Seiring perkembangan teknologi, menggoda pasangan agar bisa bangkit birahinya tak harus menunggu dia di hadapan. Kecanggihan smartphone pun bisa pasangan lakukan untuk melakukan “pemanasan” sebelum lanjut ke hubungan intim.

Dengan fasilitas yang sudah hampir dimiliki setiap orang ini, tak sulit bagi suami ataupun istri untuk bisa membuat pasangan ingin cepat-cepat kembali ke rumah dan memadu kasih di atas ranjang. Bagaimana caranya? mudah saja. Anda bisa mengirimkan pesan nakal untuk membakar birahi pasangan Anda.

Meski tampak sepele, berkirim pesan nakal untuk pasangan ternyata bisa berefek besar buat hubungan asmara yang sedang dijalin. Tak perlu panjang, tapi menggoda. Meskipun demikian, agar bisa efektif, Anda harus ikuti tips berikut ini.

Berikan Sentuhan Personal

Pesan singkat dapat terasa tidak personal karena tidak ada sentuhan, wujud visual, atau nada bicara antara orang yang terjadi ketika bertatap muka langsung. Gunakan nama atau nama panggilan khusus yang dimiliki lawan bicara Anda agar dia tahu bahwa pesan yang Anda kirimkan benar-benar untuk dia. Bahas hal yang terakhir dilakukan saat kalian menghabiskan waktu bersama dan gunakanlah lelucon yang hanya Anda berdua ketahui. Hal ini dapat membuat pesan singkat Anda terasa lebih intim.

Singkat Tapi Menggoda

Anda dapat menyusun permainan kata-kata untuk membangun suasana. Seksolog Emily Morse mengatakan sexting bekerja dengan menyembunyikan sesuatu yang akan terjadi. Sesuatu yang misterius tentu mengundang rasa penasaran pasangan.

Ia mengatakan bahwa teks sebaiknya singkat tapi dengan detail yang ‘segar’. Selain itu kata-kata adalah afrodisiak, dan skenario yang anda tanam dalam kepala pasangan bisa membantu mengacu pada seks yang diinginkan ke depannya.

Jangan Sungkan untuk menggunakan Kata-kata ‘Nakal’

Demi menggoda pasangan, kata-kata ‘nakal’ pun bisa dikerahkan. Sebuah riset yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa pasangan yang berkirim pesan dengan bebas tanpa batasan tertentu merasa lebih puas dengan hubungan mereka dan memiliki komunikasi seksual yang lebih baik.

Tiap pasangan mungkin punya kata-kata dalam batas nyaman mereka. Morse menyarankan untuk lebih membuatnya menyenangkan daripada berbau porno di awal.

Sertakan Foto ‘Unik’

Bagi beberapa pasangan, berkirim foto-foto bugil pasangan mereka mungkin sudah hal biasa. Namun, dilansir dari Women’s Health, Andy Duran dari departemen pendidikan Good Vibration memberikan ide tak biasa. Ia menyarankan untuk mengirim foto yang sifatnya sugestif.

Jepretan sebuah celana dalam yang rencananya ingin anda kenakan saat bersama pasangan atau foto di mana anda dibalut dengan handuk setelah mandi bisa cukup menggoda pasangan.

Kurangi Emoticon

Emoticon atau lambang-lambang yang banyak tersedia di aplikasi pengiriman pesan memang membantu seseorang untuk mengungkapkan emosinya. Kadang, justru penggunaan emoticon ini begitu ‘ribet’ dan mengganggu, apalagi jika terlalu banyak hingga sulit dimengerti. Tetap fokus pada teks, alasannya sederhana, siapa yang bakal terangsang dengan emoticon serba menggemaskan?

Segera Hapus

Tak bisa dipungkiri, kadang pasangan ingin menyimpan segala skenario ‘nakal’ atau foto-foto ‘usil’ di ponsel. Selain selalu menarik untuk dibaca dan dilihat lagi, ini layaknya suvenir seksi yang mengikat pasangan.

Emily Morse mengingatkan untuk menghapus rekam jejak sexting sebelum orang lain menemukannya. Ponsel bisa saja jatuh ke tangan orang yang salah dan justru dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik.

Itulah cara tips menggoda pasangan dengan pesan singkat. Lakukan sekarang jika pingin si dia cepat pulang, lalu sambutlah dia dengan penuh mesra. Pasti akan ada kejutan terindah darinya saat Anda berdua di atas ranjang.

Inginkan suami lebih dahsyat mencumbu Anda malam ini ? Jangan lupa siapkan Durevel Spray sebelum dia sampai di rumah. Dijamin Anda usaha Anda menggodanya sejak di kantor tidak akan sia-sia.

Anda akan mendapatkan kepuasan berlipat. Karena herbal Spray Durevel akan membuat suami lebih bertenaga, bereksi keras dan tahan lama. Kenikmatan bercinta malam ini tak akan Anda lupakan sampai kapanpun. Karena Anda dan pasangan serasa benar-benar di surga dunia. Hubungi segera (WA/SMS/Challing) di nomor 0898-7118-101, e-mail; cspenjualanherbal@gmail.com, atau KLIK DI SINI.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here