Erectile dysfunction treatments

Cara Mengatasi Impotensi Akibat Kolestrol Tinggi – Impotensi merupakan satu dari sekian masalah seksual yang harus segera di atasi. Ketika seorang pria terkena impotensi maka di hadapan istrinya dia tidak punya harga diri. Pasalnya, ketidakmampuan Mr.P untuk ereksi berarti kenikmatan hubungan seks tidak akan didapatkan baik dari suami maupun istri.

Melansir alodokter.com Impotensi atau disfungsi ereksi adalah kondisi ketika alat kelamin pria (penis) tidak mampu ereksi atau sulit bertahan di posisi ereksi. Impotensi merupakan masalah seksual yang cukup umum di kalangan pria. Sebagian besar kasus tersebut dialami oleh pria yang telah berumur 40 tahun ke atas.

Lalu, bagaimana alat vital laki-laki ini bisa mengalami impotensi ? banyak sekali faktor yang menyebabkan Mr.P mengalami impotensi. Diantaranya, depresi, serangan cemas, hubungan yang kurang harmonis dengan pasangan, gangguan hormon, penyempitan pembuluh darah menuju penis, dan luka/cedera pada penis.

Selain masalah-masalah di atas, ternyata impotensi dapat disebabkan oleh kolesterol tinggi. Sebagaimana dijelaskan dalam WIKIPEDIA Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon.

Ada dua jenis kolesterol yang dikenal dalam dunia medis. Pertama yaitu kolesterol jahat atau Low Density Lipoprotein (LDL), atau disebut juga kolesterol tinggi. Kolesterol Jahat yaitu molekul kecil yang beredar dari hati ke berbagai organ untuk memperbaiki membran dan produksi hormon.

Dikatakan jahat karena LDL akan meninggalkan endapan kolesterol di dinding pembuluh arteri dalam bentuk plak lemak saat melewati arteri, yang dapat meradang dan mempersempit dinding pembuluh darah, menyebabkan gumpalan darah.

Kelebihan kolesterol LDL tak akan diproses oleh hati, dan akan semakin mempercepat penumpukan plak di arteri. Akibatnya, tingginya kadar kolesterol LDL dalam darah dapat menyebabkan serangan jantung, darah tinggi dan stroke.

Selain itu, LDL juga akan merangsang pembekuan serum darah, dan menyempitkan pembuluh arteri kecil di dalam jantung. Tak hanya berhenti pada jantung, kadar kolesterol LDL tinggi juga dapat menyebabkan penyakit pembuluh darah perifer di kaki dan stroke, karena tersumbatnya arteri.

Hal ini juga dapat menyebabkan embolisme ketika bekuan pecah dari arteri dan bisa menuju otak, dan menyumbat arteri di pintu masuk ke jantung dan menyebabkan kerusakan neuron.

Yang kedua, Kolesterol Baik (HDL) yang menjadikan peredaran darah menjadi lancar.
Kolesterol baik bertugas dengan sempurna bagi kesehatan. Kolesterol baik bertugas untuk mengumpulkan kelebihan kolesterol LDL di arteri, dan kemudian mengembalikannya ke hati untuk didaur ulang atau dihilangkan.

Misi baiknya adalah untuk menjaga arteri tetap bersih dan saluran pembuluh darah menjadi lega, sehingga darah mengalir dengan lancar. Bukan hanya bermanfaat untuk membersihkan arteri dan darah, kolesterol HDL juga mempunyai efek antioksidan. Antioksidan ini berfungsi untuk mengurangi gejala aterosklerosis, pembentukan bekuan yang dapat menyebabkan serangan jantung.

Beberapa orang mungkin mengalami hiperkolesterolemia atau kelebihan kolesterol dalam darah. Adapun pemicunya adalah faktor genetik atau karena akibat dari penyakit lain. Masalah lain yang mungkin dapat menumpuk kelebihan kolesterol adalah hasil dari akumulasi kebiasaan makan yang buruk. Diet yang tidak seimbang yang tinggi lemak hewani, gaya hidup tak sehat, gemar konsumsi alkohol , dan lain-lain.

Tapi apa pun alasan penyebabnya, memiliki kadar kolesterol dalam darah sebesar 240 akan meningkatkan risiko serangan jantung hingga 50 %. Jika dibandingkan dengan orang dengan tingkat kolesterol 200. Walaupun hanya perbedaan kecil, tapi ini dampaknya bisa sangat signifikan.

Bagaimana Koleterol Tinggi Menyebabkan Impotensi

Sebelum mengetahui cara mengatasi impotensi akibat koleterol tinggi, perlu diketahui kenapa kolesterol tinggi bisa menjadikan alat vintal menjadi iimpotensi. Secara garis besar ada dua sistem tubuh yang dipengarui kolesterol tinggi, yaitu sistem sirkulasi atau peredaran darah dan sistem pencernaan.

Sebagaimana telah dijelaskan di atas, bahwa kolesterol tinggi akan meninggalkan endapan kolesterol di dinding pembuluh arteri dalam bentuk plak lemak saat melewati arteri, yang dapat meradang dan mempersempit dinding pembuluh darah, menyebabkan gumpalan darah.

Maka apabila arteri tersumbat, maka akan menganggu jalannya peredaran darah didalam tubuh, sehingga tubuh tidak bisa mendapatkan cukup pasokan darah. Kondisi ini akan mempengaruhi pasokan darah pada alat vital atau daerah kejantanan pria.

Sedangkan untuk dapat ereksi, alat vital pria ini membutuhkan proses yang rumit dalam tubuh. Ereksi terjadi setidaknya melibatkan sistem syaraf, pembuluh darah, jantung, hormon, dan jaringan penis itu sendiri. Ketika arteri tersumbat pasokan darah ke alat vital terhambat maka Mr.P akan sulit atau bahkan tidak dapat ereksi.

Langkah Mengembalikan Ereksi

langkah pertama dalam menjalankan cara mengatasi impotensi akibat kolesterol tinggi hingga Mr.P bisa kembali ereksi adalah dengan melakukan diet rendah kolesterol. Salah satunya dengan memperbanyak makan sayuran. Kemudian jangan lupa olahraga, karena aktifitas menyehatkan ini juga penting untuk kesehatan seksual Anda yang lebih baik.

Bergerak 30 menit setiap hari akan dapat memompa darah ke seluruh tubuh, termasuk bagian-bagian tubuh yang merupakan kunci untuk kenikmatan seksual. Olahraga ternyata sangat manjur dalam mengobati gangguan seksual akibat kolesterol tinggi.

Selain cara mengatasi impotensi di atas, mengkonsumsi herbal sangat disarankan untuk Anda yang ingin segerah mengembalikan ereksi Anda yang hilang akibat klesterol tinggi. Kenapa harus herbal ? keadaan fisik Anda yang tidak normal mengharuskan Anda berhati-hati dalam memilih obat kuat yang telah ada. Oleh karena itu, Persatuan Herbalis Indonesia telah meracik khusus obat kuat yang mengatasi impotensi akibat koletserol tinggi.

MaxMan Pro merupakan jenis obat kuat herbal berbentuk kapsul dan dikhususkan untuk pria yang memiliki kadar kolestrol yang tinggi. Obat ini membantu mengatasi segala macam masalah seksual yang disebabkan oleh tingginya kadar kolestrol di dalam tubuh.

Sambung Nyawa yang merupakan salah satu bahan Maxman Pro dikombinasikan dengan formula herbal afrosidiak memiliki sifat dingin, netral, hipotensif atau menurunkan tekanan darah. Ini artinya, obat kuat ini mampu memperbaiki jaringan-jaringan pembuluh darah yang rusak, sehingga peredaran darah kembali normal.

Khasiat MaxMan pro Kapsul
  • Membantu meningkatkan libido, mengentalkan dan memperbanyak air sperma.
  • Membantu mengencangkan ereksi.
  • Membantu menetralkan kadar kolesterol.
  • Membantu menciptakan keseimbangan dalam tubuh untuk mendukung kesehatan sistem secara keseluruhan, terutama kejantanan pria.
Detail Produk:
  • Nama: MaxManPro
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 60 kapsul @ 500 mg
  • Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
  • Cara Pemakaian: minum 1 atau 2 kapsul 2 kali sehari 15 menit sebelum makan.
  • Harga: Rp.220.000,-
Komposisi Maxman Pro
  • Dalam setiap kapsul Maxman Pro (500 mg) mengandung:
  • Pimpinella pruatjan extract 133 mg,
  • Eurycoma longifolia extract  110 mg,
  • Zygophyllaceae extract 105 mg,
  • Piper Albi Lin extract 114 mg,
  • Annona muricata L. extract
  • Garcinia mangostana L. extract
  • Zingiber officinale extract 54 mg,

Masih Punya Masalah Seks Yang Lain ?? Ingin Lebih Memuaskan Istri ?? Selalu Tampil Perkasa Di Ranjang ??? Istri Bisa Orgasme Berkali-kali ??? KLIK DI SINI !!!

Baca Juga :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here