Manfaat Cabe Jawa – Piper retrofractum Vahl atau masyarakat indonesia meyebutnya dengan nama cabe jawa,  merupakan sejenis rempah-rempah yang masih berkerabat dengan lada atau kemukus.Cabe jawa termasuk tumbuhan yang memilki akar yang melekat dan memanjat seperti tumbuhan sirih, apabila daunya diremas akan mengeluarkan aroma seperti daun sirih, Buahnya berbentuk bulir bulat dan memanjang sekitar 2-3 cetimeter, berwarna merah tua. Cabe jawa dapat tubuh pada ketinggian 0-600 meter diatas permukaan laut.

Dari hasil penelitian, cabe jawa banyak memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh manusia.Kandungan senyawa dalam cabe jawa dapat mengobati banyak penyakit.

Berikut adalah pemaparan tentang khasiat Cabe Jawa

  1. Mengobati Flu

Cabe jawa berkhasiat untuk mengobati flu. Flu terjadi dengan datangnya panas badan yang tinggi dan kadang hingga sakit kepala. Meminum rebusan cabe jawa dapat mencegah hingga mengobati gejala yang timbul karena flu.

  1. Anemia

Penyakit ini disebabkan karena terdapat masalah dalam kekurangan zat besi sehingga menurunkan jumlah hemogoblin yang berfungsi untuk mengikat oksigen dalam sel darah merah. Gejala yang sering  terjadi jika tubuh terserang anemia adalah rasa lemas, pusing dan mual. Cabe jawa ,memiliki senyawa yang dapat mencegah dan mengatasi anemia.

  1. Mengatasi Kelelahan

Masalah seperti kurangnya stamina yang membuat gampang kelelahan dapat diatasi dengan rutin mengkomsumsi Cabe Jawa. Senyawa alami yang terkandung didalamya dapat meningkatkan tenaga anda.

  1. Meningkatkan Hormon Testosteron

Jika anda mengalami masalah dalam kehidupan seksual anda maka Cabe Jawa bisa membantu kualitas seks anda, karena kandungan Androgenik dalam cabe jawa Bermanfaat merangsang perubahan hormon testoteron serta organ-organ reproduksi serta karakter sex sekunder yang berguna dalam dorongan generatif tubuh,meningkatkan metabolisme tubuh stamina untuk pria dewasa dan memberikan kontribusi terhadap kematangan serta kualitas sperma.

Terdapat berbagai manfaat yang terkandung dalam Cabe Jawa,  bahan-bahan alami atau herbal dapat menjaga kesehatan tanpa menimbulakan efek samping. Sekarang untuk merasakan manfaat luar biasa dari Cabe jawa , anda bisa mengkonsumsi Herbal Alami LHIFORMEN yang terbuat dari 100% bahan alami serta terdaftar di BPOM dan MUI.

Manfaat mengomsumsi LHIFORMEN :

  1. Meningkatkan jumlah hormon testosteron
  2. Mengatasi masalah ejakulasi dini
  3. Mengatasi disfungsi / impotensi pada pria
  4. Meningkatkan stamina bagi pria
  5. Menyuburkan sperma, sebagai terapi untuk melawan infertilasi ( ketidak suburan ) pada pria
  6. Membuat durasi hubungan intim tahan lama
  7. Mempelancar aliran darah ke penis
  8. Meningkatkan gairah seksual
  9. Mencegah dan mengobati Andropouse
  10. Mengatasi masalah prostat
  11. Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembang fungsi-fungsi seksual yagn normal
  12. Sangat dianjurkan untuk anda yang mempunyai kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  13. Lebih cepat memulihkan tenaga setelah aktifitas seksual
  14. Menjadikan hari anda lebih berstamina
  15. Memberikan tenaga ekstra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  16. Aman dikomsumsi bagi anda yang mempunyai masalah ginjal, jantung, hipertensi, kolestrol, diabetes dan penyakit lainnya.

Silahkan hubungi 0898-7118-101, atau klik gambar untuk pembelian produk LHIFORMEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here