Cara Mengembalikan Mantan Pacar Anda

0
218

Cara Mengembalikan Mantan Pacar Anda – Hubungan anda dengan pasangan berakhir, tetapi anda masih ingin menjalin hubungan lagi dengannya.? Jangan hilang harapan, masih ada cara yang bisa anda lakukan agar mantan pacar anda bisa kembali ke pelukan anda lagi.

Dalam hubungan asmara banyak pasangan yang kandas ditengah jalan, padahal dalam hatinya masih ada perasaan cinta pada pasangannya. Hal ini Karena pada saat masih dalam fase pacaran, kedua pasangan masih berpegang pada ego masing-masing, tidak seperti pasangan yang sudah menikah.

Jika anda mengalami situasi tersebut, anda bisa melakukan beberapa cara dibawah ini agar mantan pacar anda bisa kembali mencintai anda lagi.

MEMPERBAIKI DIRI

Yang pertama yang harus anda lakukan adalah dengan cara memperbaiki diri anda terlebih dahulu. Ini adalah langkah awal yang nantinya akan mengubah pandangan mantanmu terhadap anda.

Sebelum anda jauh memikirkan bagaimana cara mendapatkan kembali mantan anda, anda harus memperbaiki diri anda, perbaiki sikap dan perilaku burukmu. Bisa saja yang menyebabkan hubunganmu dengan pasanganmu kandas Karena sika panda yang kurang baik.

Dengan memperbaiki diri, maka mantanmu akan memandang anda sebagai orang yang telah berubah menjadi lebih baik lagi. Tentunya perubahan yang anda lakukan harus anda lakukan dengan tulus, jangan hanya Karena agar dipandang baik oleh mantanmu.

MENGAMBIL KEPUTUSAN

Sebelum anda mengambil keputusan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan, anda harus mengetahui penyebab yang mengakibatkan kandasnya hubungan anda.

Pertimbangkan dengan baik, apakah nantinya jika anda kembali pada mantanmu, hubungan asmara tidak akan runtuh hanya Karena permasalahan yang sama. Pikirkan kembali perilakumu dimasa lalu yang mengakibatkan perpisahan.

Pikirkan dengan baik apakah dia layak untuk diperjuangkan kembali. Jika di masa lalu mantanmu berperilaku yang tidak baik, seperti sering marah padamu, melakukan kekerasan fisik, emosional.

Jika mantanmu memang tidak layak diperjuangkan anda tidak perlu kembali menjalin hubungan dengannya, namun jika memang mantan anda layak untuk diperjuangkan maka anda harus bisa mengambil keputusan yang tepat.

MENJALIN KOMUNIKASI

Jika anda sudah memutuskan untuk menjalin kembali hubungan dengan mantan pacar anda, maka anda harus menyambung koneksi dengannya. Jangan sampai komunikasi dengan mantanmu terputus, jika dulu pernah terputus, anda harus bisa menjalin kembali komunikasi tersebut.

“Bagaimanpun masalah yang anda hadapi dengan mantanmu, anda harus bisa saling memaafkan dan jangan mengungkit lagi kesalahan-kesalahan dimasa lalu.”

Jalinlah komunikasi layaknya teman biasa, agar terjadi kenyamanan dalam berkomunikasi. Anda bisa memanfaatkan sosmed untuk menjalin komunikasi dengan mantan anda. Yang penting buatlah sebisa mungkin mantan anda nyaman berkomunikasi dengannya.

MEMASTIKAN STATUS ANDA

Jika anda sudah bisa menjalin hubungan baik dengan mantanmu, pastikan anda tidak sedang menjalin cinta dengan orang lain, pastikan tidak ada orang lain yang sedang dekat denganmu. Pastikan mantanmu tahu bahwa anda bukan milik siapa-siapa.

Dengan melakukan hal tersebut maka mantanmu akan berfikir kalau masih ada kesempatan untuk dirinya kembali padamu.

GUNAKAN SARANA SUPRANATURAL

Banyak sarana supanatural yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan kembali mantan pacar anda. Dengan ilmu pellet anda akan dipermudah dalam mendapatkan mantan pacar anda, tidak perlu meminta-minta pada mantanmu untuk kembali padamu lagi, cukup dengan menggunakan sarana supranatural anda akan mendapatkan lagi cinta dari mantanmu.

Salah satu ilmu pellet yang dipercaya dari dahulu bisa mengembalikan orang yang anda cintai adalah Ajian Puter Giling Sukma. Selengkapnya silahkan klik disini

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here