6 Variasi Woman On Top Yang Perlu Anda Coba – Banyak posisi bercinta yang penting Anda coba untuk menghilangkan efek jenuh pada kegiatan ‘penting’ Anda itu. Dengan banyak variasi, Anda dan pasangan semakin berpeluang mendapatkan kepuasan. Karena baik Anda ataupun pasangan akan menemukan posisi favorit yang menyenangkan dan membuat nyaman.

Seperti satu posisi ini, Anda di bawah dan istri di atas. Posisi Woman on Top adalah salah satu posisi seks yang paling banyak disukai kaum hawa. Selain perempuan bisa mengendalikan ritme untuk pencapaian orgasme maksimal, posisi ini juga sangat nyaman untuk pria.

Satu keuntungan lagi bagi suami, dengan woman on top dia akan menemukan pemandangan terbaik karena dapat menikmati tubuh wanita dengan leluasa. Jadi posisi Woman On Top atau Wanita di atas ini untuk memberikan kepuasan maksimal bagi Anda berdua.

Selain posisi standar, yakni Anda di bawah dan istri di atas dengan mengambil posisi tegak pada tubuhnya atau berbaring di atas Anda, ternyata banyak juga variasi yang dapat dicoba untuk menambah gairah Anda berdua menikmati sensasi hubungan seks.

1. Variasi Woman On Top The Face Butt

Saat Anda berbaring telentang, biarkan dia masuk dalam posisi doggy style dengan bokongnya menghadap ke arah Anda. Biarkan kakinya berada di area atas rusuk Anda, sehingga dia bisa membimbing jalannya permainan, sementara Anda asyik menikmati pemandangan punggung dan bokongnya.

2. Variasi Woman On Top The Squat

Posisi ini memerlukan kaki yang kuat dari pihak istri. Ketika Anda berbaring telentang di ranjang, biarkan dia berada di atas Anda. Daripada menggunakan lututnya, biarkan dia jongkok dan menggunakan kakinya untuk naik dan turun secara perlahan.

3. Variasi Woman On Top The Close-Legged Trip

Anda duduk di tempat tidur dengan bokong berada di tumit kaki dan bersandar di tangan Anda. Setelah itu, bersiap lah untuk memangkunya di atas Anda dan secara perlahan berjalan ke atas dan ke bawah. Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk penetrasi secara penuh.

4. Variasi Woman On Top The Back Arch

Anda berbaring di ranjang dengan kaki melebar terbuka, dan tergantung di sisi tempat tidur. Dengan kaki tertutup di atas ubin, lengkungkan punggungnya, dan gunakan tangannya untuk bersandar di ranjang. Sehingga dia bisa bermanuver dengan dirinya untuk naik dan turun.

5. Variasi Woman On Top Up & Down

Ketika Anda berbaring telentang dengan kaki tertutup, dan sedikit menekuk lutut, biarkan dia duduk di atas Anda dengan tubuh yang membelakangi Anda. Selain dapat bergerak naik turun dengan leluasa, dia pun dapat melakukan gerakannya dengan bolak balik sesuai keinginannya. Hal ini akan memberikan stimulasi baik bagi klitoris, dan G-spot sesuai dengan yang diinginkan wanita.

6. Variasi Woman On Top Easy Butt Grab

Berbaringlah datar dengan kaki menyebar. Kemudian biarkan ia berbaring di atas Anda dengan kaki lurus keluar tapi tertutup. Dia akan memiliki keleluasaan untuk bergerak maju mundur atau mengangkat bokongnya saat melakukan penetrasi.

Mempelajari dan memahami posisi seks dengan benar sangatlah penting. Banyak pasangan yang gagal ketika mencoba mencoba variasi posisi seks yang diinginkan. Maka keterbukaan untuk saling belajar dan memahami variasi seks dari setiap individu menjadi sangat penting.

Namun juga perlu disadari, untuk melakukan berbagai macam variasi posisi bercinta memerlukan kekuatan ektra, terutama bagi pria. Untuk itu, sebagai pria sejati Anda perlu penambah stamina utnuk menaklukkan istri Anda sekaligus memuaskannya dengan berbagai macam posisi yang menyenangkan.

Direkomendasikan kepada Anda, Lheformen, obat kuat herbal yang aka membuat istri Anda puas dengan kekuatan prima menciptakan berbagai variasi dalam bercinta. Kenapa demikian ? Ketika mengkonsumsi Lhiformen, hormon testosteron (hormon kejantanan) Anda akan  meningkat.

Hormon seks pria inilah yang dikenal bekerja sebagai pembakar gairah seksual, menjadikan pria menjadi raja di ranjang. Hormon testosteron menjadikan dorongan gairah seksual pria mengebu-gebu.

Untuk mengatur mood untuk seks, dan mencapai puncak orgasme yang luar biasa nikmatnya, pikiran Anda harus bebas dari stres, khawatir dan kecemasan. Jika Anda bermasalah dalam pikiran, Anda tidak akan dapat menikmati seks.

Dalam rangka merilekskan pikiran saat berhubungan diranjang, lhiformen mengandung zat aktif  alkaloida yang  bersifat  merangsang otak. Selain berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, alkaloida juga membantu pikiran untuk bersantai dan meningkatkan sensitivitas saat berhubungan seks yang mengarah pada hubungan lebih lama dan orgasme lebih nikmat.

Dapatkan Lhiformen dengan menghubungi nomor resmi kami di 0898-7118-101 atau KLIK DI SINI

Artikel Menarik Lain :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here