Agar Seks Tetap Hot Setelah Istri Melahirkan, Suami Harus Pahami Ini – Perubahan pola hidup keluarga setelah lahirnya buah hati tercinta tidak bisa dihindarai. Termasuk kehidupan seks akan berbeda setelah istri melahirkan. Menurunnya hasrat seksual baik dari suami maupun istri akan erjadi. Suami akan menghadapi perubahan fisik, hormonal, dan emosional istri akibat kelelahan yang dihadapi dengan kehadiran bayi.

Menurut sebuah studi dalam Journal of Sexual Medicine sebagaimana dilansir liputan6.com, bahkan setelah kelahiran bayi laki-laki, suami bisa mengalami pergeseran hasrat seksual terkait juga akibat kelelahan dan stres. Untuk itu, pria perlu memahami tentang kehidupan seks setelah melahirkan.

Meskipun demikian kekhawatiran akan terjadinya penurunan gairah setelah istri melahirkan sebenarnya tak perlu dibesar-besarkan. Karena kemesraan di tempat tidur yang dulu ada, setelah istri melahirkan akan bisa dihangatkan kembali. Memang butuh waktu untuk memulai kembali bercinta, setidaknya pasangan perlu menunggu 4-6 minggu setelah melahirkan.

Untuk itu, buat para suami yang inginkan seks tetap hot setelah istri melahirkan, beberapa tips berikut ini bisa dijadikan renungan untuk kemudian diaplikasikan :

1. Lebih Memahami Keadaan

Sebelum Anda berpikir tentang mengembalikan hangatnya kehidupan ranjang, ada baiknya terlebih dahulu utamakan membangun keintiman. Sebab istri akan berurusan dengan menyusui, popok, dan segala hal yang melelahkan. Kebanyakan ibu bayi tidak tidur selama lebih dari dua atau tiga jam pada suatu waktu sehingga mereka kadang tak terpikirkan untuk bercinta.

Pasangan Anda mungkin juga masih merasa sakit pada bagian vagina atau bekas episiotomi (sayatan pada bagian di antara jalan lahir bayi dan anus). Jika pasangan menyusui, dadanya mungkin juga perih atau pendarahan puting. Hal ini dikarenakan menyusui menyebabkan hormon seks istri menjadi rendah.

2. Meringankan Beban Istri

Kelelahan yang dirasakan akan meredam keinginan istri untuk bercinta. Sebagai suami yang baik, Anda bisa berinisiatif untuk meringankan beban beratnya saat ini, misalkan dengan membantu menggantikan popok. Hal ini dapat Anda lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan juga kehidupan seks Anda berdua.

Tawarkan diri Anda untuk merawat bayi selama beberapa jam sehingga istri bisa beristirahat. Anda juga bisa mempertimbangkan menyewa seorang cleaning service, layanan pengiriman makanan atau meminta anggota keluarga membantu merawat bayi.

3. Membangun Kembali Hubungan Emosional

Seks mungkin ada di pikiran Anda tapi kebanyakan wanita berpikir, seks terkait dengan emosional.Anda bisa merencanakan kencan untuk membangun kembali hubungan emosional Anda berdua agar lebih hangat dan agar seks tetap hot .

4. Sediakan Waktu Khusus

Mengakui inginkan seks mungkin tidak datang secara alami seperti istri sebelum melahirkan. Hal ini bisa memunculkan rasa bersalah ketika ingin berhubungan seks. Anda pastinya tidak ingin menyakiti pasangan atau membuatnya merasa tidak nyaman berhubungan intim bersama bayi di ruangan yang sama. Teruslah berkomunikasi, sediakan waktu bersama secara fleksibel. Kehidupan seks Anda pun akan menarik lagi seperti sebelumnya.

5. Buat Istri Merasa Tetap Menarik Bagi Anda

Perubahan yang terjadi pada wanita setelah melahirkan bisa menjadi sesuatu masalah tersendiri. Istri mungkin tidak merasa menarik lagi karena payudaranya yang mulai tidak seseksi dulu atau bahkan khawatir vaginanya tidak kencang seperti sebelum melahirkan.

Untuk membantunya merasa kembali baik tentang dirinya dan bantu untuk menginginkan seks, Anda bisa mencurahkan kasih sayang. Pastikan ia tahu, bahwa dirinya tetap seksi dan menarik bagi Anda. Anda juga bisa memberikan Breasty Plus untuk mengencangkan payudara istri agar dia semakin percaya diri di depan Anda.

4. Akui Saja Kalau Anda Juga Mersakan Depresi

Meskipun depresi setelah melahirkan biasanya dialami wanita, penelitian dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan, suami juga bisa mengalaminya. Misalnya, sebuah penelitian terbaru di JAMA Psychiatry menemukan, 4 persen dari ayah baru mengalami gejala depresi setelah kelahiran bayi.

Kondisi itu normal untuk merasa sedih dan tertekan karena Anda menyesuaikan diri dengan cara hidup yang baru. Anda memang mencintai pasangan dan bayi tapi hal tersebut menjadi tantangan tersendiri. Untuk itu, jujur dengan diri sendiri dan pasangan serta jaga komunikasi agar seks lebih baik.

Selain itu agar seks tetap hot Anda juga bisa mengkonsumsi Natural Gain untuk membangkitkan gairah seksual Anda yang turun akibat depresi itu. Dengan menjalankan enam poin tips Agar Seks Tetap Hot Setelah Istri Melahirkan di atas, kehidupan ranjang Anda bersama istri akan panas kembali.

Atau Jika Anda berdua mempunyai masalah masalah seksual lainnya dan segera inginkan solusinya, silahkan KLIK DI SINI !!!

Jangan Lewatkan :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here