Cara Cepat Memperbesar Payudara Hanya Untuk Anda!

Ada berbagai cara yang bisa dipilih untuk memperbesar payudara. Namun, kebanyakan wanita ingin cara yang cepat, namun tetap aman.

0
339

Cara Cepat Memperbesar Payudara – Ukuran payudara sering dianggap sebagai daya tarik wanita. Apabila ukuran payudaranya besar dan indah, banyak pria yang mendekatinya dan berusaha memilikinya. Sebaliknya, apabila ukurannya kecil dan kendur, kebanyakan pria enggan mendekatinya karena mungkin dianggap kurang menarik. Oleh karena itu, banyak wanita yang berusaha mencari cara untuk membesarkan payudaranya.

Bukan hanya besar, akan tetapi payudara juga harus indah dan kencang. Payudara yang besar, indah, dan kencang juga akan membuat rasa percaya diri wanita menjadi meningkat. Bagi wanita yang telah bersuami, hal tersebut akan semakin menambah daya tariknya dan membuat momen bercinta menjadi lebih romantis. Payudara yang besar, indah, dan kencang tersebut akan mampu memanjakan dan memuaskan suami.

Ada berbagai cara yang bisa dipilih untuk memperbesar payudara. Mulai dari penanganan mandiri sampai operasi. Mulai dari yang tanpa biaya sampai yang berbiaya mahal. Semua cara tersebut ada peminatnya masing-masing sesuai kemauan dan kemampuan seorang wanita. Kebanyakan wanita ingin cara yang cepat, namun tetap aman. Sebagai wanita, penasarankah Anda dengan cara tersebut? Ingin membesarkan payudara Anda? Ingin memanjakan dan memuaskan suami? Berikut ini ulasan mengenai cara cepat memperbesar payudara. Yuk, simak!

Cara Cepat Memperbesar Payudara 1 : Operasi

Cara cepat memperbesar payudara yang pertama adalah operasi atau pembedahan. Cara ini sudah sering dilakukan oleh kalangan artis dan orang berada. Operasi untuk membesarkan payudara ini biasanya dilakukan dengan implan payudara atau transfer lemak. Selain untuk mengangkat payudara (mastektomi) dan merekonstruksi bentuk payudara, operasi implan payudara umumnya dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara.

Umumnya terdapat 2 jenis implan payudara, yaitu (1) Implan silikon dalam bentuk gel, cairan, dan padat; (2) Implan salin atau air garam steril. Kedua jenis implan tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Implan dapat bertahan hingga 10-15 tahun. Umumnya, implan ditempatkan di antara otot dada dan jaringan payudara. Operasi implan payudara tergolong aman apabila dilakukan oleh dokter bedah berpengalaman. Meski begitu, operasi implan payudara juga berpotensi mengandung resiko, seperti pendarahan dan infeksi, jaringan payudara yang mengerut di sekitar implan, kebocoran implan, dan bekas luka sayatan di payudara. Berminat?

Cara Cepat Memperbesar Payudara 2 : Olahraga

cara cepat memperbesar payudaraCara cepat memperbesar payudara selanjutnya yaitu dengan olahraga. Olahraga dengan gerakan tertentu dapat memperkuat otot-otot dada. Dengan begitu, payudara akan terangkat sehingga akan terlihat lebih ideal dan kencang. Anda dapat memilih olahraga yang banyak  melibatkan otot dada, seperti tenis, push up, berenang, atau basket. Agar Anda cepat mendapatkan hasilnya, lakukan olahraga tersebut secara tepat dan rutin. Cepat, kok!

Cara Cepat Memperbesar Payudara 3 Latihan Sederhana

Ini adalah cara cepat memperbesar payudara yang serupa dengan olahraga, namun lebih ringan. Cara ini sangat cocok bagi Anda yang enggan atau malas untuk berolahraga. Sebagai bentuk latihan sederhana untuk memperbesar payudara, Anda bisa memaksimalkan setiap aktivitas sehari-hari yang Anda lakukan. Misalnya mendorong keranjang belanja, menggendong bayi, mengiris bawang, dan sebagainya. Karena ini merupakan aktivitas yang Anda lakukan sehari-hari, jadi impian untuk memiliki payudara yang besar akan segera Anda miliki. Mudah dan efektif, bukan?

Cara Cepat Memperbesar Payudara 4 Mengubah Tampilan Payudara

Ukuran payudara yang kecil dapat disiasati dengan cara manual, yaitu dengan rekayasa penampilan. Sebagian wanita menempatkan busa pada bra atau menggunakan bra khusus yang dapat meningkatkan ukuran payudara. Cara ini cukup aman dilakukan. Namun karena hanya menyiasati, maka ukuran payudara sebenarnya tidak berubah, alias tetap kecil. Namun, jangan ragu untuk mencobanya, ya!

Cara Cepat Memperbesar Payudara 5 Suplemen

Cara cepat memperbesar payudara berikutnya adalah dengan rutin mengonsumsi suplemen. Untuk membesarkan payudara, Anda bisa mengonsumsi suplemen pembesar payudara yang mengandung hormon sintetik dan bahan tertentu. Penambahan hormon estrogen atau insulin-like growth factor 1 (IGF-1) pada suplemen pembesar payudara diklaim dapat menambah ukuran payudara. Akan tetapi tetap mengandung resiko, seperti mengurangi tingkat kesuburan, memicu kanker payudara, dan menimbulkan kerusakan organ hati. Hhhmm

Cara Cepat Memperbesar Payudara 6 Obat Herbal Oles Pembesar Payudara

Cara terakhir ini merupakan cara yang bisa menjadi pilihan tepat dan efektif untuk menambah ukuran payudara. Anda bisa menggunakan obat herbal oles pembesar payudara untuk membesarkan payudara Anda. Gunakan obat herbal oles pembesar payudara yang telah terbukti aman. sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya. Dengan rutin menggunakan obat herbal oles pembesar payudara, Anda juga bisa terhindar dari kanker payudara karena obat oles tersebut menggunakan metode pijat dalam pemakaiannya. Cara ini terbukti aman dan efektif untuk membuat payudara menjadi besar, kencang, dan tentunya indah.

Itulah 6 cara cepat memperbesar payudara yang bisa Anda coba. Cara-cara alami seperti olahraga, latihan sederhana, dan penggunaan obat herbal oles pembesar payudara merupakan cara terbaik untuk memperbesar payudara karena terbukti sehat dan memiliki manfaat jangka panjang bagi payudara. Selain itu, cara-cara alami tersebut juga bisa dilakukan oleh ibu pasca melahirkan dan menyusui yang menginginkan payudara indahnya kembali. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!


Jangan lewatkan:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here