Cara Membuat Wanita Merasa Disayang Saat Bercinta– Bercinta adalah bagaian dari kehidupan pasutri yang tidak bisa kesampingkan lagi. Dengan bercinta, selain memenuhi kebutuhan biologis, setiap pasangan bisa mencurahkan cinta kasihnya. Namun tak jarang rasa dicintai dan mencintai hanya berada di sebelah fihak.

Kebanyakan wanita merasa perlakukan pasangannya hanyalah pemuasan hasrat seksual belaka. Misalnya, kebanyakan wanita yang tak menemukan orgasme dalam percintaannya. Sedangkan banyak dari pria dengan mudahnya berejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme yang dinginkannya, terlepas apakah sebenarnya laki-laki itu inginkan pasangannya itu puas atau tidak.

Memang, untuk mendapatkan kehidupan seks yang sehat juga diperlukan usaha, salah satunya melalui komunikasi yang baik. Dengan komunikasi yang baik, pasangan bisa saling mengetahui keinginan suami atau istri di ranjang dan hubungan pun tetap selaras. Sayangnya, tak semua pasangan bisa berkomunikasi dengan baik, terutama yang menyangkut keinginan di tempat tidur.

Wanita Akan Merasa Disayang Jika…

Untuk membuat istri Anda merasakan bahwa Anda sungguh-sungguh menyayanginya, Anda perlu cara khusu di setiap bercinta. Ketahuilah, bagi wanita, ada banyak faktor yang membuat mereka sulit mengutarakan keinginan ketika berhubungan seks dengan pasangan. Namun, umumnya wanita ingin pasangannya lebih peka terhadap tujuh hal berikut ketika bercinta, sebagaimana dilansir liputan6.com. Istri Anda akan merasa disayang jika Anda:

1.Mengajaknya Ngobrol Sebelum Bercinta

Obrolan yang baik juga merupakan afrodisiak. Banyak wanita yang merasa gairahnya bangkit akibat obrolan yang menarik bersama pasangan. Bagi mereka, mengobrol serta merasa dicintai sangatlah penting.

Obrolan yang menyenangkan ketika berjalan-jalan atau bersantai terbukti menjadi pemicu keinginan bercinta (afrodisiak) yang baik. Saat itu, pasangan pria bisa mengatakan pada istrinya betapa ia sangat mencintainya. Hal ini akan memberi rasa aman pada wanita bahwa sang suami akan menjaga janji suci mereka.

2. Memberikan Pujian Dengan Wajar

Bagi pasangan yang telah menikah lama, sangat lumrah jika mereka merasa pasangannya tak lagi menganggap mereka menarik. Tak heran jika beberapa wanita kemudian merasa lebih nyaman berhubungan seks dalam gelap.

Pria penyayang akan mudah mengetahui hal ini. Anda tak perlu berbohong dan mengatakan dia cantik jika memang tidak demikian keadaannya. Anda pun tak perlu mengatakan bahwa ia tak lagi menarik. Satu hal yang bisa Anda lakukan adalah memuji bagian terbaik dirinya yang memang Anda rasa benar-benar menarik.

3. Tetap Menyayanginya Meskipun Di Luar Ranjang

Bagi pria, seks terkadang bisa jadi cara melepas stres setelah seharian dihadapkan pada pekerjaan kantor atau rutinitas yang melelahkan. Tapi bagi wanita, untuk mendapatkan seks yang memuaskan, mereka harus menjalani hari yang baik. Dan bagaimana pria memperlakukannya di luar kamar tidur juga berpengaruh besar. Jika wanita merasa pasangannya tidak perhatian, berbicara kasar, dan selalu mengkritik, sulit bagi wanita untuk merasa antusias ketika berhubungan seks.

4. Memaksimalkan Foreplay Sebelum Penetrasi

Banyak pria yang menganggap penting untuk memberi klimaks seksual pada pasangan wanitanya. Klimaks bercinta memang menyenangkan, namun bukan yang utama bagi wanita. Banyak wanita justru merasa tertekan untuk meraih orgasme ketika berhubungan seks dengan pasangan. Terkadang, alih-alih merasakan orgasme, wanita lebih menyukai sesi foreplay yang lama.

5. Menjadikan seks Itu Menyenangkan

Banyak pria yang terlalu serius mengenai seks, dan ini justru tika membuat wanita merasa disayang. Mereka lupa untuk bersenang-senang, tertawa, dan bertingkah romantis. Membawa tawa dan keceriaan pada sesi bercinta bisa membuat aktivitas tersebut lebih menyenangkan dan santai. Hal ini pun akan menghilangkan tuntutan tekanan pada kedua pasangan.

6. Menunjukkan Kelembutan Dan Sentuhan Non Seksual

Wanita menyukai romansa, cumbuan, gandengan tangan, serta ciuman. Tak sedikit wanita yang mengeluhkan pasangannya tak pernah melakukan hal romantis kecuali ketika foreplay. Untuk mengatasi hal ini, wanita bisa menyadarkan pasangannya tentang betapa menyenangkannya sentuhan lembut di wajah atau elusan di kepala yang bersifat non-seksual. Wanita pun bisa mengatakan pada pasangannya apa yang membuatnya merasa dicintai dan diinginkan.

7. Memberikan Perhatian Hangat Seusai Seks

Kebutuhan wanita akan momen hangat penuh cinta jauh melampaui sesi bercinta yang sesungguhnya. Beberapa wanita mengeluhkan pasangannya langsung tertidur setelah berhubungan seks. Jika Anda ingin membuat wanita merasa disayang, Anda harus tetap memberikan perhatian setelah bercinta.

Memang benar bahwa pria cenderung langsung tertidur setelah berhubungan seks karena kadar endorfin yang dilepaskan sangat tinggi. Segera setelah ejakulasi, pria mengalami fase penurunan, ereksi perlahan hilang, dan semua sistem tubuhnya menurun. Bagi wanita, fase ini terjadi secara bertahap. Wanita yang cerdas dan pengertian akan menyiasati suami yang tertidur setelah bercinta dengan membiarkannya lelap sejenak di pelukan, lalu perlahan bangunkan dia setelah beberapa saat.

Tunjukkan kasih sayang Anda sebagai suami yang baik kepada istri tercinta. Itulah tujuh hal yang harus Anda lakukan agar istri Anda merasa disayang. Anda juga bisa ikuti tips tips berikut :

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here