5 Tanda Wanita Diam-Diam Jatuh Hati Pada Anda

0
660

5 Tanda Wanita Diam-Diam Jatuh Hati Pada Anda – Masalah percintaan atau asmara memang sangat komplek, ketika seseorang sedang jatuh cinta, hanya memperhatikan orang yang disukai sangatlah terasa menyenangkan. Namun tidak banyak orang yang berani mengungkapkan perasaannya pada lawan jenisnya.

Cinta adalah sesuatu yang abstrak, tidak bisa digambarkan, namun bisa dirasakan. Karena cinta adalah sesuatu yang abstrak, maka cinta harus diungkapkan bukan malah dipendam. Jika tidak diungkapkan, maka cinta tidak akan menjadi realita seperti yang anda inginkan.

Sayangnya, banyak orang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya pada orang yang disukai, khususnya para wanita.  Mengungkapkan perasaan cinta pertama kali pada seorang pria adalah hal yang tabu bagi wanita.

Maka dari itu seorang pria harus bisa memahami itu, anda harus bisa memahami perasaan wanita yang mencintai anda. Jangan biarkan wanita yang mencintai anda menunggu terlalu lama, jangan biarkan perasaan cintanya memudar karena terlalu lama menunggu. Inilah 5 tanda wanita diam-diam mencintai dan menaruh hati pada anda.

1. Gerak-gerik yang dilakukan

Anda bisa mengetahui seorang wanita jatuh hati pada anda dengan memperhatikan gerakgeriknya. Perhatikan pandangan matanya saat memandangmu, senyumannya dan lainnya.

Menurut para ahli, kepribadian, mengigit bibir bagian bawah adalah cara wanita menunjukkan ketertarikannya akan sesuatu, bahkan ketika ia tertarik dengan lawan jenisnya kebiasaan yang sama tanpa ia sadari akan dilakukannya juga.

Selain itu, pernhakah anda saat berada disuatu tempat ada seorang wanita yang curi-curi pandang pada anda. Mungkin ketika anda berada di kantin, di café atau di dalam tempat kerja anda. Biasanya seorang wanita yang sering mencuri-curi pandang pada pria menunjukkan perasaan yang sebenarnya.

Itu adalah bentuk ketertarikan seorang wanita pada pria yang dicintainya, dan hal seperti ini tidak bisa dia bohongi.

Perhatikan juga senyuman yang diberikannya, apakah ketika anda berpapasan dengan wanita tersebut dia memberikan senyuman tulus padamu, jika iya, bisa jadi dia mencintai anda dengan tulus, tapi jangan terlalu terburu-buru. Pastikan terlebih dahulu apakah dia benar-benar tulus mencintai anda.

2. Cara Berkomunikasi

Menurut para ahli kepribadian, cara berbicara atau berkomunikasi seorang wanita juga bisa menjadi indikator apakah dia mencintai anda dengan tulus. Perasaan cinta bisa diukur dari bagaimana wanita berbicara pada anda, biasanya akan keluar kata-kata lembut dan ada rasa hormat saat berkomunikasi dengan anda.

Selain itu, pada saat berkomunikasi dengan anda, wanita yang jatuh hati padamu akan sangat tertarik untuk lebih lama dalam berbindang. Entah itu membahas sesuatu yang penting atau tidak, mereka akan tetap tertarik dengan perbincangan tersebut.

3. Perhatian dan Suka Membantu Anda

Saat wanita jatuh hati pada pria, mereka pasti akan perhatian padanya, perhatian yang diberikan biasanya akan sangat besar, berbeda dengan perhatian orang yang simpati atau kasihan pada anda.

Perhatian karena cinta akan lebih besar dari perhatian karena simpati. Perhatian yang dilakukan seorang wanita ditunjukkan karena sedang jatuh cinta biasanya lebih “spektakuler” dan Anda betul-betul menjadi satu-satunya orang di dalam hatinya.

Perhatikan juga, apakah setiap kali anda meminta bantuan padanya dia akan senang hati untuk membantu anda? Jika ya, berarti dia menaruh hati pada anda. Selain itu dia juga merasa senang dan ingin selalu lebih lama berada disamping anda dari pada dengan teman-temannya.

4. Meniru Kebiasaan Anda

Biasanya seorang wanita yang sedang jatuh cinta dan tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya akan melakukan apa yang menjadi kebiasaan anda. Ini seperti teori sugesti. Orang yang tertarik dengan lawan jenis atau seorang fans yang mengidolakan seorang penyanyi, akan melakukan atau mencoba meniru semua kebiasaan orang tersebut.

Perilaku meniru kebiasaan ini biasanya terjadi dengan secara tidak sengaja, seperti gerakan sederhana memasukkan tangan di saku celana saat berjalan atau kebiasaan mendengarkan musik lewat headseat, dan lain sebagainya.

5. Ingin Selalu Berada Disamping Anda

Seorang wanita yang sedang jatuh cinta akan selalu ingin berada disamping anda. Seperti misalnya saat anda jalan jalan dengan sahabat anda, dia selalu mendekati anda dan ingin jalan disamping anda.

Atau saat anda pergi ke perpustakaan, kantin, dan tempat lainnya, meskipun tempat duduk disana sangat banyak, namun dia ingin selalu duduk disamping atau didekat anda.

Disaat seperti inilah anda harus mengambil peran sebagai seorang pria. Anda harus berani mengungkapkan perasaan anda padanya, karena wanita yang mengungkapkan perasaan cinta terlebih dahulu masihlah sesuatu yang tabu.

Banyak kasus dimana kedua belah pihak sama-sama tidak berani mengungkapkan perasaan dan lebih memilih memendamnya, dan pada akhirnya mereka menyesal karena baru sadar bahwa mereka sebenarnya saling mencintai setelah kedua belah pihak terikat dengan pernikahan masing-masing.

Jika anda tidak ingin mengalami situasi tersebut, anda harus berani mengungkapkan perasaan cintamu padanya, atau jika anda masih ragu anda bisa menggunakan bantuan dengan ilmu pengasihan sebagai sarana mendapatkan cinta lawan jenis anda.

Anda bisa menggunakan minyak pengasihan arjuna jagad untuk memudahkan mendapatkan hati wanita. Minyak Pengasihan Arjuna Jagad adalah minyak pemikat yang ditirakatkan khusus oleh Devi aura dan memiliki energi yang sangat kuat untuk memikat hati wanita. Dengan energi yang dihasilkan, Anda bisa lebih mudah memancarkan pesona untuk memikat hati perempuan, dan mendapatkan pasangan yang Anda inginkan. selengkapnya silahkan klik disini

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here