Keluhan Istri – Para pria yang mempunyai istri cantik lagi penurut sungguh bahagia. Apalagi pribadi yang menawan itu lengkap dengan pengertian yang tinggi terhadap suaminya. Begitu setia melayani tanpa henti. Ketulusan hatinya mengabdi adalah wujud cinta suci yang dimilikinya.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah, sudahkah suami mengimbangi cinta dan kesetiannya itu ? Apakah pengabdian istri tercinta sudah terbayar dengan kebahagian dan kesejahteraan yang diberikan suami ? Selain kebutuhan materi, apakah kebutuhan cinta kasih, hingga kebutuhan ranjangnya juga sudah terpunuhi ? Apakah juga sudah didengar keluhan – keluhan istri tercinta dibalik senyum-senyum yang ditampilkannya ?

Sebuah pertanyaan besar yang perlu diperhatikan oleh para suami. Kenapa demikian, bukan rahasia lagi, wanita sangat lihai menyimpan rahasia. Dibalik senyum dan tawanya, bisa jadi wanita sedang menyembunyikan air matanya. Beberapa wanita yang inginkan suaminya bahagia ia tutup rapat segala keluh kesahnya, bahakan urusan ranjang yang sangat rahasia dari orang lain dan hanya milik mereka berdua.

Keluhan – Keluhan Istri di Ranjang

Ternyata banyak keluhan istri yang tak diketahui suaminya. Diantaranya adalah, tak jarang pria hanya melampiaskan hasrat seksualnya tanpa memperhatikan kepuasan istrinya, semoga Anda bukanlah salah satunya. Beberapa wanita mengeluh akan keadaan suaminya saat di atas ranjang. Diantara keluhan yang perlu Anda sikapi adalah,

Cepat Keluar

Keluarnya sperma dari Mr.P suami adalah tanda gairah suami telah memuncak. Pria akan menjadi lemas selepas ejakulasi ini. Jika ejakulasi cepat terjadi sedangkan istri belum mendapatkan rangsangan secara maksimal atau belum mencapai orgasme, tentu ini akan mengecewakan istri. Ini adalah keluhan istri yang harus pria sadari dan waspadai.

Ejakulasi dini atau istilah lain dari ‘cepat keluar’ dapat dikategorikan ke dalam salah satu penyakit vitalitas pria. Ketika berhubungan intim ia akan klimaks dengan jangka waktu yang cepat. Jika pria mengalami ejakulasi dini setelah lama menikah ada beberapa faktor penyebabnya:

1. Banyak fikiran

Kemungkinan suami anda mengalami stres dan mendapat tekanan dalam pekerjaan, sehingga pada saat berhubungan pikiran suami anda masih terganggu.

2. Terlalu banyak onani

Banyak pria perantauan yang tidak bisa menahan gairah seksualnya, dan memutuskan untuk melampiaskan kebutuhan biologisnya dengan cara onani.

3. Mengidap penyakit dan mengkonsumsi obat kimia

Terdapat dalam sebuah hasil penelitian, banyak pria mengidap diabetes dan darah tinggi. Mereka memilih pengobatan dengan obat dokter yang kebanyakan adalah obat kimia. Kebanyakan dari mereka setelah mengkonsumsi obat tersebut mengeluh, vitalitasnya menjadi berkurang.

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini bisa di lakukan dengan berbagai cara, dengan catatan sebelum ejakulasi dini anda dalam tingkat akut, dengan menjalani gaya hidup yang sehat, pola makan yang sehat, aktif breolah raga ini juga akan membantu anda mengurangi resiko terkena masalah ejakulasi dini.

Senam kegel adalah cara alami yang banyak di pakai orang untuk mencegah ejakulasi dini, selain itu menggunakan obat herbal alami juga akan membantu anda mengatasi masalah ejakulasi dini. Jadi bagi Anda para istri yang mempunyai suami yang sedang mengidap ejakulasi dini, pastikan penyebabnya terlebih dahulu. Baru anda mencari obat yang tepat untuk mengatasinya. Pastikan obat tersebut aman dan tidak ada efek samping, saya sarankan lebih baik memilih obat herbal karena tidak mempunyai efek samping.

Kurang Perkasa

Keluhan istri ke dua yang biasanya mendera istri adalah kekurangperkasaan pria. Banyak istri yang juga mengeluhkan Mr. P suami yang susah berdiri, padahal sudah dirangsang lama. Kadang juga bisa ereksi tapi cuma sebentar, cepet loyo. Keadaan yang telah dialami suami ini adalah disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi adalah salah satu penyakit kelamin pria, dimana alat vital sulit untuk ereksi dan durasi ereksinya sangat cepat / cepat lembek. Disfungsi Ereksi dapat di sembuhkan dengan berbagai cara dari mulai meminum obat disfungsi ereksi dan menyembuhkan dengan cara tradisional seperti yang sering dilakukan oleh pria. Yaitu pengobatan dengan minyak jahe.

Cara ini sangat mudah dilakukan dan bahannya pun sangat mudah didapat. Anda hanya membutuhkan jahe batang secukupnya, selembar kain dan alat menumbuk, bisa menggunakan mangkuk alumunium supaya tidak pecah dan tongkat untuk menumpuk.

Cara pembuatan minyak jahe:

  • Haluskan jahe menggunakan alat tumbuk yang sudah disiapkan
  • Setelah jahe sudah halus, peras jahe menggunakan kain dan Minyak Jahe sudah siap untuk digunakan

Cara Penggunaan:

  • Oleskan minyak jahe yang Anda buat ke batang alat vital, oleskan hingga merata.
    Diamkan hingga 20 menit, kemudian bisa di cuci.
  • Cara ini harus anda lakukan setiap hari, sampai ereksi sudah kencang dan kuat.

Bagi Anda yang meiliki kesibukan cara ini memang agak ribet. Namun Anda tidak perlu khawatir akan menyita waktu setiap hari untuk membuat Minyak Jahe. Anda bisa membuatnya sekaligus untuk persediaan 1 minggu.

Jika memang Anda masih kesulitan dalam pembuatan dan tidak sempat untuk membuat, ada rekomendasi obat oles herbal yang berbahan alami, yaitu Magic Oil. Obat oles herbal ini bermanfaat untuk mengatasi impotensi, disfungsi ereksi dan bisa juga untuk memperbesar alat vital. Perbedaan produk Magic Oil dengan produk yang lain adalah berbahan 100% herbal, aman dan tidak ada efek sampingnya. Mendapatkannya, KLIK DI SINI

Jangan Lewatkan :

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here