Agar Ereksi Kuat Dan Tahan Lama – Berbicara seks bukanlah hal yang tabuh lagi. Seiring perkembangan zaman, seks bukan lagi hal yang harus ditutup tutupi. Bahkan sejak dini anak-anak perlu mendapatkan pengertian tentang seks dari orang tuanya yang terlebih dahulu mengalami.

Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa banyak sekali permasalahan seksual yang perlu mendapatkan penanganan serius, cepat dan tepat. Karena masalah seksual tidak hanya masalah kesehatan. Masalah seksual berkaitan masalah kejiwaan, kebahagiaan, dan juga keharmonisan suatu hubungan suami istri yang harus mendapatkan perhatian khusus.

Salah satu masalah seksual yang dihadapi pasangan suami istri adalah kekuatan pria saat bercinta. Banyak sekali pria yang tidak bisa memuaskan istrinya lantaran ereksi yang lemah, dan cepat sekali ejakulasi. Sebagaimana diketahui bahwa untuk mencapai puncak kenikmatan, wanita perlu waktu dan rangsangan yang cukup baik sebelum penetrasi, saat penetrasi, atau bahkan setelah pria ejakulasi.

Dengan demikian, untuk bisa memuaskan istrinya, pria harus perkasa, dengan ereksi yang kencang, kuat dan tahan lama. Paling tidak ada dua hal yang harus dikuasai suami agar memiliki penis yang bisa ereksi dengan kuat, keras dan tahan lama.

Pola Hidup

Yang pertama dan utama yang harus dikuasai pria adalah pola hidup. Artinya untuk bisa mendapatkan kekuatan yang prima, pria harus sehat. Sehingga untuk bisa mendapatkan kesehatan yang baik, suami harus menjaga kesehatan dirinya. Beberapa poin menjadi sorotan khusus jika inginkan penis bisa ereksi yang kuat dan tahan lama setiap kali bercinta.

1. Berhenti merokok dan hindari miras

Beruntunglah jika Anda sekarang ini bukanlah perokok. Sebagaimana jelas peringatan keras yang tertera dalam setiap bungkus rokok bahwa merokok sama halnya dengan bunuh diri (merokok membunuhmu). sebelum peringatan itu, masih lekat dalam ingatan kita bahwa merokok dapat menyebabkan kangker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.

Jelas bukan?? So, buat Anda yang ingin tampil perkasa setiap kali bercinta dengan ereksi penis yang kuat dan tahan lama, berhentilah merokok. Ikuti 10 Cara Berhenti Merokok yang akan membantu Anda lepas dari setatus “perokok”.

Tak kalah hebatnya dengan rokok, minuman keras dengan kandungan alkohol yang ada di dalamnya dapat menyebabkan tubuh mati rasa sehingga dapat mengakibatkan disfungsi ereksi sementara, dan bila berkelanjutan akan menjadi permanen. Berhentilah dari sekarang dan jangan dekati lagi, karena masih banyak Bahaya Seksual dari Minuman Keras  yang patut Anda waspadai.

2. Berolah raga

Olahraga membantu menyeimbangkan kegiatan hormonal dan meningkatkan libido. Dengan rutin berolahraga sangat sedikit terhadap resiko buruk terhadap penyakit dan disfungsi seksual. Orang yang sehat menjadikan produksi hormone testosteron lebih banyak dan aliran darah mengalir lancar ke sulurah tubuh, tanpa terkecuali aliran darah ke Penis menjadi labih lancar, karena aliran darah yang mengalir ke Penis akan mempengaruhi kemampuan ereksi Anda.

3. Tidak makan sembarangan

Makanan yang dikonsumsi sangat berpengaruh kepada kesehatan tubuh tak terkecuali pada ereksi bagi pria. Jika Anda sering makan-makanan yang berminyak dan mengandung minyak jenuh maka secara bertahap itu akan menghambat aliran darah yang menuju ke alat vital. Dan akhirnya Anda akan mengganggu dan bahkan bisa membuan penis sulit ereksi.

Perbaikilah menu makanan Anda jika ingin tampil perkasa dan menjadi dambaan istri tercinta. Makanan yang sehat dan mengandung banyak gizi, selain meningkatkan hormon, bahkan sejumlah makanan diklaim bisa membantu mempertahankan ereksi lebih lama karena kandungannya yang dapat meningkatkan aliran darah ke bagian genital.

4. Obat Herbal

Untuk mendapatkan kekuatan yang lebih dari biasanya, perlu juga Anda memberikan tambahan stamina buat tubuh Anda. Namun tidak semua obat atau ramuan pria dewasa baik untuk tubuh. Tak jarang obat kuat yang banyak ditawarkan pasar beresiko pada kesehatan bahkan bisa berakibat penyakit serius, seperti jantung dan lain lain.

Sekarang telah hadir obat herbal khusus pria dewasa yang sangat manjur menjadikan suami tampil perkasa di depan istrinya. Menjadikan istri puas kuwalahan menerima tusukan penetrasi dalam percintaan. Selain ampuh membuat penis ereksi kuat dan tahan lama, obat herbal khusus pria dewasa ini aman dan terperceya. Selain diramu dari bahan-bahan alami, sudah banyak pelanggan/konsumen yang sudah membuktikannya.

Paket Herbal solusi kejantanan yang mengandung banyak manfaat ini sekarang dapat Anda peroleh disini. Dijamin Anda akan memiliki kekuatan berlipat dan siap memuaskan istri tercinta. Paket herbal kejantanan ini berisi:

  • Satu Botol Magic Oil

Magic Oil adalah minyak oles yang berfungsi untuk mengatasi masalah ereksi lembek atau kurang keras. Dengan menggunakan satu botol Magic Oil, Anda akan mendapatkan ereksi semakin kuat dan kencang.

Kasiat Magic Oil

> Alat Vital Anda menjadi keras, kuat perkasa.
> Anda merasakan sensasi berhubungan yang luar biasa.
> Kepercayaan diri meningkat – tidak malu pada performa vitalitas Anda.
> Memuaskan pasangan Anda
> Pemakaian dalam jangka panjang, dapat memberikan hasil yang permanen dan akan mampu menambah (memperpanjang dan memperbesar) ukuran alat vital Anda.

  • Satu Botol Lhiformen

Lhiformen  adalah obat kusus pria dewasa yang kami rumuskan melalui proses panjang, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Zat aktif alami yang terkandung di dalam Lhiformen sudah dibuktikan khasiatnya sejak zaman nenek moyang manusia dibumi. Seperti  Bee Pollen yang telah dibuktikan oleh nenek moyang kita sebagai pendongkrak libido dan purwoceng yang mendapat predikat viagra alami.

Selain itu, Lhiformen secara khusus diformulasikan  untuk mengoptimalkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Ini memungkinkan Anda untuk merasakan rangsangan seksual tidak hanya di daerah alat vital saja, namun ke seluruh tubuh untuk membawa Anda menuju orgasme luar biasa.

Manfaat Kapsul Lhiformen:

> Menambah dan meningkatkan gairah
> Mengatasi masalah ekajulasi dini
> Meningkatkan kadar hormon testosteron
> Meningkatkan produksi spermatozoid
> Menjaga vitalitas dan kesehatan pria
> Memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap cuaca buruk
> Erkesi organik tanpa bahan kimia yang berbahaya
> Menjaga stamina di saat bekerja keras
> Menjaga suhu badan tetap stabil
> Cocok untuk Anda yang bekerja malam atau bekerja diluar

Trik Khusus Bercinta

Setelah mempunyai persiapan dengan menguasai pola hidup yang sehat _yang ke dua_ pria harus menguasai trik bercinta agar bisa kuat ereksi dan tahan lama. paling tidak tiga poin berikut ini perlu diperhatikan.

1. Atur Posisi

Anda perlu untuk mengetahui dan menerapkan posisi bercinta yang tepat untuk memaksimalkan tingkat ereksi penis. Dengan posisi misionaris dan doggie style dapat memungkinkan aliran darah menuju penis terjadi secara maksimal sehingga ereksi lebih kuat dan keras.

Dengan psisi yang membuat ereksi kuat ini tidak hanya akan membuat Anda terpuaskan namun pasangan Andapun akan menggeliat tak beraturan menikmati orgasmenya akibat permainan Anda yang hebat.

2. Jangan melulu menuju orgasme

Sebagian pria hanya memikirkan penisnya dan menanti saat saat nikmat orgasme itu tiba. Dengan kata lain persetubuhannya adalah aktifitas dalam rangka mencari ejakulasi dan orgasme. Padahal sikap yang demikian justru membuat Anda tidak bisa menikmati seks lebih lama. Anda akan melewatkan keintiman dan saat-saat romantis ketika tubuh Anda dan istri bersatu.

Adapun yang lebih harus dilakukan adalah berfikir bagaimana caranya agar pasangan/istri bisa puas. Dengan cara ini Anda bisa lebih santai dan bahkan dapat memberi kepuasan seks kepada istri. Anda bisa lebih mengenal lagi bagian-bagian tubuh istri dan mencari titik g-spot untuk menghantarkannya pada puncak kenikmatan bercinta.

3. Santai saja

Rasa takut dan khawatir yang menghinggapi suami saat bercinta, tak jarang menjadikannya terburu-buru dalam melakukan seks. Dan justru cara ini akan menjadikan ereksi bermasalah, cepat loyo. Disarankan untuk Anda untuk melatih penis agar bisa tahan lama. Dengan berfikir negatif tehadapa penis akan membuat alat vital tersebut menjadi semakin cepat lemas ketika berhubungan.

Jadi, untuk bisa mendapatkan ereksi penis yang kerat dan tahan lama, Anda perlu menguasai dua hal yaitu berlatih secara fisik dan melatih fikiran /mental. Dengan menguasai dua hal tersebut, maka kemampuan seksual Anda di atas ranjang akan cepat meningkat.

Demikianlah sedikit penjelasan tentang bagaimana mendapatkan ereksi penis yang keras dan tahan lama. Semoga bermanfaat, Anda senang istri bahagia, keluarga sejahtera.

Temukan Produk-produk hebat yang membantu keluarga Anda lebih bahagia di sini

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here