Meningkatkan libido – Baik pria maupun wanita keduanya mempunyai dorongan seksual untuk bisa menjaga keromantisan di ranjang. Keduanya harus seimbang. Artinya ketika pria sedang tinggi gairahnya, istri harus kuat melayani. Karena seseorang dengan libido tinggi cenderung memaksa keinginan seksualnya atau minimal tidak sabar untuk menahan diri.

Begitupun juga ketika suami kurang bergairah, istri juga harus pintar-pintar untuk membangkitkannya. Karena jika dibiarkan bisa jadi suami yang berlibido rendah menjadi malu, frustasi, atau keraguan dalam memberikan kesenangan pada istrinya.

Namun, masalah yang seringkali muncul adalah menurunnya gairah seksual. Libido yang rendah ini bisa dipicu oleh berbagai hal. Diantaranya kesibukan, stres, penyakit, dan berbagai masalah keluarga lainya.

Jangan lewatkan 11 Kebiasaan Yang Merusak Libido Anda

Maka untuk mengatasi masalah ini, berikut ini cara ampuh dan mudah dilakukan untuk meningkatkan libido pria dan tidak cepat loyo saat menjamah istri di ranjang.

1. Bersikap positif dan kurangi stres

Kesibukan rumah tangga tak jarang membuat pasangan suami istri diserang stres. Dan Perlu difahami bahwa stres berkepanjangan dapat menurunkan minat terhadap seks. Untuk orang yang melakukan pekerjaan yang penuh tekanan atau mereka yang berpindah dalam jarak jauh (kita tahu bagaimana kemacetan mempengaruhi stres kita), biasanya mengakibatkan kecilnya dorongan seksual.

Maka untuk mengatasinya, selalu berusaha berfikir positif dalam setiap menghadapi masalah sehingga sikap yang muncul selalu positif untuk meminimalisir hal-hal negatif yang muncul. Karena dengan berfikir dan bersikap positif masalah akan lebih mudah di atasi.

Selain itu jika Anda berpikiran positif dan percaya diri, Anda akan merasa lebih menarik secara seksual terhadap pasangan Anda. Perasaan menarik di depan pasangan ini akan membantu membangkitkan gairah Anda untuk mencumbunya lebih jauh lagi.

2. Rutin berolahraga

Sebagaimana sudah masyhur bahwasannya olahraga adalah kegiatan yang menyehatkan tubuh secara umum. Dengan rutin berolahraga maka sirkulasi darah menjadi lancar, tubuh menjadi sehat.

Olahraga juga merupakan cara sederhana dan efektif untuk meningkatkan gairah dan kepuasan dalam kehidupan seksual. Berbagai jenis olahraga yang dapat digunakan untuk meningkatkan libido seperti, angkat besi, latihan kardiovaskular, latihan kegel dan yoga.

Jika Anda termasuk pria yang sedang mengalami masalah libido rendah, bisa Anda mulai berolahraga secara teratur.

Jangan lewatkan : Cara Menambah Keperkasaan Pria Dengan Latihan Kegel

3. Mencoba gaya baru

Kejenuhan dalam menjalankan aktifitas ranjang juga bisa menjadikan Anda kurang bergairah. Maka inovasi dalam melakukan hubungan seksual perlua Anda lakukan. Cobalah diskusikan dengan pasangan untuk mencoba hal-hal baru yang selama ini belum pernah Anda lakukan. Gunakan fantasi yang cukup untuk bisa menambah semangat Anda dan pasangan untuk bercinta.

Berbagai cara seperti dengan terlebih dahulu menonton video sensual bersama, bermain peran, atau penggunaan benda-benda seks dapat berguna untuk meningkatkan libido. Namun perlu diingat kreatifitas yang Anda lakukan dengan pasangan janan sampai melebihi batasan yang bisa menyalahi aturan agama, misalanya, atau cenderung merugkan kesehatan Anda berdua. Seperti mencoba berhubungan badan saat haidl atau menyetubuhi istri lewat anus, dan lain-lain.

4. Pertimbangkan suplemen alami

Mengkosumsi makanan dan suplemen khusus diklaim mampu memperlancar peredaran darah meningkatkan libido. Beberapa suplemen alami yang bisa meningkatkan libido termasuk: Vitamin E, seng, vitamin C, arginin, vitamin A, vitamin C, oktakosanol, betakaroten, vitamin B6, dan vitamin B kompleks.

Nutrisi ini mampu membantu meningkatkan jumlah sperma, meningkatkan keaktifan pergerakan sperma, meningkatkan fungsi kelenjar prostat, meningkatkan produksi testosteron dan membentuk sistem syaraf yang sehat.

Beberapa makanan yang meningkatkan libido meliputi seledri, kerang mentah, pisang, avokad, kacang, mangga, persik, stroberi telur, hati, buah ara, bawang, labu, dan cokelat.

Jika Anda lebih inginkan yang praktis namun tetap alami dengan khasiat yang luar biasa, Anda bisa pertimbangkan Lhiformen untuk meningkatkan libido Anda. Lhiformen adalah kapsul herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti  Bee Pollen yang telah dibuktikan oleh nenek moyang kita sebagai pendongkrak libido dan purwoceng yang mendapat predikat viagra alami.

Dan yang paling penting, Lhiformen telah terdaftar di Badan POM dengan nomor regristrasi POM TR. 093 301 521 dan halal MUI  0117 3000 1609 05. Para pengguna produk ini melaporkan adanya peningkatan positif pada kualitas seksualnya, seperti libido meningkat, ereksi lebih keras, dan durasi berhubungan yang lebih lama.

Lhiformen memiliki banyak keunggulan dibanding obat kuat lainnya, sehingga Lhiformen adalah solusi yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menjaga stamina, meningkatkan gairah seksual atau mengatasi masalah seksual.

Hubungi 0898-7118-101 atau cspenjualanherbal@gmail.com untuk dapatkan Lhiformen dengan cepat. Atau kunjungi juga marketplace kami;

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here