Mengencangkan Payudara Dengan Cara Alami – Memiliki payudara indah nan seksi adalah dambaan setiap wanita dewasa. Payudara merupakan pusaka wanita untuk memikat hati pria. Memiliki payudara yang indah akan membuat wanita semakin seksi dan menarik.

Bagi wanita yang sudah menjadi istri, merawat payudara agar tetap kencang dan seksi sangat penting. Diantara bagian tubuh wanita yang sangat menarik pria dan bisa membangkitkan gairah seksual adalah payudara. Maka tak heran banyak produk yang diperuntukkan agar payudara montok, seksi dan menarik banyak beredar di pasara.

Terlebih ketika sudah dikaruniai momongan, akibat melahirkan dan menyusui payudara yang semula kencang rentan kendur. Maka tugas merawat dan menjaga payudara menjadi berlipat. Lalu bagaimana caranya?

Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun, minyak almond, atau gel lidah buaya untuk dioleskan saat memijat. Selain itu Anda juga bisa menggunakan herbal oleh Breasty Plus sebagai minyak oles. Kenapa harus Breasty Plus? Breasty Plus adalah herbal oles alami yang diramu khusus mengencangkan dan membesarkan payudara.

Sebetulnya banyak cara dapat dilakukan wanita agar bisa mendapatkan payudara yang kencang, seksi dan menarik. Berikut Adalah cara alami mengencangkan payudara yang bisa dilakukan dan aman bagi kesehatan.

1. Jaga selalu berat badan agar tetap stabil

Payudara mengendur bisa disebabkan oleh kehilangan lemak tubuh. Payudara juga bisa turun akibat Anda kehilangan terlalu banyak lemak dalam waktu cepat. Untuk itu, jika Anda sedang ingin turunkan berat badan cobalah menurunkan berat badan secara perlahan, sekitar 0,4 kg hingga 0,9 kg per minggu. Penurunan berat badan yang perlahan ini dapat membantu Anda  mengurangi resiko kendur akibat penurunan berat badan.

Diet yang terlalu ketat, sangat berdampak pada kondisi kekencangan payudara. Hal ini karena pola deit seperti itu dapat menganggu keseimbangan nutrisi, sehingga mempengaruhi bentuk serta ukuran payudara. Dan salah satu nutrisi terpenting dalam mempertahankan kondisi bentuk dan ukuran payudara, adalah serat kolagen.

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.

Baca Juga :  Mendapatkan Berat Badan Ideal – Ini yang harus dilakukan

2. Lakukan push-up

Ternyata ada beberapa contoh push-up yang bisa dilakukan untuk membentuk otot yang menopang payudara Anda. Lakukan dalam gerakan plank – dengan posisi tubuh berbaring telungkup tapi tidak menyentuh lantai, posisikan siku menekuk, kedua tangan dan kedua kaki menopang tubuh Anda, lalu bergeraklah turun naik. Anda bisa melakukannya dengan pelan-pelan. Lakukan sekitar lima hitungan dengan gerakan naik-turun pelan, lalu coba 10 kali hitungan dengan gerakan naik-turun cepat.

Olahraga menguatkan otot ini dapat membantu jaringan untuk mendorong jaringan payudara maju, sehingga payudara akan terlihat penuh ke depan. Berdasarkan American College of Sports Medicine, yang dikutip oleh Livestrong, setidaknya coba latihan ini paling sedikit sekitar dua kali seminggu.

3. Minum air putih

Minum air putih sebanyak sekitar 1,8 liter per hari dapat membantu menjaga kekencangan kulit secara alami. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan terlihat kencang, sehat, dan elastis.

4. Gunakan bra yang tepat

Sebenarnya tidak hanya ketika Anda olahraga saja, setiap hari Anda harus menggunakan bra yang tepat, tidak terlalu sesak dan tidak terlalu longgar. Penggunaan bra yang tepat dapat mencegah Anda dari kerusakan ligamen, sehingga payudara Anda akan terlihat kendur. Apalagi saat Anda berolahraga, sebaiknya gunakan sport bra yang tepat.

5. Perhatikan posisi tidurmu

Ternyata tidur miring ke kanan maupun ke kiri dapat menyebabkan payudara menjadi mudah kendur. Cara yang terbaik adalah tidur telentang. Cara ini dapat meregangkan payudara, sehingga hasilnya akan terlihat lebih kencang untuk jangka waktu yang lama. Memang hasilnya tidak akan Anda dapatkan dalam satu atau dua malam, atau bahkan dalam sebulan. Biarpun perlahan, hasilnya pun akan lebih lama.

Baca juga : 7 Langkah Memperbaiki Kualitas Tidur

6. Lakukan pijatan payudara

Lakukan pijatan dengan cara melakukan gerakan ke atas sekitar 15 menit sehari. Hal ini dapat meningkatkan sirkulasi pada payudara Anda  sehingga dapat menguatkan otot dan jaringan di sekitar payudara Anda. Selain membuat buah dada tampak kencang, pijatan juga membantu Anda mengetahui jika ada benjolan di payudara.

Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun, minyak almond, atau gel lidah buaya untuk dioleskan saat memijat. Selain itu Anda juga bisa menggunakan herbal oleh Breasty Plus sebagai minyak oles. Kenapa harus Breasty Plus? Breasty Plus adalah herbal oles alami yang diramu khusus mengencangkan dan membesarkan payudara.

Breasty Plus terjamin keamanannya karena terbuat dari 100% bahan herbal. Bahan utama obat pembesar payudara Breasty Plus adalah minyak bulus dan minyak sereh murni. Seperti yang kita tahu, minyak bulus telah lama digunakan sebagai obat pembesar payudara. Obat ini telah lama terbukti secara nyata. Selain minyak bulus, kami juga mencampurkan dengan minyak atsiri sereh dan minyak atsiri aple (apple oil), untuk menambah efektifitas dan memberikan aroma terapi saat menggunakannya.

Berikut adalah cara khusus memijat payudara dengan menggunakan Breasty Plus.

  • Langkah pertama, oleskan Breasty Plus pada telapak tangan kiri dan kanan masing masing tiga tetes. Ratakan di semua permukaan telapak tangan lalu lakukan pengurutan dibagian tengah payudara dari atas ke bawah. Lalu ratakan juga minyak yang berada dikedua telapak tangan Anda kesemua bagian payudara Anda.
  • Langkah ke-2, telapak tangan kanan menopang berat payudara kanan, sedangkan tangan kiri melakukan pengurutan dari bawah ke atas, lakukan sekitar 30 detik. Begitu juga lakukan hal serupa untuk payudara kiri.
  • Langkah ke-3. Selanjutnya lakukan gerakan pijatan mengelilingi payudara. Yang perlu diperhatikan adalah posisi kedua telapak tangan selalu dalam posisi berhadap hadapan (jika telapak tangan kanan diatas, telapak tangan kiri dibawah dst). Lakukan pada masing-masing payudara sekitar 30 detik.
  • Langkah ke-4. Lakukan gerakan pijatan memutar dibagian atas payudara. Tangan kanan melakukan pijatan sedangkan tangan kiri menopang payudara. Lakukan sekitar 30 detik untuk masing-masing payudara.
  • Langkah ke-5. Lakukan pijatan sedikit lebih kencang. Salah satu tangan memegangi bagian tengah payudara (agak kebawah) sedangan telapak tangan lainnya melakukan pijtan seperti gambar disamping dari bawah keatas.
  • Langkah terakhir. Goyang-goyangkan payudara Anda. Ini adalah proses pendinginan setelah dilakukan pemijatan.

Itulah cara alamai mengencangkan payudara yang bisa Anda lakukan. Selain Breasty Plus, masih banyak produk kami yang bisa Anda dapatkan guna menunjang keharmonisan rumah tangga Anda. Dapatkan kepuasan dengan berbelanja produk-produk kami yang terbukti aman dan berkualitas tinggi.

Silahkan KLIK DI SINI !!!

Semoga bermanfaat.

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here