Bahaya Seksual dari Minuman Keras – Minuman Beralkhohol dianggap minuman yang memberikan rasa percaya diri bagi sebagian pria. Beberapa orang menganggap bahwa lelaki belum menjadi seorang pria kalau belum merasakan minuman beralkohol. Ada juga yang menyebutnya sebagai jamu untuk seorang pria agar dapat menjaga stamina dalam berhubungan seks.

Entah dari mana anggapan tersebut dimulai, tapi opini semacam itu sudah menyebar di masyarakat. Apakah hal tersebut benar ??. Beberapa kalangan mempercayai tentang opini tersebut. Tapi kenyataanya alkohol berdampak buruk terhadap fungsi seksual khususnya Mr.P anda, dan memberikan dampak kerusakan secara permanen.

Beberapa Gangguan Seksual Akibat Miras

Rata-rata pria akan mengalami ganguan seperti berikut :

1. Disfungsi Seksual

Dampak negatif pertama yang muncul  alkohol adalah mengalihkan aliran darah untuk menjauh dari penis, sehingga membuat peredaran darah menjadi kacau, mengakibatkan kenikmatan didalam seks tidak bisa didapat, hal ini dalam dunia kedokteran disebut dengan,Disfungsi Seksual yaitu menghilangnya ereksi pada Mr. P, mengakibatkan Anda tidak dapat kuat sampai pada puncak dalam berhubungan badan, hal ini seringkali membuat perasaan tidak menyenangkan dan tidak memuaskan pasangan anda.

2. Ejakulasi Dini

Sering meminum minuman yang mengandung alkohol dapat berdampak pada kerusakan yang permanen pada Mr.P, juga berpengaruh pada kehidupan seks anda. Peminum alkohol sangat terkait dengan disfungsi ereksi, yang berarti ketidakmampuan mendapat ereksi keras yang menjadikan orang tersebut ejakulasi dini, kasus semacam ini sering terjadi pada  orang-orang yang sering sudah dalam tahap KECANDUAN ALKOHOL.

3. Libido rendah

Tidak banyak orang yang tahu bahwa alkohol adalah depresan yang dapat menurunkan suasanan hati Anda. Bahkan dapat beresiko untuk merendahkan libido sehingga mengakibatkan menurunnya gairah berhubungan seks. Hal ini terjadi karena penekanan sistem saraf membuat kinerja seksual menjadi memburuk.

4. Kualitas Sperma Anda Rendah

Peminum Alkohol khususnya pria, memiliki kualitas sperma yang  sangat buruk. Berakibat pada resiko infertilasi ( yaitu keadaan dimana pasangan anda  tidak mendapat kehamilan ) hal ini beresiko sulitnya  mendapatkan keturunan, tentunya hal ini bisa menjadi momok terburuk untuk pasangan suami istri apalagi yang baru menikah.

Resiko  yang timbul dari alkohol sangat berbahaya bagi keharmonisan rumah tangga anda , sulitnya memperoleh solusi yang tepat dalam kondisi tersebut, banyak memberikan dampak psikologi yang buruk sehingga memperparah kondisi penderita bahkan beberapa pria menyerah dan  menjadi tidak berdaya.

Hal yang tepat untuk mengatasi kejadian atau gejala yang timbul dari dampak negatif tersebut adalah dengan menjaga pola kesehatan dan meninggalkan kebiasaan buruk yang semakin memparah gejala yang timbul agar tidak semakin parah.

Dalam hal ini pengobatan bisa dilakukan agar kondisi penderita tidak semakin memburuk. Anda dapat menggunakan pengobatan secara herbal dengan mengkonsumsi bahan alami yang tidak mempunyai efek samping. Menjaga kesehatan seksual terutama untuk mendapat ereksi yang kuat, anda bisa menggunakan produk Durevel Spray, Zhang Power, dan Magic Oil.

Durevel Spray, Zhang Power, dan Magic Oil yang terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM dan MUI. Produk ini merupakan sebuah pengobatan herbal yang kaya akan nutrisi untuk kesehatan penis secara spesifik, serta secara alami dapat melembabkan dan sangat ideal menjaga kulit dan saraf serta jaringan peredaran darah sehingga dapat meningkatkan daya tahan terhadap penyakit.

Mengoleskan secara rutin dapat memaksimalkan Power dan kesehatan seksual secara Menyeluruh serta meningkatkan keharmonisan dalam Rumah Tangga Anda.

 

  

Klik gambar untuk info selanjutnya

 

Artikel Terkait :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here