensasi hebat pada posisi kamasutra ini, sembari juga dapat mengelus bokong istri dan menstimulasi gerakan.

2. Posisi Gunung

Posisi di mana istri bertumpu pada bantal yang ditumpuk, sedangkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

3. Posisi Melipat

Bagi wanita yang senang mendapat “servis penuh”, posisi kamasutra ini cocok sekali. Suami duduk sementara wanita berhadapan dengan posisi kaki terbuka sepenuhnya. Sensasi yang luar biasa dari penetrasi di samping juga pelukan dan ciuman dan pasangan Anda.

4. Posisi Air Terjun

Posisi Kamasutra Air Terjun sangat menuntut kelenturan pasangan suami istri juga kepercayaan suami untuk menahan badan istri. Istri meluncur dan merunduk ke bawah dengan posisi kepala di atas bantal. Sangat menantang namun patut di coba loh!

5. Posisi Kuda Berayun

Ini dia posisi kamasutra yang pastinya disukai istri. Suami duduk bersila dan bertumpu dengan tangan, sementara istri duduk di pangkuan suami dan sepenuhnya memegang kendali dengan gerakan naik turun ataupun memutar panggul.

6. Mendaki kenikmatan

Posisi yang membutuhkan kekuatan tangan suami dan otot bagian belakang untuk menumpu beban istri. Berat beban istri dapat menjadikan penetrasi lebih mendalam dan menimbulkan sensasi luar biasa.

7. Posisi Tangguh

Posisi berdiri, suami bersandar pada dinding sementara istri dengan kekuatan otot kaki menyangga badan dan tangan bertumpu erat pada leher suami. Posisi ini dapat dilakukan pada saat libido datang menggoda, ehm!

8. Posisi Gunting

Membakar kalori sambil bercinta, mengapa tidak? Tangan istri menopang kuat di lantai sementara badan istri dapat tidur di ranjang dan suami melakukan penetrasi sambil berdiri. Mitos mengatakan posisi ini dapat menghasilkan janin laki-laki.

9. Posisi Jembatan

Posisi Kamasutra ini menuntut kelenturan badan suami sedangkan istri memiliki kendali penuh. Posisi ini menghasilkan penetrasi yang dalam dan sensasi luar biasa pada organ intim istri.

10. Posisi Singa

Istri akan menyukai posisi kamasutra ini karena suami dapat melakukannya sembari memijat bagian belakang istri.

11. Posisi Bahu Bertumpu

Istri berbaring dengan kaki ke atas menyandar pada satu sisi bahu suami sementara suami melakukan penetrasi. Posisi ini memberikan sensasi peregangan pada otot kaki istri dan memberikan rasa rileks.

12. Posisi Penuh Gairah

Ada baiknya melakukan posisi kamasutra ini dengan melemaskan kaki atau stretching terlebih dahulu. Dengan posisi kaki istri ke atas bahu suami, percayalah, sensasinya sungguh luar biasa!

13. Posisi Menyamping

Istri tidur menyamping dan suami melakukan penetrasi diantara kaki istri. Sambil menggosok bagian belakang istri, rasanya lebih intim bukan?

14. Posisi Kupu-kupu

Istri tidur di permukaan yang keras dengan kaki ke atas bertumpu pada pundak suami sementara suami memegang bokong istri sambil melakukan penetrasi.

15. Posisi Melamar

Layaknya pasangan yang sedang melamar satu sama lain, posisi kamasutra ini suami istri saling berlutut dan berhadapan sambil melakukan gerakan penetrasi maju mundur ke arah depan dan belakang.

16. Posisi Meluncur

Suami manapun akan menyukai posisi ini, yaitu istri berbaring di atas suami melakukan gerakan naik turun dengan kaki merapat dan menjepit organ intim suami. Sensasi yang luar biasa!

Tertarik bukan? Asyik memang. Namun sayangnya stamina Anda mungkin belum mumpuni jika mau mencoba posisi yang mewajibkan kekuatan berlipat dari Anda, semisal variasi menyamping, posisi gunting, penuh gairah atau posisi jembatan.

Jangan dicoba jika Anda kurang yakin dengan kekuatan Anda saat ini. Anda benar-benar perlu stamina yang luar biasa. Namun jangan khawatir, saat ini telah hadir herbal sebagai obat kuat yang membantu mewujudkan impian Anda itu.

Kapsul herbal yang diramu khusus untuk pria dewasa yang ingin memuaskan istrinya. Diracik dari bahan-bahan alami, Lhiformen mempunyai khasiyat utama; membantu meningkatkan stamina pria, membantu Anda mendapatkan ereksi keras dan tahan lama, membantu meningkatkan  jumlah hormon testosteron, membantu mengatasi masalah ejakulasi dini, menjadikan orgasme lebih nikmat dan mengesankan.

Masih ragu dengan obat kuat satu ini???

Tenang saja, Anda tak perlu ragu karena Lhiformen telah terdaftar di Badan POM dengan nomor regristrasi POM TR. 093 301 521 dan halal MUI  0117 3000 1609 05. Para pengguna produk ini melaporkan adanya peningkatan positif pada kualitas seksualnya, seperti ereksi lebih keras, libido meningkat, dan durasi berhubungan yang lebih lama.

Buktikan segera!! Kami bangga dengan kesuksesan Anda memuaskan pasangan bersama Lhiformen.

Hubungi Segera CS kami untuk konsultasi dan berpesan. Dapatkan harga spesial dari kami. KLIK DISINI !!

Atau Anda bisa dapatkan Lhiformen di sini

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here