4 Hal Yang Tak Boleh Dilakukan Sebelum Bercinta – Bagi pasangan suami istri, berhubungan badan atau melakukan hubungan intim merupakan aktivitas pokok. Dengan bercinta,pasutri tidak hanya memenuhi kebutuhan biologis semata. Lebih dari itu, hubungan seks merupakan aktivitas yang bisa membuat kedua pasangan menjadi semakin akrab, semakin romantis dan hangat. Karena dalam hubungan seks pasutri dapat saling memberikan kenikmatan kepada pasangannya sebagai wujud, kasih, sayang, dan cinta di antara keduanya.

Namun sayangnya, saat bercinta banyak  wanita yang kurang bisa mencapai puncak kenikmatan atau merasakan orgasme. Keadaan ini menjadikan bercinta menjadi kenikmatan spihak yang menguntungkan laki-laki saja karena ejakulasinya yang cenderung sukses. Lantas, bagaimana agar hubungan intim itu kembali penuh semangat dan menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk keduanya ?

Sebagaimana dilansir Vemale.com, untuk dapatkan hubungan intim yang menyenangkan, ada beberapa hal yang sebaiknya jangan dilakukan sebelum melakukan hubungan intim. Apa saja beberapa hal tersebut?

1. Konsumsi Obat Antihistamin

Obat satu ini biasanya digunakan untuk mengatasi masalah alergi, insomnia atau sakit kepala. Tapi tahukah Anda, dengan konsumsi obat ini sebelum hubungan intim justru akan membuat Anda merasa kurang nyaman dan tidak bersemangat untuk melakukan hubungan intim.

Alasannya, sebagaimana diungkap David Kaufman, seorang ahli urolog dari New York, bahwa zat kimia yang terkandung di dalam obat bisa membuat daerah intim wanita tetap kering meski ia dalam kondisi yang sangat terangsang. David mengungkapkan jika obat antihistamin bisa membuat wanita maupun pria tak bisa merasakan orgasme yang baik selama hubungan berlangsung.

2. Buang Air Kecil

Sesaat sebelum melakukan hubungan intim, para ahli menyarankan agar kita tidak buang air kecil. Larangan ini dilakukan tentu bukan tanpa alasan. Buang air kecil sebelum berhubungan intim, jika tidak mencuci organ intim dengan baik akan memicu bakteri serta berbagai virus menyerang.

Tak hanya itu saja, buang air kecil sebelum berhubungan intim juga memungkinkan seseorang terkena infeksi saluran kemih. Tapi jangan khawatir, jika memang kita ingin buang air kecil sebelum berhubungan intim, disarankan agar kita mencuci organ intim dengan baik dan sampai benar-benar bersih. Kita juga disarankan untuk menunggu beberapa menit sampai daerah intim kering dan siap untuk melakukan hubungan.

3. Minum Alkohol

Hal selanjutnya yang sebaiknya jangan dilakukan adalah minum minuman beralkohol. Meskipun banyak kasus dimana orang yang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol bisa bergandengan tangan sepanjang malam dan melakukan hubungan intim. Asal kita tahu bahwa tidak sedikit dari mereka yang merasa kurang nyaman dan kurang puas dengan hubungan intim yang dilakukan.

Melakukan hubungan intim dalam pengaruh minuman beralkohol bisa saja menyebabkan cidera selama melakukan hubungan intim. Parahnya lagi, cidera ini tidak langsung bisa dirasakan melainkan harus menunggu ketika kedua pasangan tersadar dari pengaruh alkohol. Menurut sebuah penelitian di University of Missouri-St Louis menemukan bahwa hampir 11 persen peminum kesulitan mencapai orgasme dan kesulitan mencapai ejakulasi.

4. Memakai Kondom Yang Tidak Tepat

Sebelum melakukan hubungan intim, pastikan bahwa pasangan memakai pengaman atau kondom yang tepat. Tepat di sini bisa berupa kualitas yang bagus, ukuran yang pas dengan mr. P atau kondom yang memang masih baru dan belum dipakai sebelumnya.

Sadar atau tidak, kondom ternyata sangat berpengaruh besar pada kualitas hubungan intim. Memilih kondom yang tidak tepat tak hanya membuat hubungan kurang maksimal saja. Lebih jauh, hal ini juga memungkinkan beberapa hal yang mungkin berbahaya bisa terjadi.

Itulah beberapa hal yang sebaiknya jangan dilakukan sebelum melakukan hubungan intim jika ingin hubungan maksimal dan memuaskan. Tak hanya hal di atas saja yang yang perlu dihindari, hal lain yang juga perlu dihindari dan tidak dilakukan adalah menggunakan makanan sebagai forplay, bercukur bulu halus, makan makanan berbau dan makan makanan pedas.

Untuk memaksimalkan hubungan intim Anda, suami disarankan untuk memakai herbal oles tahan lama DUREVEL. Sebuah obat kuat spray, Durevel merupakan formula berbahan dasar air yang yang dibuat dari ekstrak dan getah tanaman asli tanpa bahan pengawet atau kimia. Karena tanpa pengawet, obat ini hanya mampu bertahan sekitar enam bulan saja.

Setelah disemprotkan, obat kuat spray Durevel akan memberikan sensasi hangat. Dengan menggunakan obat kuat spray Durevel, Anda akan mengalami perubahan-perubahan, diantaranya; ketahanan berhubungan yang lebih lama, mampu melakukan penetrasi dan mengaplikasikan berbagaimacam posisi seks dalam durasi yang cukup lama, masalah ejakulasi dini (jika ada) akan berakhir, orgasme lebih memuaskan, dan Anda akan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa. Selain itu hubungan seks yang sangat memuaskan, mampu membuat istri orgasme berkali-kali, dan tentunya keadaan ini akan menunjang keharmonisan Anda dan pasangan semakin membaik.

Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bersama suami bisa menghindari hal ini agar hubungan kalian selalu sehat, romantis serta mengesankan.

Baca Juga :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here