Atasi Ejakulasi Dini,- Diantara tujuan pasangan melakukan hubungan badan adalah untuk memenuhi kebutuhan biologis dan mendapatkan kepuasan di antara keduanya. Namun pada faktanya banyak istri yang keluhkan ketidakpuasannya dari servis yang diberikan suaminya. Akibat ejakulasi dini yang dialami suami, akhirnya istri tak bisa temukan orgasme dalam hubungannya. akhirnya pun istri kecewa dan suami malu dan merasa merasa bersalah darinya.

Lalu apa sebenarnya ejakulasi dini itu ?

Dr.Radius Kusuma dalam alodokter.com menjelaskan bahwa, ejakulasi dini  merupakan gangguan seksual yang ditandai oleh ejakulasi yang terjadi sebelum seseorang atau pasangan seksnya menginginkannya. Secara umum, ejakulasi yang terjadi kurang dari 1 menit setelah penetrasi vagina dapat dicurigai sebagai kasus ejakulasi dini. Namun kembali lagi ke definisi sebelumnya, apabila ia dan/atau pasangannya merasa waktu tersebut cukup memuaskan, ia tidak dapat dikatakan sebagai penderita ejakulasi dini.

Yang jelas, ejakulasi dini adalah suatu keadaan yang memperihatikan yang dialami laki-laki. Ia akan merasa hina dihadapan istrinya karena kekuatannya tidak bisa mencapai tingkat memuaskan saat bercinta. Ketika keadaan seperti in tidak mendapatkan sikap yang bijak, tentunya akan menjadi masalah yang serius dalam keluarga.

Keharmonisan menurun karena kebutuhan batin istri tidak bisa dipenuhi suami. Dan tak jarang rumah tangga retak karena masalah ejakulasi dini yang dialami laki-laki sebagai suami. Tak heran jika berbagai macam solusi telah diatwarkan untuk atasi masalah ini. Mulai dari yang harus merogoh katong terdalam, yang cepat bisa dibuktikan hasilnya, hingga yang alami dengan tetap menjaga keamanan kesehatan penderita.

Baca juga : Ternyata Ini Penyebab Ejakulasi Dini yang Perlu Diwaspadai Oleh Para Pria

Dalam artikel ini, cara-tips.com akan mencoba menawarkan solusi terbaik untuk atasi masalah ejakulasi dini yang bisa Anda pilih dan lakukan sesuai keadaan Anda yang sekarang.

1. Komunikasi

Mengatasi ejakulasi diri dapat dimulai dengan membangun komunikasi dengan pasangan. Ketika komunikasi dapat tercipta dengan baik, maka pria bisa memberitahukan permasalahan yang dimilikinya. Sehingga keduanya dapat berdiskusi dengan sang istri bagaimanakah posisi sek atau gerakan yang baik untuk dapat menghasilkan hubungan intim yang sama- sama menyenangkan baik untuk sang suami maupun istri.

Obat Impoten alami - makanan

Kalaupun toh masih kurang bisa memuaskan, istri bisa mengerti dan membantu memikirkan solusinya. Namun sayangnya, akibat dari buruknya komunikasi yang di bangun akhirnya menyebabkan sang pria cenderung untuk menutup diri pada kelemahannya, sehingga pada akhirnya berujung pada kekecewaan sang istri setelah melakukan hubungan intim.

2. Mengolah Pernapasan Anda

Selanjutnya, cara mengatasi ejakulasi dini ke dua yang bisa Anda coba adalah dengan mengolah pernapasan. Yang bisa Anda terapkan yaitu dengan mengolah pernapasan dengan metode menarik napas yang dalam. Dengan cara ini maka dapat membantu menenangkan sistem saraf simpatik sehingga anda dapat menghindari ejakulasi dini.

Ketika anda menahan napas Anda selama tiga detik setelah menghirupnya kemudian mengeluarkannya secara perlahan melalui mulut maka oksigen yang berada dalam darah anda akan semakin banyak sehingga akan menyebabkan otak melepaskan endorfin dan menciptakan suasana damai di dalam tubuh serta menghilangkan stres dalam otak anda.

3. Maju dan Berhenti

Anda sebenarnya bisa mengontrol ejakulasi dengan melakukan jeda pada saat anda akan mengalami ejakulasi dini. Caranya adalah dengan mengeluarkan seluruhnya batang penis anda dari dalam kemaluan intim istri anda, ataupun berusaha meremas pangkal penis anda tatkala anda akan mengalami ejakulasi.

Tatkala jeda ini anda lakukan maka akan dapat membantu anda menambah durasi waktu ereksi anda menjadi lebih panjang dan berpotensi memperpanjang kemampuan tersebut. Namun ada juga pada sebagian pria dimana teknik ini justru menambah beban pikiran mereka, karena pada akhirnya menunda kenikmatan yang di hasilkan tatkala mengalami ejakulasi. Maka dalam titik ini semua menjadi pilihan anda.

5. Berhenti dari Kebiasaan Buruk

Banyak hal yang mudah dilakukan orang yang bisa mengakibatkan ejakulasi dini. Onani berlebih, merokok, minum minuman keras, kurang gerak, mals berolahraga, adalah bagian dari deretan kebiasaan yang harus dihilangkan jika kebetulan ada pada diri Anda. Selain itu menjaga pola makan dan mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas sangat penting untuk membantu mengatasi ejakulasi dini. Kurangi begadang yang tidak perlu.

6. Latihan Senam Kegel

Kemudian di luar kegiatan intim, Anda bisa melakukan senam kegel. Latihan ini  dapat berguna untuk memperkuat otot pubococcygeus atau dikenal dengan otot PC. Solusi ini di rekomendasikan oleh Christopher Asandra, M.D pendiri dan kepala medis dari NuMale Medical Centers sebagaina dikutip jembatan kesehatan.

Senam ini bisa di lakukan dengan cara mengepalkan otot bagian bawah untuk saluran kencing hingga pada akhirnya di coba untuk meregangkannya selama 10 detik. Hal ini bisa anda lakukan ketika pagi hari secara rutin. Semakin anda konsisten dan komit terhadap senam ini, maka secara perlahan kondisi ejakulasi dini anda akan semakin membaik.

Baca Juga : Cara Menambah Keperkasaan Pria Dengan Latihan Kegel

7. Menggunakan Kondom Khusus

Sepertinya cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang satu ini merupakan hal yang memberatkan bagi sebagian dari anda yang sudah terbiasa tidak menggunakan kondom saat berhubungan suami istri. Namun tentu cara ini sangatlah baik untuk di gunakan pada para pria yang mengalami masalah ejakulasi dini.

Dengan menggunakan kondom khusus maka akan membantu mengurangi sensitivitas penis anda sehingga akan membantu anda terhindar dari ejakulasi dini. Namun sebaiknya anda berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan anda, karena kebanyakan dari wanita tidak merasa nyaman berhubungan seks dengan di pasangi kondom.

8. Menggunakan Obat Kuat

Sudah tidak asing lagi bahwa obat kuat pria dewasa telah banyak digunakan pria untuk memuaskan pasangannya dalam bercinta. Di pasaranpun sudah banyak beredar jenis obat kuat yang bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi kekuangan Anda.

Namun selain khasiat yang hebat, tidak kalah penting juga adalah keamanan obat kuat untuk kesehatan Anda. Kali ini cara-tips.com merekomendasikan kepada Anda obat kuat cair yang siap membantu Anda mengatasi ejakulasi dini. Selain cara-cara di atas, obat kuat ini akan membuat Anda pria sejati yang luar biasa yang lepas dari masalah ejakulasi dini.

Herbal spray Durevel adalah obat kuat cair yang berbahan dasar air, terbuat dari ekstrak dan getah tanaman asli tanpa bahan pengawet atau kimia.Dapat digunakan sebelum Anda menjamah istri. Cukup dengan menyemprotkan ke area alat vital, Anda tidak perlu khawatir akan resiko obat minum yang dapat membahayakan jantung, hati, dan ginjal Anda.

Setelah disemprotkan, obat kuat spray Durevel akan memberikan sensasi hangat. Mungkin bagi sebagian pria yang memiliki kulit kelamin sensitif, rasa hangat akan berubah menjadi panas dan iritasi mungkin terjadi. Jika Anda mengalami hal tersebut maka kurangi semprotan pada pemakaian kedua.

penyebab susah hamil - dengan durevel

Aturan Pakai

Anda hanya perlu menyemprotkan Durevel ke kepala penis (glans) dengan sedikit pijatan untuk meratakannya. Setelah itu, penis Anda akan terasa hangat setelah 10 menit. Tunggu 45 menit, ada sedikit efek kebas atau mati rasa. Duravel bisa berfungsi setelah 45 menit sampai 12 jam. Untuk hasil terbaik, tunggu setelah 4 jam. Dan Anda siap untuk bertempur dengan pasangan Anda selama mungkin.

Itulah cara Ampuh yang bisa Anda tempuh untuk mengatasi ejakulasi. Jika Anda berminat mendapatkan Durevel ini, silahkan Anda bisa KLIK DI SINI.!!

temukan juga di sini

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here