5 Hal Yang Bisa Menjadikanmu “Wanita Yang Membosankan,” Menurut Pria!

0
188

5 Hal Yang Bisa Menjadikanmu “Wanita Membosankan,” Menurut Pria! – Bagi kalian para wanita yang masih sendiri, belum juga mendapatkan jodoh yang diidamkan, atau malah tidak ada pria yang mendekati anda? Ini bisa jadi tanda bahwa kamu adalah wanita yang membosankan.

Benarkah kamu termasuk wanita yang membosankan? ketahui beberapa hal yang bisa menjadikanmu wanita yang membosankan menurut para pria, agar kamu dapat merubah dirimu menjadi wanita yang menyenangkan.

Para pria lebih suka dengan wanita yang menyenangkan bukan malah membosankan, jika kamu termasuk pada 5 hal dibawah ini, maka anda termasuk tipe wanita yang membosankan. inilah 5 hal yang bisa menjadikanmu sebagai wanita yang membosankan menurut para pria.

Tidak Mau Mencoba Hal baru.

Pria menyukai tantangan dan hal baru, ketika mereka memilih pasangan, mereka memilih wanita yang berani mencoba hal baru, wanita yang bisa mengimbangi passionnya.

Jika anda tidak berani mencoba hal baru saat Bersama pria terntunya kamu akan menjadi sangat membosankan baginya. Jadilah wanita yang bisa mengimbangi passion, berani menghadapi tantangan, berani mencoba hal baru dan berpikiran luas agar tidak menjadi wanita yang membosankan.

Pola Pikir Yang Tidak Sesuai.

Meskipun tidak terlalu membosankan, namun saat cara pandang atau pemikiranmu tidak cocok dengan pria, maka pria itu akan malas untuk melanjutkan hubungan lebih lanjut denganmu.

Jika dalam hubungan tidak ada kecocokan dalam pemikiran maka sangat membosankan dalam menjalani hubungan tersebut.

Tidak Mempunyai Passion

Wanita yang tidak mempunyai passion akan sangat membosankan Karena tidak ada sesuatu yang spesial darinya. Pria akan merasa bosan dengan wanita yang tidak mempunyai passion.

Paling tidak kamu harus mempunyai hobi atau skill dalam dirimu agar kamu tidak membosankan. wanita yang mempunyai passion akan menjadi sangat menarik, meskipun secara fisik biasa saja, tapi jika mempunyai passion, maka dia akan menjadi wanita yang berbeda dari kebanyakan wanita. Itulah yang dicari para pria.

Tidak Mempunyai Skill Komunikasi

Kemampuan untuk berkomunikasi sangat penting bagi wanita dan semua orang, komunikasi bisa mencairkan suasana yang kaku, komunikasi bisa memberikan kehangatan dan mempererat hubungan satu dengan lainnya.

Pria lebih suka pada wanita yang pandai berkomunikasi, pandai mencairkan suasana saat berdua. Sebaliknya, pria akan merasa bosan dengan wanita yang tidak mempunyai komunikasi yang bagus.

Tidak Mempunyai Bahan Pembicaraan

Wanita yang tidak punya bahan obrolan yang menarik pasti sangat membosankan. pria menyukai wanita yang berpikiran dan berwawasan luas, pengetahuan yang luas dan lingkup sosial yang luas bisa menjadi bahan obrolan yang menarik.

Dalam hubungan tidak harus selalu pria yang bercerita tentang hal menarik, namun keduanya harus mempunyai cerita menarik untuk dijadikan bahan obrolan.

MENJADI WANITA YANG MENYENANGKAN

Jika kamu sudah mengetahui kelima hal diatas maka silahkan tentukan, apakah kamu akan mengubah dirimu menjadi wanita yang menyenangkan? Atau tetap menjadi wanita yang membosankan? jika kamu berniat ingin mengubah dirimu maka hindari kelima hal tersebut dan gunakanlah sarana supranatural untuk memudahkanmu menjadi wanita yang menarik.

Salah satu sarana supranatural yang bisa menjadikanmu sebagai wanita yang menarik adalah ajian pengasihan dewi banowati. Ajian Pengasihan Dewi Banowati merupakan pengasihan yang ampuh membuat Anda menjadi wanita yang menarik seperti Dewi Banowati.

Anda tidak perlu heran jika setelah menggunakan ajian ini, banyak pria akan mendadak bersikap baik pada Anda. Untuk apa? Tentu untuk mendapatkan perhatian dan cinta kasih Anda. Hal ini tentu akan sejalan dengan tujuan Anda yang ingin dicintai banyak pria, atau mendapatkan cinta pria idaman Anda. Selengkapnya silahkan klik disini

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here