Cara Mengecilkan Perut 100% Aman – Perut buncit seringkali menjadi masalah tersendiri bagi kebanyakan orang. Selain mengurangi percaya diri dalam berpenampilan, kebanyakan lemak juga sangat berpotensi menimbulkan berbagai macam penyakit.

Namun apa mau dikata, ketika aktifitas sehari-hari justru menjadikan sebab perut menjadi buncit dan tidak rata. Misalnya, bagi seorang pekerja yang banyak duduk atau yang tidak banyak aktivitas menggunakan tenaga maka lemak akan menumpuk dan mengakibatkan perut menjadi buncit.

Sebenarnya, untuk bisa mendapatkan perut idaman yang rata banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai yang yang cepat, alami, hingga yang menghabiskan banyak biaya. Pertimbangan kesehatan tentunya menjadikan Anda harus memilih cara yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Oleh karenanya di sini cara-tips akan sedikit mengulas bagamaina cara mengecilkan perut yang aman dan menyehatkan.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Berolahraga

Beberapa olahraga berikut ini akan sangat mudah Anda lakukan disela-sela kesibukan Anda menjalani aktifitas. Untuk melakukannya, Anda bisa meluangkan sedikit waktu diantara waktu yang menguras fikiran dan cenderung menyebabkan perut Anda jauh dari apa yang Anda idamkan.

1. Jogging

Cara pertama adalah dengan jogging atau lari secara pelan-pelan, jogging adalah cara paling mudah untuk anda yang ingin menghilangkan lemak pada perut. Lakukan olahraga ini secara teratur, jika anda melakukannya secara rutin hasilnya akan terlihat dalam waktu kurang lebih satu bulan.

2. Sit Up

Cara kedua adalah dengan melakukan sit up, cara ini dapat dapat anda lakukan di rumah. caranya adalah dengan berbaring telentang lalu letakan kedua tangan anda di belakang kepala dan tekuk lutut anda sekitar 45 derajat, mintalah bantuan seseorang untuk menahan kaki anda setelah itu anda bisa memulai sit up dengan mencoba mengangkat badan anda, lakukan secara bertahap dan perlahan, tidak usah terburu-buru karena dapat menyebabkan perut anda keram.

3. Bersepeda

Cara yang kelima adalah dengan bersepeda, cara ini bisa anda lakukan setiap hari sambil berangkat ke kantor atau pun untuk berpergian, bersepeda selama beberapa jam dapat membakar 300 kalori. Bila anda melakukannya setiap hari, perut idaman anda akan segera tercipta.

4. Push Up

Cara yang ketujuh adalah dengan melakukan push up, gerakan ini cukup terkenal dikalangan pria maupun wanita, gerakan push up tidak hanya mengecilkan perut namun juga dapat menguatkan otot lengan. Lakukan gerakan ini secara rutin dan perlahan.
Mengecilkan Perut Dengan Menggunakan Bahan-bahan Alami

Cara Mengecilkan Perut Dengan Bahan Alami

Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat:

1. Teh Hijau

Teh hijau ini sudah digunakan sejak dulu sebagai obat tradisional. Sekarang, teh ini digunakan untuk mengecilkan perut yang buncit. Sebelum meminum teh ini, seduhlah menggunakan air panas dan tunggu hingga air sedikit hangat. Setelah itu minumlah sebelum makan tapi pastikan jika teh yang Anda buat tidak menggunakan gula sebagai pemanisnya karena itu akan menggagalkan cara ini.

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi sehingga dapat mencegah penyakit kanker dan menghilangkan kolesterol atau minyak jahat di dalam tubuh, termasuk perut.

Baca Juga : Manfaat Daun Teh Yang Belum Terfikirkan Sebelumnya

2. Jeruk Nipis &Teh

Meskipun teh hijau sudah bisa mengecilkan perut, akan lebih efektif jika ditambahkan jeruk nipis. Penambahan jeruk nipis dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang ketika meminumnya. Selain itu, campuran antara jeruk nipis dan teh hijau sangat efektif untuk mengecilkan perut yang buncit tanpa olahraga sekalipun.

Cara pembuatannya pun sangat mudah. Seduh teh dan tunggu hingga dingin kemudian tambahkan perasan jeruk nipis pada teh. Jangan memasukkan air perasan jeruk nipis ketika air teh masih panas karena akan merusak vitamin dari jeruk. Tuangkan ramuan dalam gelas. Tapi cukup minum setengah dari gelas itu dan minumlah setengahnya lagi pada sore harinya.

3. Ramuan Buah

Campuran dari beberapa buah ini merupakan resep tradisional yang sudah digunakan sejak dulu sebagai cara mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat hasilnya.
Buah yang perlu dipersiapkan adalah buah pepaya, buah manggis, akar rambutan, buah langsat, buah delima, alang-alang dan air secukupnya.

Pertama, bersihkan semua bahan dan rebus pada air dalam panci atau wadah tertentu. Tunggu hingga mendidih kemudian saringlah air tersebut hingga tidak ada kotoran yang ikut. Setelah itu, Anda bisa meminumnya secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

4. Jahe dan Madu

Madu memiliki berjuta-juta manfaat, baik untuk kecantikan atau kesehatan. Madu memiliki kandungan fruktosa yang berfungsi untuk membakar lemak pada perut sehingga sangat cocok digunakan sebagai cara mengecilkan perut buncit. Terlebih ketika madu dikombinasikan dengan jahe. Seperti yang kita tahu, jahe adalah salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Kandungan di dalam jahe digunakan untuk menekan nafsu makan agar kita tidak mudah merasa lapar. Cara pembuatannya ialah dengan madu 3 sdm dan perasaan jahe sebanyak 2 sdm. Campurkan kedua bahan tersebut ke dalam mangkuk dan tambahkan air minum secukupnya. Lakukanlah hal ini secara rutin sekitar 2 kali sehari, yakni pagi dan sore.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Obat Herbal

Bisa jadi dengan cara-cara di atas Anda belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kini saatnya mencoba obat herbal Q-Slim. QSlim telah terbukti khasiatnya dan aman dikonsumsi tanpa memberikan efek samping. Karena QSlim terbuat dari 100% bahan herbal alami.

Q-SLIM yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal alami ini terbukti ampuh dalam mengontrol distribusi lemak yang ada didalam tubuh. Selain terbukti sangat berkhasiat, Q-SLIM juga produk pelangsing yang sudah lolos uji standar obat obatan dari Dinas Kesehatan.

Kenapa Harus Q-Slim?

Q-SLim sangat aman untuk siapa saja bagi anda yang ingin: Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah. Diet dan menjaga proporsi tubuh ideal. Mengurangi kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Q-SLIM merupakan obat herbal cepat langsing terbaik, yang mana produk ini merupakan penyempurnaan dari produk-produk yang biasa Anda jumpai di pasaran. Obat Herbal Q-SLIM merupakan terobosan baru yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal yang sudah teruji efektif, diantaranya adalah Zingiber purpurei rhizoma, Phyllanthus acidi folium, Camellia sinensis dan beberapa racikan herbal rahasia lainnya.

Khasiat utama Q-SLIM

Menurunkan berat badan. Q-SLIM kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak di bagian perut, lengan, punggung dan bagian lainnya.

Menjadikan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik sehingga Anda terhindar dari penyakit-penyakit degeneratif.

Membantu Anda mampu tetap diet seimbang. Q-SLIM mengandung zat aktif untuk menjaga kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak dan melancarkan BAB tanpa rasa melilit. Aman untuk penderita maag.

Membantu Anda konsisten dalam olahraga. Kandungan zat aktif amina alkaloid dalam U Slim berfungsi untuk menstimulasi otak sehingga Anda lebih merasa rileks dan nyaman saat olahraga.

Detail Produk Q-SLIM

Nama Produk: Q-SLIM
Kemasan: Botol
Isi: 50 kapsul @ 500 mg
Legalitas RESMI Q-SLIM dari Dinas Kesehatan: Depkes. RI: IKOT 442/00060/V.2
Cara Pemakaian: minum 2 X 1 kapsul sesudah makan.

Itulah cara mengecilkan perut yang aman dilakukan. Segeralah jemput impian Anda memiliki perut rata dan ideal dengan bantuan QSlim. Karena, Selain berkhasiat sangat oke, QSlim aman dikonsumsi.

PESAN SEKARANG ??? KLIK DI SINI

Cek Juga Di Sini :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here