Cara Merangsang Suami – Malam menjelang hati berdesir karena harapan cumbuan suami segera datang. Namun yang datang hanya rasa kasihan kepadanya karena yang terlihat kelelahan. Sebagai istri yang baik, kucoba mengalah dan memberikan tawaran. Dengan memberikan pijitan sayang kuharap dapat membuat suamiku agak rileks dan bugar.

Aku pun tak berhenti menggodanya karena aku inginkan dia mau melayaniku bercinta malam ini. Selain menyiapkan kapsul penambah ’energi’, kucoba berfantasi dan berkreasi merangsang suami untuk membangkitkan gairahnya.

Mau tahu ?? kuberikan suamiku tontonan menarik agar matanya terbelalak dan penisnya berdiri tegak. Dengan Apa ??? sebisa mungkin  aku merangsang suami dengan beradegan dengan menanggalkan bajuku satu persatu. Jangan katakan, “Biasa aja ah”., karena dengan caraku berikut ini suamiku menjadi bergairah malam itu karena tingkah seksiku.

Tahukah Anda ? pakaian juga dipercaya bisa digunakan merangsang suami dan menambah gairah dalan berhubungan seksual. Meski terdengar mudah, namun menanggalkan pakaian di depan suamiku kulakukan dengan menggunakan seni dan cara tertentu agar suamiku bangkit gairahnya. Dan perlu kamu tahu, aku berhasil. Seks kami malam itu berhasil dan menyenangkan. Akupun puas dengan liarnya dia menjamahku selanjutnya.

Kukenakan Baju Berlapis

ku persiapkan pakaian yang tak seperti biasanya. Sengaja ku persiapkan godaan dengan pakaian yang aku kenakan malam itu. Ku goda suamiku selama mungkin agar dia penasaran dan pertunjukanku tak terkesan singkat. Satu persatu ku lepaskan bajuku perlahan hingga suamiku memanas penuh gairah. Semakin memanas lagi ketika dia juga kuminta berpartisipasi untuk ikut melepaskannya. Bukan hanya dia yang terbakar gairahnya, namun aku juga semakin terangsang dibuatnya.

Kupilihkan Yang Paling Seksi

Tahu kenapa suamiku sebegitunya terangsang ? pria itu cukup bisa terangsang karena pandangan matanya, makanya kumanfaatkan keseksian tubuhku untuk membuat birahinya timbul. Meskipun berlapis, kupilih pakaian yang membuat bodiku tampak seksi, dan semakin seksi ketika dilepaskan satu persatu. Untuk mendapatkannya, kubuka lemari dan kupilih dengan cinta, baju mana yang mungkin bisa menarik hasrat suamiku.

Kukenakan Asesoris Tambahan

Suami mana yang tidak suka bila tahu pasangannya melakukan usaha lebih hanya untuk menyenangkannya. Termasuk suamiku malam itu. Ia amat terkejut ketika kulakukan tarian seksi lengkap dengan beberapa properti tambahan seperti stik panjang, borgol cinta, dan peralatan seksi lainnya yang ku sematkan di atas tubuhku.

Kuputar Musik Romantis

Layaknya pertunjukkan tarian telanjang di diskotik-diskotik berbintang, kumainkan iringan musik saat melepas pakaian di hadapan suamiku tecinta malam itu. Ku tahu suamiku sangat menyukai lagu “kiss of life” yang menambah romantisnya malam itu. Lagu itu juga yang mengiringi percintaan kami di malam pertama dulu.

Saat kulakukan gerakan melepas busana, kuikuti irama lagu tanpa membuatnya merasa risih atau tidak nyaman melihat seksinya tubuhku. “You gave me the kiss of life
Kiss of life…….”, Kebayang kan aduhainya……..?

Ku Merangsang Suami Dengan Gerakan Menggoda

Sebelum akhirnya telanjang bulat, ku berjalan berputar-putar sambil melakukan gerakan menggoda beberapa menit. Sengaja ku tak terburu-buru untuk telanjang; goyangan dan geolan pinggulku sungguh ampuh  dan bisa membuat suamiku bergairah penuh nafsu.

Kemudian kugapai tangannya, pipinya, dan ku arahkan wajahnya ke tubuhku, lalu ku berjalan mengelilinginya sambil memamerkan tubuhku ini dari arah depan, belakang dan samping. Sambil kutarik tali baju dan tali braku, ku isyaratkan padanya bahwa aku siap melepaskannya kapan saja.

Pelan Tapi Pasti

Kusisakan satu helai pakaian sebagai penutup pertunjukan. Sengaja kupilih sesuatu yang bisa dengan mudah dilepaskan suamiku. Setelah membukanya, “kiss of Life” pun berakhir, aku pun sudah tidak berpakaian sehalaipun diahadapan suamiku. Bagaikan singa menemukan mangsa, suamiku pun menjamahku dengan liarnya. Pelan tapi pasti, aku berhasil bringas suamiku.

Ternyata obat kuat yang ku minumkan untuknya tadi sudah bereaksi. Puaaas……..
Terimakasih Lhifhormen……………..

  • Tidak salah, Kapsul LHIFORMEN sungguh luar biasa, terbukti Lhiformen:
  • membantu menambah gairah atau pendongkrak libido suamiku
  • Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini, hingga ku puas dibuatnya
  • Membantu menjaga vitalitas dan kesehatan pria
  • Membantu memberikan Ereksi organik tanpa bahan kimia yang berbahaya. Aku jadi kuwalahan

Malam itu sungguh indah….

Untuk mendapatkan sejuta manfaat LHIFORMEN, KLIK DI SINI

Jangan Lewatkan :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here