Alasan Wanita Suka Di Bawah Saat Bercinta – Senggama sebagai acara penting pasutri merupakan sarana perpaduan cinta kasih yang paling intim. Selain itu keduanya bisa saling memberikan kenikmatan satu sama lain. Sehingga tak heran jika gaya bercinta yang paling memberikan kepuasan baik bagi diri sendiri atau pasangannya banyak dicari tahu oleh pasutri.

Suami yang begitu inginkan pasangannya bahagia dengan suksesnya istri mencapai puncak kenikmatan, akan senantiasa cari tahu bagaimana cara terbaik agar bisa membuat istrinya puas. Kemudian saat bercinta ia kan menciptakan variasi-variasi hingga istrinya lunglai diselimuti kenikmatan. Akhirnya ia pun tersenyum puas penuh cinta bersama istri tercinta, sebagai tanda usahanya tidak sia-sia.

Benarkah Wanita Suka Posisi Di Bawah??

Pria sebagai pemimpin wanita dalam rumah tangga ternyata tidak hanya berlaku dalam berbagai urusan di luar ranjang. Naluri dipimpin lelaki ternyata terbawa oleh wanita hingga tempat tidur. Posisi di bawah sangat disukai oleh wanita saat bercinta. Paling tidak ada tiga alasan mendasar kenapa dia suka di bawah.

  • Alasan pertama, dengan posisi di bawah, wanita bisa dengan bebas memandang pasangannya, melihat ekspresi wajah pasangan, dan merasa sangat dicintai bila ekspresinya tercapai.
  • Alasan kedua, apabila mempunyai rambut yang panjang, posisi di bawah dapat memberi rasa feminin dan erotis, dengan rambut yang terurai di bantal.
  • Alasan ke tiga, rasa malu yang dimiliki wanita. Posisi ini menjadikan wanita merasa nyaman. Dengan posisi di bawah wanita tidak lagi malu akan bentuk tubuhnya yang biasa ditutupinya meskipun untuk suaminya sendiri. Karena posisi ini menjadikan ia tetutup sebagaian tubuh suami sehingga menjadikan posisi ini sarat akan nilai estetika yang indah.

Secara umum, sebenarnya jika ditanyakan posisi mana yang paling memuaskan, tentu jawabannya, semua itu tergantung pada yang melakukannya. Banyak pria yang lebih menyukai pasangannya berada di atas, namun, sebagaimana alasan di atas, para wanita kebanyakan lebih suka berada dibawah.

Bahkan sebagian dari mereka bilang, berbaring di ranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintai, juga akan menjadi lebih asyik menikmati foreplay. Apalagi posisi di bawah membuat wanita tidak harus banyak usaha yang menghabiskan banyak tenaga. Akhirnya kepuasan seks bisa tercapai.

Variasi Seks Saat Wanita Di Bawah, Pria Harus Tahu!!

Beberapa wanita mengatakan bahwa posisi di bawah membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme kerena merasa lebih nikmat. Sehingga, bagi pria penting sekali mengenali posisi posisi yang pas untuk dilakukan saat pasangannya di bawah. Dengan wanita terpuaskan maka ia akan mendapatkan tambahan cinta dan perhatian saat di luar ranjang.

Sebagaimana bukan rahasia lagi, posisi sederhana saat wanita di bawah dikenal dengan istilah misionary. Maka, penitrasi dengan gaya misionary akan lebih hot apabila wanita menaruh 1 atau 2 bantal di bawah pinggulnya. Dengan mencondongkan tulang panggul akan tercipta penetrasi lebih dalam,akibatnya akan terasa suatu kenikmatan yang lain ari misionary biasa.

Selain itu Anda juga bisa lakukan beberapa gaya berikut yang bisa bikin istri semakin menikmati permainan Anda.

(1) Posisikan kaki istri “di antara” kaki Anda

Dalam variasi ini, mulailah dengan posisi missionary seperti biasa, kemudian secara perlahan, posisikan kaki si dia agar berada di antara kaki Anda. Jika biasanya kaki nya yang berada di bagian luar agar Anda mendapatkan “akses” lebih mudah ke vaginanya, kini lakukan yang sebaliknya. Dijamin, sensasinya pasti berbeda!

(2) Angkat kedua kakinya

Ternyata, hal sesimpel seperti mengangkat kaki istri Anda, bisa memberikan bentuk simpulan variasi yang menarik pada posisi missionary. Variasi ini bisa membuat vagina istri terasa lebih rapat bagi Anda, dan dia sendiri juga akan merasakan kenikmatan berlipat ganda saat Anda berhasil melakukan penetrasi yang lebih dalam dari biasanya. Mulailah dengan posisi missionary biasa, kemudian angkat kakinya dan letakkan di bahu Anda.

(3) Lipatlah kedua kakinya

Bila sang wanita cukup bugar, dapatkan penetrasi lebih dalam dan stimulasi g-spot dengan tidak mendiamkan kedua kakinya., Tarik lutut ke arah dadanya, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai keduan betis berada di sisi punggung sang Anda. Dengan posisi ini pahanya akan menahan tubuh Anda, ia akan dapat mengendalikan permainan, dan dia juga akan mudah mendapatkan orgasmenya. Tapi perlu berhati-hati, agar tidak menyebabkan rasa nyeri saat Anda melakukan hal ini.

(4) Menahan Busur

Posisi yang lain yang bisa dijadikan variasi saat wanita di bawah adalah posisi menahan busur. Posisi ini adalah posisi spesifik yang sangat mudah dilakukan. Posisi ini memiliki ciri gerakan yang khusus, yaitu ; Tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lelaki melakukan penetrasi diatas.

Tetapi, yang harus diperhatikan adalah, bagaimana pun posisinya, kunci permainannya adalah aliran adrenalin. Artinya, bila Anda merasa denyut nadi bertambah cepat, peluh mulai keluar, dan adrenali mengalir lebih deras, barulah seks akan memuaskan Anda.

Bila pasangan menganggap seks hanya rutinitas, posisi apa pun tak akan dapat memuaskan. Jadi pertahankan aliran deras adrenalin itu dengan menyuruh pikiran Anda tenang.

Disamping itu, sebenarnya saat berhubungan seks tidak memaku sebab pada akhirnya akan ditentukan oleh situasi dan kondisi. Situasi dan kondisi ini yang tepat akan membangkitkan romantisme yang hangat, hingga membawa pasutri sampai ke puncak kenikmatan bercinta.

Tak ada salahnya bagi pria untuk menciptakan sesnsasi bercinta lebih dari sekedar rutinitas biasa. Selain istri mendapatkan kenikmatan dari variasi yang diciptakan pria, priapun bisa ciptakan kenikmatan luar biasa saat ejakulasi.

Semburan air mani tiga kali lipat lebih dari biasanya, akan membuat persenggamaan Anda serasa lebih hebat. Sensasi kenikmatan akan Anda dapatkan sangat hebat dari sebelumnya. Mau tau caranya??? Minumlah SCount 15 menit setelah makan, dan dapatkan sensasi bercinta yang luar biasa hebatnya. Anda akan semakin gagah dengan kekuatan ciptakan variasi posisi untuk istri tercinta, dan semburan sperma yang melimpah akan semakin menambah pesona di hadapan lawan bercinta Anda.

Selain itu, dengan rutin mengkonsumsi SCount kapsul, Anda akan terbantu cepat menghasilkan momongan. Karena selain air semen Anda banyak, kandungan sperma yang diproduksi testis akan semakin berkualitas.

Pesan Sekarang Juga!!!..>>>>>

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here