Cara Merapatkan Vagina Agar Kembali Seperti Perawan – Mempunyai vagina yang rapet, keset dan wangi adalah dambaan para istri agar suami semakin sayang dan betah di rumah. Apalagi mempunyai suami yang bekerja di lingkungan yang banyak wanita cantik, tentunya semakin smakin membuat wanita khawatir suaminya pindah ke lain hati dan berselingkuh.

Kenyataan ini membuat wajar apabila setiap wanita harus mengetahui cara merawat vaginanya agar tetap rapet, keset dan wangi sepanjang hari, khususnya ketika sang suami inginkan jatah bercinta. Pasalnya, seiring berjalannya waktu, dan sering dilaluinya lubang senggama ini oleh Mr.P, vagina berpotensi menjadi kendur dan kurang menyenangkan suami.

Faktor lain yang mebuat vagina kendor adalah persalinan. Setelah melahirkan, vagina cenderung semakin kendor dan jauh dari kerapetan. Otot vagina yang mengendor tentunya akan membuat hubungan tidak senikmat malam pertama. Hal ini disebabkan karena daya cengkram otot-otot di vagina yang sudah menurun. Dengan demikian hubungan di atas ranjang menjadi hambar dan kurang memuaskan.

Kenapa Vagina Tak Rapet Lagi ?

Sebelum lebih jauh membahas agar vagina tetap rapet seperti perawan, alangkah baiknya diketahui beberapa penyebab vagina longgar dan tak rapet lagi. Berikut adalah penyebabnya.

1. Faktor Usia

Usia adalah faktor utama dari kekencangan vagina. Jika Anda melahirkan dengan proses normal pada usia 20-an atau awal 30, kualitas kelenturan vagina bisa kembali kencang dengan cara rutin berolahraga.

2. Jumlah Anak

Otot sekitar vagina sangat elastis. Namun, jika Anda sering melahirkan dalam jarak waktu yang dekat, maka lambat laun tingkat kekencangan vagina pun terus mengalami penurunan.

3. Ukuran Bayi Yang Dilahirkan

Ukuran dan berat badan bayi mempengaruhi elastisitas otot vagina saat melahirkan. Ibu yang melahirkan bayi dengan ukuran 3,5 kg ke atas, harus lebih giat berolahraga untuk mengembalikan kebugaran vagina.

4. Penuaan

Jika otot vagina terus meregang dan mengendur karena berbagai aktivitas seksual, seiring berjalannya waktu otot-otot tersebut akan mengendur dan tidak elastis lagi. Penuaan akan melelahkan otot vagina. Meskipun seseorang belum pernah melahirkan, namun bertambahnya usia bisa membuat otot vagina mengendur.

5. Malas Latihan

Proses melahirkan memang punya andil dalam mengendurkan otot vagina. Namun hal ini sebenarnya dapat dicegah atau diperbaiki dengan rajin berolahraga, atau secara khusus melatih otot vagina. Para pakar seks biasanya menyarankan latihan Kegel, yang dilakukan dengan mengontraksikan otot-otot yang digunakan untuk menahan pipis. Jika Anda jarang melatih otot vagina dengan cara ini, kemungkinan vagina juga lebih cepat mengendur.

Kenapa Vagina Harus Rapet ?

Sebagaimana dijelaskan di atas, bahwa vagina yang rapet banyak manfaat dalam kehidupan seksual. Dan permasalahan yang biasanya dikeluhkan dan dialami oleh wanita kami yang vaginanya mulai tidak rapet lagi atau kendor adalah sebagai berikut:

  • Libido atau hasrat bercinta menurun
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi (masuknya Mr.P suami kedalam vagina)
  • Mr P suami terasa makin mengecil (kondisi sebenarnya adalah normal saja ukurannya)
  • Jarang mencapai orgasme saat berhubungan (bahkan tidak pernah)
  • Tidak terpuaskan secara seksual
  • Sering mengalami keputihan yang gatal, dan bau ikan busuk

Sedangkan penilaian dan keluhan dari suami yang dikeluhkan kepada kami mengenai kelonggaran vagina pasangannya adalah :

  • Istri kurang maksimal dalam melayani (ogah-ogahan)
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi karena vagina yang semakin longgar
  • Tidak ada sensasi saat penetrasi seperti awal pernikahan
  • Sering mengeluarkan lendir yang bau dan membuat vagina becek
  • Dan sederet kekecewaan-kekecewaan lain yang dirasakan dan dipendamnya sendiri tanpa bisa berbuat apa-apa.

Cara Mudah Merapatkan Vagina

Sebenarnya ada cara medis untuk merapatkan vagina wanita. Cara merapatkan vagina di dunia kesehatan di sebut vaginoplasty. Meskipun cara vaginoplasty sangat praktis, tetapi biaya atau tarif yang dikeluarkan sangat mahal dan anda harus merasakan sakit beberapa hari setelah operasi.

Namun, selain beresiko tinggi, merapatkan vagina dengan operasi cenderung mahal dan tak terjangkau. Lebih baik melakukan dengan cara yang lebuh mudah dan tidak menimbulkan rasa sakit dan efek lain yang berbahaya.  Berikut ini ada cara-cara mudah yang bisa anda lakukan untuk merapatkan vagina.

1. Merapatkan Vagina Menggunakan Ramuan Tradisional

Menggunakan ramuan tradisional adalah cara alami yang digunakan untuk merapatkan vagina tanpa khawatir akan efek sampingnya. Ramuan tradisional sudah dilakukan sejak dahulu kala dan diturunkan secara temurun sebagai warisan pengobatan herbal alami. Berikut ini beberapa ramuan yang bisa kamu gunakan sebagai ramuan yang bisa merapatkan vagina tentunya alami dan menyehatkan.

Ramuan Daun Sirih

Daun sirih sudah terkenal akan khasiatnya sebagai obat yang bisa memaksimalkan kinerja vagina pada wanita. Kandungan yang terdapat pada daun sirih mampu membuat vagina menjadi lebih rapat, lebih keset, lebih wangi, lebih cerah, lebih merekah, terhindar dari keputihan, bau busuk dan jamur yang ada pada vagina.

Banyaknya manfaat yang dikandung oleh daun sirih membuatnya menjadi salah satu bahan utama segala jenis obat herbal yang berkhasiat untuk kesehatan  vagina. Akan tetapi ramuan yang dibuat sendiri dan alami tentunya lebih terasa dampak dan khasiatnya.

Bahan yang dibutuhkan :

Daun Sirih, buah gambir, kulit pinang muda, dan kapur sirih.

Cara membuat

Cacah daun pinang hingga menjadi kecil-kecil, kemudian tumbuk dengan buah gambir hingga halus. Kemudian bersihkan kapur sirih dengan cara diayak kemudian rebus dengan bahan yang telah dihaluskan sebelumnya. setelah mendidih masukkan daun sirih dan tunggulah hingga bahan menjadi endapan. Setelah dingin kamu bisa menggunakan air endapan tersebut untuk membasuh vagina setelah mandi dan lakukan minimal dua kali sehari dengan rutin untuk hasil yang maksimal.

Ramuan Daun Pepaya

Meskipun dalam mitosnya buah pepaya bisa menyebabkan keputihan dan bau tak sedap pada vagina, akan tetapi berbeda dengan daun dari pepaya. Kandungan yang terdapat pada daun pepaya memiliki khasiat untuk mengencangkan otot-otot pada vagina sehingga akan terasa lebih rapat.

Daun pepaya juga berkhasiat untuk menjadikan vagina menjadi lebih kesat sehingga lebih terasa nikmat ketika bercinta. Meskipun rasanya pahit dan tidak sedap akan tetapi melihat dari khasiatnya, daun pepaya bisa menjadi alternatif untuk dijadikan ramuan yang bisa merapatkan vagina.

Bahan yang harus dipersiapkan adalah daun pepaya, adas pulawaras, dan garam. Cara membuatnya hanyalah dengan memblender semua bahan diatas dan kemudian disaring untuk diambil sarinya. Setelah itu anda bisa meminumnya secara rutin setiap sore hari atau malam hari. Anda juga bisa menggunakan madu sebagai penawar rasa pahit yang dihasilkan oleh daun pepaya.

2. Merapatkan Vagina Dengan Cara Terapi Vagina

Terapi vagina bisa menjadi cara yang bisa merapatkan vagina dengan aman dan menyehatkan. Terapi ini bisa menjadikan vagina menjadi lebih sehat dan tidak mudah kendur. Selain itu tidak ada efek samping berlebihan dari penggunaan terapi. Salah satu terapi yang paling sering dilakukan adalah dengan terapi totok vagina untuk mendapatkan vagina yang sempit lagi.

Akan tetapi cara ini adalah cara yang harus mendapatkan pendampingan dari ahlinya karena berhubungan langsung dengan saraf pada tubuh. Totok vagina dilakukan dengan menekan pada titik-titik saraf yang berhubungan dengan area sekitar vagina. Tujuan utamanya adalah melancarkan kembali sirkulasi darah yang mengalir ke vagina sehingga otot dan dinding vagina dapat bekerja maksimal dan menjadi lebih kencang.

Selain membuat vagina menjadi lebih rapat, dengan sirkulasi darah yang lancar anda akan terhindar dari berbagai penyakit yang berhubungan dengan vagina semisal keputihan, jamuran, ataupun gejala kanker serviks.

4. Merapatkan Vagina Dengan Cara Olahraga

Olahraga sudah pasti menjadi hal umum yang diketahui akan manfaatnya. Berolahraga juga sangat membantu untuk mengencangkan otot pada tubuh tak terkecuali otot pada vagina. Olahraga yang teratur dan tidak berlebihan sangat dianjurkan demi menjaga kesehatan vagina.

Olahraga lari dan senam bisa dibilang olahraga yang paling membantu untuk mengencangkan dan merapatkan vagina. Salah satu senam yang paling diminati dan digunakan sampai saat ini adalah senam kegel. Senam kegel merupakan salah satu cara mengencangkan otot vagina secara alami dengan melakukan gerakan-gerakan sederhana dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Gerakan senam kegel adalah gerakan serupa dengan wanita yang ingin kencing. Senam kegel dilakukan secara bertahap yang berdasarkan hanya pada tahan dan lepas. Tahan posisi seperti ingin kencing selama 5 detik kemudian lepaskan. Lakukan hal tersebut selama beberapa kali kemudian tambahkan durasi menahannya sampai dengan 10-15 detik.

Senam kegel terbukti ampuh dan berpengaruh pada elastisitas otot-otot vagina sehingga terasa lebih rapat dan kencang. Senam ini pertama kali dikenalkan oleh seorang dokter bernama dr. Arnold Kegel ketika banyak wanita yang telah melahirkan mengeluhkan kendur pada vaginanya.

Yang paling penting dari ini adalah ketekunan dan keteraturan dalam berolahraga sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal dan diinginkan. Selain merapatkan vagina, senam kegel juga baik untuk keperkasaan pria. Anda bisa ikuti “Cara Menambah Keperkasaan Pria Dengan Latihan Kegel“.

5. Merapatkan Vagina Dengan Cara Menjaga Asupan Makanan

Asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh akan mempengaruhi kinerja organ kita. Melengkapi kalori dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh adalah hal yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat. Melengkapi makanan dengan berpola pada 4 sehat 5 sempurna bisa membantu sel-sel bekerja dengan maksimal tak terkecuali pada bagian intim.

Vagina yang juga digunakan sebagai tempat pembuangan sisa makanan merupakan bagian yang beresiko terkena penyakit jika kita salah dalam memilih asupan makanan. Tidak jarang keputihan, keluarnya lendir, dan bau tak sedap disebabkan oleh makanan yang masuk ke dalam tubuh dan tidak bisa diserap sempurna oleh organ dalam tubuh.

Asupan makanan yang baik untuk menjaga kerapatan vagina adalah makanan yang mempunyai protein dan kalsium yang tinggi karena akan berpengaruh pada kekuatan otot dan kekenyalan pada dinding vagina. Makanan yang kaya akan kedua kebutuhan nutrisi tersebut antara lain telur dan ikan segar serta sayuran hijau yang masih segar dan belum terkontaminasi dengan asap polusi.

6. Merapatkan Vagina Dengan Spa Vagina

Rumah spa biasa memberikan senam vagina menggunakan jasa senam tradisional. Selain anda bisa spa vagina di tempat spa, anda bisa spa vagina di rumah. Cara ini tentu lebih murah dan tentu lebih higienis.

Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan spa vagina di rumah :

  • Siapkan tanaman-tanaman berikut ini secukupnya, sperti kunyit, daun sirih, kayu manis, daun pandan, jahe, jati belanda dan daun kumis kucing.
  • Taruhlah air di dalam tanaman-tanaman tersebut taruh di satu tempat, lalu rebuslah selama 10 meit. Tunggu sampai warna air rebusan menjadi sedikit kecoklatan.
    Setelah di rebus maka pindahkan air rebusan ke baskom.
  • Lubangi kursi di bagian tengah, posisikan lubang tepat dengan organ kewanitaan.
    Posisikan baskom berada di bawah lubang.
  • Duduklah di kursi dan biarkan selama 30 menit, biarkan uap dari air hangat tanaman tersebut menghangat vagina anda.
  • Lakukan spa vagina selama 2 minggu sekali. Spa vagina tidak hanya merapatkan vagina anda tetapi dapat membuat vagina anda harum dan terbebas dari keputihan.

Mudah bukan melakukan langkah alami untuk merapatkan vagina, tidak perlu banyak biaya dan tidak perlu merasakan kesakitan karena operasi. Tetap jaga kualitas hubungan intim anda dengan suami. Semoga suami semakin menyayangi Anda.

Jika kebetulan suami mempunyai masalah seksual, baik itu impotesi, ejakulasi dini, dan yang lainnya. Istri yang pengertian akan cepat membantu memberikan solusi. KLIK DI SINI untuk meneukan ramuan herbal yang mengatasi berbagai keluhan suami Anda.

Baca Juga :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here