5 Langkah Menikmati Seks Bagi Penderita Diabetes – Berhubungan intim bersama pasangan sah merupakan suatu kebutuhan. Saat pria terkena diaebetes, bukan berarti hubungan seks harus berakhir. Untuk menjaga keharmonisan hubungan ranjang hingga keutuhan rumah tangga, masih ada celah untuk tetap lancarkan aktifitas bercinta ini.

Memang, pada umumnya penderita diabetes menjadi mudah lelah, memiliki nafsu makan tinggi, dan mudah mengantuk. Secara beransunr penyakit diabetes dapat menurunkan kinerja organ-organ di dalam tubuh manusia. Bagi pria, salah satu organ tubuh yang berkurang fungsinya karena penyakit diabetes adalah organ seksual, terutama jaringan darah menuju penis.

Pria yang menderita diabetes memiliki gangguan pada aliran darah yang signifikan, ini disebabkan karena adanya pembekuan darah. Selain itu, kondisi ini juga akan membuat darah menjadi lebih kental dan beku. Kondisi ini mempengaruhi proses peredaran darah di dalam tubuh.

Alat kelamin mampu mencapai ereksi karena adanya pasokan darah yang mengalir ke organ genital Anda. Apabila proses peredaran atau sirkulasi darah terganggu, maka lambat laun akan mempengaruhi kemampuan ereksi terganggu.

Peredaran darah yang lancar dan kemampuan menerima rangsangan seksual adalah hal pokok yang harus dimiliki pria untuk bisa menikmati kehidupan seksual secara normal dan sehat. Rangsangan dan sensasi seksual tersebut akan ditanggapi dengan perbuatan melalui kerja anggota tubuh. Oleh karena penyakit diabetes, pria tentunya akan mengalami kesulitan menikmati hubungan seksual. Sebab, satu atau lebih anggota tubuhnya tak berfungsi.

Meskipun demikian, para pria penderita diabtes tak boleh menyerah. Masih ada jalan untuk tetap bisa menikmati hubungan badan dan memberikan nafkah batin kepada istri. Lalu tindakan apakah yang bisa dilakukan oleh pria penderita diabetes untuk mengembalikan fungsi organ seksual mereka? Berikut ini kiat atau langkah untuk pria penderita diabetes agar tetap bisa menikmati hubungan seks:

1. Berobat

Sudah menjadi keharusan setiap orang yang menderita penyakit jika inginkan aktifitas kembali seperti semula, yaitu berobat. Banyak cara bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit diabetes ini. Mulai dari pengobatan medis, obat tradisional hingga pengobatan alternatif. Cara populer untuk menyembuhkan diabetes adalah dengan menyuntikkan hormon insulin dalam jumlah tertentu ke dalam tubuh secara teratur sesuai anjuran dokter.

Pengobatan diabetes dengan suntik insulin umumnya tidak bisa langsung sembuh seketika, melainkan membutuhkan waktu. Meskipun demikian, cara ini dipercaya sebagai langkah terbaik penyembuhan penyakit diabetes. Pasalnya, secara berkala dokter juga akan memeriksa perkembangan organ tubuh lainnya terkait efek samping yang ditimbulkan oleh penyakit diabetes. Pemeriksaan secara teratur oleh tim medis bisa mendeteksi kemungkinan menurunnya fungsi organ seksual akibat penyakit diabetes.

2. Pola Hidup Sehat

Untuk mempercepat penyembuhan penyakit diabetes, selain berobat pria juga harus menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Pola hidup sehat penderita diabetes bisa dimulai dengan melakukan diet seimbang rendah gula dan karbohidrat, lalu menggantinya dengan sayuran. Perhatikan juga kadar garam dan fruktosa dalam makanan agar tetap terkontrol.

Pola hidup sehat lainnya yang bisa dilakukan penderita adalah berolahraga secara rutin, bisa sebanyak tiga sampai lima kali dalam setiap pekan. Olahraga bisa membantu mengurangi tingkat obesitas, memperlancar aliran darah, melatih kerja organ tubuh bagian dalam dan mengaktifkan hormon seksual pria.

Pria pengidap diabetes disarankan pula bermeditasi atau relaksasi selama 10 menit setiap hari. Relaksasi ini bermanfaat mengatur kelancaran oksigen dalam tubuh, serta menumbuhkan ketenangan dalam pikiran.

3. Membuang Kebiasaan Buruk

Jika kebetulan mempunyai kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh pria dewasa seperti merokok, minum alkohol, begadang dan konsumsi narkoba, maka harus dibuang jauh-jauh. Kebiasaan tersebut bukan saja berbahaya bagi pria penderita diabetes, tetapi juga untuk pria sehat pada umumnya. Konsumsi alkohol yang berlebihan bisa meningkatkan kadar gula dalam darah dan perilaku seksual tidak aman. Nah jika kondisi ini semakin tidak terkontrol, bisa memperburuk proses pengobatan diabetes.

Pria penderita diabetes yang ingin tetap aktif menikmati seks pun harus berhenti merokok. Di dalam rokok terdapat ribuan senyawa beracun yang terkumpul di dalam darah dan menyumbat aliran darah. Rokok menimbulkan pula beragam gangguan fungsi seksual pria, mulai dari impotensi, ejakulasi dini, hingga kemandulan.

Hindari juga kebiasaan begadang menonton televisi setiap malam. Perilaku ini merugikan kesehatan. Ini mengingat pada saat menonton televisi, pria cenderung mengemil dan melupakan program diet yang sedang dijalani.

Baca juga : 10 Cara Berhenti Merokok

4. Melatih Fungsi Organ Seksual

Agar penderita diabetes kembali mampu aktif dalam kehidupan seksualnya, maka pria tersebut harus melatih organ seksual secara teratur. Tetaplah aktif bergerak, berolahraga dan melakukan rangsangan seksual sehingga sistem syaraf terlatih untuk menanggapi sensasi rangsangan seksual yang datang. Bila latihan ini tidak dilakukan secara teratur maka bisa menurunkan fungsi seksual pria secara perlahan-lahan.

Pria penderita diabetes disarankan bercinta minimal satu kali dalam sepekan. Terutama untuk melatih agar darah tetap mengalir ke ke dalam jaringan darah di sekitar wilayah penis.

Dikutip liputan6.com, Ian Kerner, salah satu penulis buku Panduan Mengatasi Ejakulasi Dini menyatakan bahwa bila pria ingin mempunyai aliran darah yang sehat menuju organ reproduksi, maka dia harus menggunakan organ reproduksinya secara rutin dalam hubungan seksual. Dan ingat pula, jangan takut mencoba beragam posisi seks yang menantang jika hal tersebut mampu dilakukan.

Pria penderita diabetes pada dasarnya sama dengan pria sehat lainnya. Mereka memiliki hasrat seksual dan menuntut untuk dipenuhi secara teratur. Kondisi tubuh mengidap penyakit diabetes bukanlah halangan bagi pria agar tetap bisa menikmati kehidupan seksual.

5. Menkonsumsi Herbal

Sekarang telah hadir obat kuat herbal yang membantu melancarkan kegiatan intim penderita diabetes bersama pasangan. Selain menjaga hubungan intim tetap lancar, secara bertahap obat kuat ini juga mampu membantu menyembuhkan diabetes yang diderita.

Xcure, sebuah produk herbal hasil trobosan perhimpunan herbalis indonesia yang diracik dari bahan-bahan alami.Banyak khasiat yang terkandung dalam Excure Kapsul. Excure dalam kinerjanya membantu merilekskan otot, menghilangkan rasa pusing, cepat ngantuk, rasa lelah dan meningkatkan stamina.Selain itu Xcure juga membantu melancarkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi sehingga ereksi bisa lebih kencang dan libido akan meningkat sehingga Anda bisa mendendapatkan gairah seksual yang mengebu-gebu.

Yang terpenting Xcure membantu meningkatkan kontrol otot polos pada alat vital, sehingga mampu mencapai ereksi dengan sempurna seperti pria sehat lainnya. Dan juga excure bekerja secara sistemasis dan konstruktif menyembuhkan diabetes secara bertahap.

Detail Produk:

Nama: XCURE
Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
Isi: 60 kapsul @ 500 m
POM TR: 163 398 121
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2

Cara Pemakaian:

minum 1 atau 2 kapsul 2 kali sehari 15 menit sesudah makan.
Harga: Rp.280.000,-

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here