Membuat Anak – Memiliki keturunan merupakan salahsatu tujuan menikah. Banyak pasangan yang meskipun baru saja menikah, namun keinginan untuk segera mendapatkan momongan sudah ada. Apalagi pasutri yang sudah menikah hingga belasan tahun namun belum juga diberi anugrah seorang anak, menanti buah hati merupakan suatu hal yang tak bisa dielakkan lagi.

Pasutri yang telah dititipi momongan merupaka pasutri yang sudah dipercaya Tuhan untuk dirawat, didik dan dibesarkan dengan baik. Selain itu anak juga juga aset besar yang akan meneruskan perjuangan orang tuanya setelah meninggal atau tak berdaya lagi. Maka tak heran jika pasangan akan yang bahagia ketika berhasil mendapatkan momongan.

Dari Sudut Agama

Cara-tips kali ini akan berbagi bagaimana cara ikhtiar membuat anak yang bisa dilakukan pasangan suami istri, karena sesungguhnya yang menciptakan dan menjadikan janin di perut istri adalah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Berwudhu

Tahukah Anda bahwa ternyata berwudhu sebelum berhubungan intim dapat memberikan kenyamanan. Dengan berwudhu, Anda dan pasangan akan lebih fresh sehingga dapat berhubungan intim dengan lebih nyaman dan fresh.

Puasa

Berpuasa sebelum melakukan hubungan suami istri bertujuan agar sperma pria bisa benar-benar matang dan dalam kondisi yang baik. Mengapa? Karena dengan menahan hawa nafsu (berpuasa) maka sperma pria akan ditahan untuk tidak keluar hingga saatnya benar-benar matang dan siap untuk membuahi sel telur.

Berdoa dan Niat

Di dalam ajaran islam ternyata ada pula peran niat dan doa agar setiap manusia dapat menghasilkan keturunan yang baik. Bagi Anda yang berkeinginan untuk memiliki anak laki-laki maka dianjurkan untuk membaca Surat Yusuf.

Sementara untuk Anda yang ingin memiliki anak perempuan maka sebaiknya membaca surat an-nisa atau surat maryam. Al-quran adalah pedoman hidup bagi setiap muslim. Jadi jika hendak meminta anak dari sang Pencipta, maka membaca surat-surat tersebut akan membantu Anda untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan keinginan pun Insya Allah akan dikabulkan. Bacalah surat-surat tersebut secara rutin sebelum berhubungan intim sehingga Cara Membuat Anak yang dilakukan bisa berhasil.

Berdoa Setiap Selesai Sholat

Berdoa setiap sholat tentunya akan mendekatkan diri Anda dengan Allah SWT. Dengan doa inilah Anda akan menyampaikan keinginan kepada yang Maha Memberi. Setelah menunaikan ibadah sholat lima waktu, disitulah waktu terbaik untuk Anda berdoa serta memohon untuk diberikan anak dan diberi kesehatan dan kelancaran dalam berbagai hal.

Cara Membuat Anak dari Segi Biologi

Janin yang kemudian diproses menjadi anak bermula dari pembuahan sel telur yang dilakukan oleh sel sperma. Saat berhubungan suami istri, sang suami akan mengeluarkan sel sperma dan memasukkannya ke dalam rahim.

Sperma tersebut akan bergerak menuju sel telur yang sedang menunggu untuk dibuahi. Apabila terjadi pembuahan maka sel telur dan sel sperma akan bertemu dan menghasilkan janin. Tapi tidak semua sel sperma bisa bergerak sampai ke sel telur.

Dari milyaran sel sperma, hanya satu saja yang bisa membuahi sel telur. Jika tidak ada satupun sel sperma yang bisa sampai ke tempat sel telur, maka tidak akan terjadi fertilisasi atau pembentukan janin. Oleh karena itu, kualitas sel sperma memiliki peranan yang sangat penting untuk bisa mmebuahi sel telur.

Sementara untuk jenis kelamin, Cara Membuat Anak didasarkan pada sperma si pria. Dalam ilmu biologi pembentukan kelamin janin ditentukan oleh sperma, dimana pada dasarnya ada dua jenis sperma yang memiliki peranan untuk menentukan jenis kelamin anak yakni sel sperma Y dan sperma X.

Sperma Y adalah sperma yang di dalamnya adalah jenis kelamin laki-laki. Sel sperma Y dapat bergerak dengan sangat cepat dibandingkan dengan sperma X tapi hidupnya sangat pendek dan tidak dapat bertahan lebih lama. Sementara sperma X adalah sperma yang di dalamnya terdapat jenis kelamin perempuan. Berbeda dengan sperma Y, sperma X bergerak lebih lambat. Akan tetapi sperma ini dapat bertahan lebih lama dan panjang daripada sperma Y.

Dari penjelasan terkait dengan jenis kelamin dan sperma di atas, bisa disimpulkan bahwa Cara Membuat Anak laki-laki dengan perempuan berbeda. Bagi Anda yang ingin memiliki anak perempuan maka harus mengedepankan dan fokus dengan sperma X. Sedangkan, jika Anda ingin memiliki anak laki-laki maka harus mengutamakan sperma Y.

Cara Membuat Anak Perempuan

Sel sperma yang memiliki peranan penting untuk menghasilkan janin berjenis kelamin perempuan adalah sperma X. Anak perempuan banyak diidam-idamkan karena anak perempuan memiliki sifat keibuan dan lembut.

Bagi Anda yang ingin hamil anak perempuan, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana Cara Membuat Anak perempuan.

Makanan Sehat

Cara agar bisa mendapatkan anak perempuan adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat terutama makanan yang mengandung magnesium dan kalsium. Zat ini terkandung dalam makanan seperti sayuran, buah-buahan dan susu. Jenis sayuran yang mengandung kalsium dan juga magnesium adalah mentimun, wortel, terong, seledri dan bawang. Sementara buah-buahannya adalah strawberry, pir dan apel.

Waktu

Agar sperma X dapat bertahan dan mampu membuahi sel telur maka Anda waktu yang disarankan untuk berhubungan intim adalah 3 hari sebelum memasuki masa ovulasi. Mengapa?

Sebab selama 3 hari tersebut, organ kewanitaan dalam kondisi asam sehingga sangat menguntungkan untuk sperma X agar bisa bertahan lebih lama daripada sperma Y. Dimana pada pH tersebut, sperma Y akan lebih dulu mati meskipun pergerakannya cepat. Dengan begitu, kemungkinan anak berjenis kelamin perempuan akan lebih besar.

Posisi

Pada dasarnya, semua posisi untuk membuat anak perempuan lebih santai dan sederhana dibandingkan dengan membuat anak laki-laki. Karena semua posisi dalam berhubungan suami istri dapat menjadikan anak perempuan.

Waktu Orgasme

Usahakan agar pria yang mengalami orgasme terlebih dahulu. Perlu Anda ketahui bahwa saat wanita orgasme, maka mereka akan mengeluarkan cairan yang memiliki pH basa. Apabila kondisi organ kewanitaan ber pH rendah atau basa maka kemungkinan sperma yang bisa bertahan hidup adalah sperma Y (laki-laki).

Padahal, yang Anda harapkan adalah anak perempuan bukan? Sedangkan sebelum mengalami orgasme, organ kewanitaan wanita cenderung bersifat asam sehingga waktu yang tepat untuk membuat anak perempuan adalah sebelum wanita orgasme.

Jadi, pria sebaiknya mengalami orgasme terlebih dahulu sebelum wanita. Apabila pria mengalami orgasme terlebih dahulu, maka tentunya hal tersebut akan memberikan peluang yang lebih besar pada sperma X untuk bisa hidup dibandingkan dengan sperma Y yang mati saat berada pada kondisi yang asam.

Cara Membuat Anak Laki-laki

Konsumsi Makanan

Makanan yang dianjurkan untuk Anda yang menginginkan anak laki-laki adalah yang mengandung kalium dan natrium. Zat ini ada dalam makanan seperti daging, sayuran, ikan dan buah-buahan seperti pisang dan nanas.

Kondisi Prima

Hal yang perlu Anda perhatikan terkait cara membuat anak laki-laki adalah pastikan jika Anda dan pasangan dalam kondisi yang benar-benar prima. Karena apabila tubuh Anda serta pasangan dalam kondisi yang lemah atau sedang sakit maka hal tersebut akan mempengaruhi kualitas sperma dan sel telur yang akan melakukan pembuahan. Jika Anda dalam kondisi fit dan prima maka kemungkinan sperma Y dapat bertahan hidup dan membuahi sel telur juga akan berpeluang besar.

Waktu Berhubungan

Lakukan hubungan intim dengan waktu yang tepat supaya sperma Y (yang membawa jenis kelamin laki-laki) dapat bertahan. Waktu berhubungan suami istri yang paling pas untuk mendapatkan anak laki-laki adalah sebelum ovulasi atau saat ovulasi.

Seperti yang diketahui, sperma Y adalah sperma yang lemah dan paling singkat hidupnya. Apalagi saat kondisi organ intim wanita sedang asam dan berpH tinggi maka jenis sperma Y akan lebih cepat mati. Tapi saat masa ovulasi, organ intim wanita dalam kondisi basa atau ber-pH rendah.

Sehingga, jika Anda dan pasangan melakukan hubungan intim di masa tersebut maka besar kemungkinannya sperma Y bisa hidup dan membuahi sel telur. Dengan begitu, usaha Anda untuk mendapatkan anak laki-laki juga akan berpeluang besar.

Posisi

Lain halnya dengan membuat anak perempuan yang bisa dilakukan dalam semua posisi, Cara Membuat Anak laki-laki harus lebih cepat dan tepat.

Pasalnya, sperma Y adalah sperma yang memiliki daya tahan yang lemah tapi bergerak dengan cepat. Oleh karena itu, posisi terbaik dalam berhubungan badan untuk mendapatkan anak laki-laki adalah doggy style. Posisi ini merupakan posisi terbaik agar sperma Y dapat bergerak lebih cepat dan membuahi sel telur.

Apabila sperma Y ini berhasil masuk ke alam rahim dan bisa membuahi sel telur dengan cepat maka kemungkinan besar jenis kelamin anak tersebut adalah laki-laki.

Mengatur Waktu Orgasme

Seperti yang sempat disinggung, saat wanita orgasme maka organ kewanitaan akan mengeluarkan cairan ber-pH rendah atau basa. Apabila organ intim dalam kondisi basah maka sperma Y dapat hidup berpeluang sangat besar. Sayangnya, jarang wanita bisa mengalami orgasme terlebih dahulu dibandingkan laki-laki. Oleh karena itu untuk bisa mendapatkan anak laki-laki, usahakan agar wanita terlebih dahulu yang mengalami orgasme.

Tips Agar Cepat Hamil

Setiap pasangan pastinya ingin segera mendapatkan anak untuk meneruskan garis keturunan mereka. Perlu diketahui bahwa tidak semua posisi berhubungan seksual dapat memberikan peluang yang sama agar bisa cepat hamil.

Cara terbaik agar bisa segera hamil adalah memilih posisi seks yang memungkinkan sel sperma untuk bisa berenang dengan cepat ketika ejakulasi ke saluran tuba. Dimana posisi yang tepat adalah saat suami berada di atas (misionaris).

Setelah berhubungan intim, dianjurkan agar wanita berbaring terlebih dahulu selama 10 hingga 15 menit. Selain itu, para ahli juga menyarankan kepada wanita agar mengosongkan kandung kemih terlebih dahulu sebelum berhubungan seks supaya tidak tergesa-gesa ingin ke kamar mandi setelahnya. Menikmati hubungan intim dengan rileks juga membuat kemungkinan Cara Membuat Anak memiliki peluang yang lebih besar.

Selain memahami Cara Membuat Anak dari segi seksual, Anda juga harus mengetahui asupan makanan seperti apa yang baik untuk menjaga kesuburan rahim istri dan meningkatkan kualitas sperma suami. Untuk wanita, Anda sebaiknya banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan seperti alpukat, kecambah dan lain sebagainya.

Kemudian jangan lupa untuk mengonsumsi susu agar rahim lebih subur dan sehat. Sementara untuk laki-laki, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi ikan, daging, telur, dan makanan sehat lainnya agar peluang hamil semakin besar.

Juga direkomendasikan untuk pasutri agar mengkonsumsi kapsul kesuburan. S-Count untuk suami, dan Vertifast untuk istri. Kedua kapsul ini berbahan herbal dan alami membantu mempercepat pasangan suami istri untuk memiliki momongan.

S-Count adalah salah satu obat kuat herbal yang dikhususkan untuk memperbanyak dan meningkatkan kualitas sperma. Dengan S-Count, sperma menjadi lebih banyak berpeluang dapat membuahi sel telur karena kesehatan dan kelincahannya menembus dinding telur.

Sementara Vertifast adalah kapsul herbal penyubur wanita yang membantu menyuburkan sel telur istri secara efektif. Obat herbal Vertifast sangat aman dan tanpa efek samping yang berbahaya karena terbuat dari 100% bahan herbal pilihan berkualitas dan di proses oleh herbalis profesional.Vertifast adalah produk herbal yang memiliki beragam manfaat diantaranya sebagai penyubur alami, memperbaiki siklus haid, memperbaiki fungsi ginjal dan mempercepat pematangan sel telur.

Dapatkan segera paket herbal kesuburan pasutri hanya di toko kami. Cek Juga di marketplace kami.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here