Awas!!! Pria Gemuk Rentan Testosteron Rendah – Masih percaya bahwa yang gemuk adalah yang subur? Yang gemuk adalah yang makmur? Yang gemuk adalah yang paling kuat? Termasuk semakin gemuk akan semakin kuat di ranjang?

Mulai sekarang berfikir ulanglah sekali lagi. Benarkan demikian? Tahukah Anda, kegemukan terutama penumpukan lemak di bagian perut, dapat memicu penurunan hormon seks pria, testosteron. Di lain pihak, pria yang kadar testosteronnya rendah juga cenderung memiliki perut buncit.

Testosteron adalah hormon kunci yang membedakan pria dengan wanita. Penelitian membuktikan, hormon khas pria ini bertanggungjawab lebih dari sekadar membedakan biologis antara kedua jenis kelamin.

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa testosteron dapat meningkatkan kepadatan tulang dan membantu mencegah anemia pada pria di atas 65 tahun yang kekurangan testoteron. “Testosteron rendah dengan kegemukan ibarat fenomena ayam dan telur. Sulit mengetahui mana yang penyebabnya,” kata Nugroho Setiawan, dokter spesialis andrologi dari RS Fatmawati Jakarta sebagaimana dilansir kompas.com.

Obesitas sentral atau kegemukan di bagian sekitar pinggang dapat menekan produksi hormon testosteron. Sementara itu orang yang testosteronnya rendah pelepasan lemaknya tidak terjadi yang berakibat kegemukan.

Penelitian menunjukkan, jaringan lemak merupakan modulator hormonal yang aktif, terutama untuk hormon testosteron dan estrogen. Enzim di jaringan lemak yang berlebih akan menekan kadar testosteron dan meningkatkan level estrogen.

Kadar testosteron yang rendah jangan diabaikan karena membawa konsekuensi yang luas, baik fisik atau psikologi. “Testosteron bukan hanya memungkinkan pria memiliki ereksi dan libido, tapi juga penting untuk mempertahankan massa otot, tulang yang sehat, dan suasana hati yang positif,” kata Nugroho. Meski tersedia terapi sulih hormon testosteron, namun pada pria yang berusia kurang dari 40 tahun lebih disarankan melakukan perubahan gaya hidup menjadi sehat.

“Kalau yang muda, dengan menjaga pola makan, mengurangi lingkar pinggang, dan menjaga pola tidurnya, biasanya kadar testosteronnya akan kembali normal,” ujarnya.

Kenapa Menjaga Testosteron Itu Penting?

Penelitian membuktikan, hormon khas pria ini bertanggungjawab lebih dari sekadar perbedaan biologis antara kedua jenis kelamin. Sebagaimana dilansir kompas.com, berikut adalah manfaat tetosteron bagi pria yang bisa jadi belum Anda tahu sebelumnya.

1. Mencegah Anemia

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa testosteron dapat meningkatkan kepadatan tulang dan membantu mencegah anemia pada pria di atas 65 tahun yang kekurangan testoteron.

2. Mengurangi risiko alzheimer

Pria dengan kadar hormon testoteron yang lebih tinggi dibanding pria lain, memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit Alzheimer (penurunan daya ingat). Mereka juga memiliki memori verbal, kemampuan spasial dan penalaran matematika yang lebih baik.

3. Kualitas hidup juga lebih baik

Penelitian juga menyatakan, bahwa rendahnya tingkat testorone terkait erat dengan naiknya risiko depresi, kelelahan dan mudah marah.

4. Mengurangi lemak perut

Terapi testosteron pada relawan memerlihatkan bahwa hormon ini juga berpengaruh terhadap lingkar pinggang. “Sebagian besar penelitian menunjukkan ada pengurangan jumlah lemak perut pada pria yang diberi testosteron,” kata Adrian Dobs, M.D., seorang profesor kedokteran dan onkologi di Johns Hopkins University School of Medicine.

5. Membuat Anda lebih menarik

Sebuah studi dari Wayne State University menemukan, bahwa hormon testoteron yang kadarnya lebih tinggi dapat membuat Anda lebih menarik di mata wanita.

6. Membuat kehidupan seks jadi lebih baik

Penelitian mengatakan, hormon testoteron membantu pria dengan disfungsi seksual mendapatkan kembali ereksinya, plus meningkatkan hasrat seksual mereka.

Solusi Atasi Kegemukan

Tidak perlu menggunakan cara ekstrim untuk mengurangi lemak dalam tubuh, karena ada cara mudah mengatasi kegemukan asal dilakukan dengan rutin dan telaten.

  • Olah Raga

Dengan berolah raga rutin, kegemukan sudah bisa diatasi. Salah satu olah raga yang bisa dilakukan dengan mudah dan juga murah adalah dengan melakukan jogging setiap hari 15 menit. Selain bisa mengurangi berat badan akibat kegemukan, jogging juga bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar setiap harinya.

  • Konsumsi Serat

Cara mudah mengatasi kegemukan adalah dengan mengonsumsi makanan berserat setiap hari. Makanan berserat akan membuat rasa kenyang lebih lama sehingga secara tidak langsung akan mengurangi nafsu makan dan lebih terkontrol. Selain itu, makanan berserat juga bisa mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. makanan berserat juga memiliki kalori yang rendah sehingga sangat cocok untuk program makanan menurunkan berat badan. Serat, banyak ditemukan pada buah, sayur, kacang-kacangan, padi-padian, agar-agar, dan gandum.

  • Konsumsi Protein

Makanan dengan kandungan protein yang tinggi akan membuat rasa kenyang lebih lama sehingga nafsu makan bisa dikurangi dan kegemukan bisa dikurangi dengan mengurangi porsi makanan berkalori tinggi.

  • Mengurangi Ngemil di Malam Hari

Kebiasaan ngemil dimalam hari sebelum tidur memang tidak baik karena berpengaruh pada bertambahnya berat badan. Oleh sebab itu, kurangi ngemil dimalam hari bisa mengurangi berat badan dan kegemukan. Jika ingin ngemil, pilihlah makanan yang rendah kalori dan lemak seperti buah-buahan.

  • Minum Air Putih

Air putih bersifat netral dan dianjurkan untuk minum minimal 8 gelas air sehari. Dengan banyak minum, maka akan mengurangi keinginan untuk makan-makanan yang berat dan dengan kalori yang tinggi.

  • Makan Teratur

Makan teratur tiga kali sehari dengan porsi yang pas dan terpenuhi nutrisi empat sehat lima sempurna akan menyeimbangkan setiap asupan yang diterima dan tentunya tidak berlebihan. Dengan makan teratur juga bisa mengurangi kegemukan karena makanan yang dikonsumsi cukup serat dan nutrisi lainnya.

  • Menkonsumsi Herbal

Kenapa harus herbal? Selain khasiatnya ampuh dan terpercaya, herbal adalah pengobatan yang paling aman untuk dijadikan pilihan. Maka, untuk mengatasi kegemukan yang mengancam testosteron Anda, mendapatkan tubuh ideal, Anda bisa mengkonsumsi QSlim.

Obat kapsul herbal alami ini sangat baik dikonsumsi bagi pria maupun wanita untuk: mencapai berat badan yang didambakan, QSlim juga berfungsi menjadikan Anda berhasil dalam diet. Selain itu, QSlim juga menjadikan Anda lebih semangat dalam olah raga.

QSlim sangat aman untuk siapa saja yang ingin:  mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal, dan untuk Anda yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Anjuran

Selama Anda mengkonsumsi Obat Pelangsing Alami QSlim, maka Anda dianjurkan untuk mengikuti beberapa hal dibawah ini !

  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum QSlim
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter, silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • QSlim mampu menurunkan berat badan 4-8 kg/bulan. Sedikit banyaknya penurunan berat badan ini tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan kemampuan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski Q Sim bekerja dengan baik untuk menurunkan berat badan Anda, tetaplah diet dengan teratur dan olahraga.
Detail Produk:
  • Nama: QSlim
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 40 kapsul @ 500 mg
  • POM TR 103 319 201
  • Aturan Konsumsi: minum 2 X 1 kapsul sesudah makan.

Dapatkan Q-Slim segera dengan menghubungi 0898-7118-101 atau KLIK DI SINI

Baca Juga :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here