6 Alasan Suami Menolak Seks, Istri Harus Tahu – Salah satu kebutuhan dalam kehidupan suami istri adalah seks. Menjalankan seks dengan teratur dipercaya akan membuat keluarga menjadi harmonis. Kesuksesan bercinta akan mempererat cinta kasih antara suami istri.

Meskipun demikian, tak dapat dipungkiri suatu saat suami akan menolak ketika istri inginkan bercinta. Ketika itu istri tentunya akan merasa bingung dan bahkan sakit hati. Anggapan yang dipercaya oleh orang selama ini bahwa pria selalu siap untuk berhubungan seks kapan saja, ternyata tidak benar.

Pria tetap mengalami masa-masa dimana ia sedang tidak ingin intim dengan pasangannya.Lalu apa yang harus dilakukan istri ? hal yang paling utama adalah komunikasikan dengan baik. Jangan memaksanya, bisa jadi tenaganya terkuras di kantor seharian lantaran harus menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk.

Suami Menolak Seks ? Mungkin Ini Alasannya

Selain itu, sebagaimana dilansir Liputan6.com, ada 6 alasan suami menolak seks. Jika istri telah temukan jawabannya, maka akan diketahui solusi apa yang tepat dilakukan istri/ diberikan kepada suami tercinta. 6 alasan suami menolak seks itu adalah :

1. Depresi

Menurut seorang terapis seks, David McKenzie, depresi klinis adalah salah satu ‘pembunuh’ nafsu seks pria. Kondisi ini bisa terjadi pada pria di segala usia yang menyebabkan penurunan nafsu seks secara cukup drastis.

Sebagai pasangan, Anda harus menerima bahwa depresi adalah kondisi kesehatan yang butuh perhatian lebih. Kesabaran adalah kunci yang paling penting dalam hal ini, apalagi jika pasangan Anda membutuhkan obat antidepressant yang juga berpengaruh terhadap nafsu seks pria.

Sekarang telah hadir herbal khusus yang membantu mengatasi gangguan seksual pria yang disebabkan oleh depresi. Natural Gain, obat pendongkrak libido khusus pria membantu mengatasi berbagai macam gangguan seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini yang disebabkan oleh masalah psikologis.

2. Level Testosteron Yang Rrendah

Saat usia pria mencapai 40 tahun, level testosteronnya akan mulai menurun. Bagi beberapa pria, hal ini akan terjadi secara perlahan, namun ada juga pria yang langsung kehilangan kemampuan seksualnya. Kondisi ini disebut dengan andropause dengan gejala seperti berkurangnya energi, depresi, dan nafsu seksual yang rendah. Berita baiknya adalah, kondisi ini dapat diatasi dengan berkonsultasi ke dokter.

3. Masalah ereksi dan ejakulasi

Disfungsi seksual dan ejakulasi dini adalah masalah umum yang terjadi pada banyak pria. Bagi pria yang baru mengalami ini, ia akan cenderung menjauhkan diri dari pasangannya karena takut dipandang tak mampu oleh sang pasangan. Tidak dapat beraksi di ranjang dapat memengaruhi kepercayaan diri seorang pria.

Hal ini adalah topik yang sulit untuk dibicarakan, namun jangan menghindarinya sama sekali demi kebaikan hubungan Anda dengan pasangan. Anda harus menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda menerimanya apa adanya, dan hal ini tidak akan mengurangi perasaan Anda kepadanya.

Sekarang telah hadir herbal khusus yang membantu mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, Kuat Pria 123. Obat Kuat untuk pria dewasa yang akan membantu mengatasi impotensi dan meningkatkan libido. Menjadikan suami Anda kuat, perkasa dan tahan lama saat mencumbu Anda di atas ranjang.

4. Stres Tentang Karir

Mengkhawatirkan pekerjaan juga dapat mengurangi gairah seks seorang pria. Apalagi jika ia adalah tipe yang menganggap bahwa kesuksesan dalam pekerjaan adalah hal yang utama dalam hidup. Menurut David, saat pria merasa tak pernah ada pencapaian dalam pekerjaan, ia akan berada dalam suasana yang negatif sehingga seks menjadi sesuatu yang tak menarik.

Anda dapat mendiskusikan situasi ini dengan pasangan di luar kamar. Percakapan yang serius tidak dianjurkan dilakukan persis sebelum Anda tidur, sebaiknya Anda menyepakati kapan waktu yang paling tepat untuk membicarakannya. Pasangan harus mengetahui bahwa Anda selalu mendukungnya, namun situasi dalam pekerjaannya memengaruhi hubungan Anda dengannya.

Bukti dukungan dapat Anda wujudkan dengan memberikannya Natural Gain, obat kuat herbal yang mengatasi masalah seksual pria akibat gangguan psikologi termasuk stres karir yang sedang mealandanya.

5. Kelelahan

Jika pasangan Anda mengatakan bahwa ia terlalu lelah untuk berhubungan seks, mungkin saja ia berkata jujur. Jika pria hanya merasa sedikit lelah, hubungan seks tak jadi masalah. Namun ada kalanya energinya benar-benar habis setelah seharian beraktivitas.

Anda tak perlu menganggap hal ini serius. Meskipun pasangan menolak untuk berhubungan seks dengan Anda, hal tersebut tak ada hubungannya dengan perasaannya terhadap Anda. Kelelahan secara fisik adalah hal yang lumrah terjadi bagi pria. Anda mungkin bisa mengajaknya bicara santai tentang apa yang membuatnya begitu lelah. Jika hal ini berlangsung selama lebih dari 6 bulan, sebaiknya Anda berkonsultasi kepada terapis seks atau dokter.

Namun untuk menjaga kebugaran dan vitalitas suami Anda dapat Anda berikan pada Lhiforvit. Obat Herbal yang membantu menjaga vitalitas pria dewasa, membantu meningkatkan gairah seksual, mengatasi gangguan seksual, dan harga sangat terjangkau.

6. Anda Bergerak Terlalu Cepat

Jika Anda baru saja berkencan dengan seorang pria dan ia menolak undangan Anda untuk masuk ke rumah, hal tersebut bisa jadi pesan bahwa ia belum siap untuk melakukan hubungan seks dengan Anda. Mungkin ia ingin mengenal Anda lebih dalam sebelum kontak fisik yang lebih.

Itulah enam alasan suami menolak bercinta. Bolehlah Anda kecewa karna saat itu keinginan Anda tak terpenuhi. Namun dengan menunjukkan kasih sayang dan perhatian kepada suami, tidak lama suami Anda akan segera memenuhi kebutuhan Anda berdua dan menghangatkan ranjang bersama.

Jika Anda masih dihinggapi masalah-masalah ranjang lainnya, dapat Anda intip produk-produk kami. Sebagai istri Anda akan dipuaskan suami setiap malam. KLIK DI SINI, maka istripunpuas.

Artikel Menarik Lainnya:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here