Cara Sederhana Menyalakan Gairah Seks – Gairah bercinta setiap orang tidak selamanya menggebu-gebu. Naik turunnya gairah seks adalah sebuah kewajaran yang tidak perlu dikhawatirkan dengan serius. Ada banyak alasan yang menjadi penyebab turun atau bahkan hilangnya gairah seks. Seperti kelelahan, stres, dan kurangnya asupan gizi yang baik bagi daya tahan tubuh.

Anda dibenarkan khawatir akan kehidupan seksual ketika dalam waktu lama gairah itu tak kunjung muncul. Meskipun kurangnya nafsu alamiah untuk beruhubungan seks dapat terjadi pada siapa saja. Namun, ada baiknya jika Anda tahu bagaimana cara mengatasinya. Anda tentunya ta ingin membuat pasangan Anda kecewa bukan.

Dilansir liputan6.com, mengonsumsi makanan bernutrsi seperti sayur dan buah-buahan, dapat membantu Anda mengembalikan gairah seks. Alpukat contohnya. Buah yang kaya akan lemak nabati dan vitamin B-6 serta E ini ternyata sangat baik bagi kesehatan seksual. Tidak hanya alpukat, buah dan sayuran lainnya seperti walnut, bawang putih, dan coklat juga dapat membantu mengatasi masalah ranjang Anda.

Menyalakan Gairah Seks Dengan Mengkonsumsi Makanan Berkhasiat

Berikut selengapnya 6 buah dan sayuran pembangkit gairah seks:

1. Arugula atau Gargir

Arugula atau yang juga disebut sayur gargir merupakan tanaman jenis salad (cruciferous), yang mengandung antioksidan, vitamin, dan mineral baik untuk kesehatan tubuh. Sayur hijau yang kerap dijadikan lalapan ini berperan aktif dalam menutrisi dan melawan kerusakan radikal bebas dalam tubuh.

Arugula memiliki rasa khas yang sedikit pedas namun lezat, dan sangat mudah untuk di masak. Para pencinta salad biasanya sering menambahkan sayur ini ke dalam diet mereka. Selain itu Arugula juga dapat dinikmati dengan cara dicampur dengan saus, dijus, atau dilalap.
Sejak zaman dahulu kala, sayuran yang banyak mengandung aphrodiac atau zat perangsang birahi ini banyak digemari pria dan wanita. Dengan mengonsumsi arugula Anda akan menyalakan gairah seks yang dapat memuaskan pasangan.

2. Walnut (Kenari)

Biji kenari atau yang juga dikenal dengan sebutan walnut, merupakan buah yang kaya akan lemak nabati. Walnut baik untuk kesehatan jantung dan membantu menjaga fleksibelitas nadi. Hal ini membuat darah dapat mengalir dengan baik ke beberapa bagian tubuh.

Beredarnya darah dengan baik di dalam tubuh, menjadi pemicu seseorang memiliki mood yang bagus. Hal ini dapat menyalakan gairah seks seseorang. Dengan mengonsumsi walnut gairah seks seseorang akan menjadi lebih teratur. Selain itu buah yang termasuk dalam kategori kacang-kacangan ini juga membantu vitalitas kerja tubuh.

3. Bawang putih

Siapa yang tak kenal bawang putih. Rempah yang menjadi salah satu bahan penyedap makanan ini, memang telah terbuki berkhasiat menjaga kesehatan tubuh. Bawang putih juga merupakan tumbuhan lainnya yang dapat membangkitkan gairah seks.

Hampir sama dengan walnut, bawang putih mengandung antioksidan yang tinggi. Sayur ini juga baik untuk kesehatan jantung dan merupakan bahan antijamur alami. Selain itu, bawang putih juga kaya akan allicin yang dapat meningkatkan perederan darah dan memperbesar pembuluh darah.

4. Coklat (Kakao)

Coklat, siapa yang tidak suka makanan manis nan menggoda tersebut. Selain memberikan energi untuk tubuh, coklat juga dapat membuat suasana hati menjadi lebih tenang, dan menjadikan suasana bersama pasangan lebih romantis.

Coklat atau kakao memiliki antioksidan yang lebih banyak dari green tea atau teh hijau dan wine. Buah rasa manis ini dipenuhi dengan zat kimia Phenylethylamine (PEA), merupakan cairan yang sama dengan yang dikeluarkan oleh tubuh ketika terangsang.

Tak hanya itu, selain menunjang menyalakan gairah seks Anda, kakao juga merupakan pembangkit mood alami yang dapat digunakan ketika Anda ingin merasakan suasana tenang.

5. Maca

Tepung yang berasal dari salah satu tumbuhan akar di Peru ini biasanya banyak ditemukan dalam campuran makanan, terutama pencuci mulut. Maca memiliki rasa manis yang jika dicampurkan dengan coklat mentah, dapat menjadi makanan yang sangat lezat.

Menurut hasil penelitian, akar maca dapat membantu menyalakan gairah seks dan mengandung serat yang sangat bernutrisi. Selain itu maca juga mengandung kalsium, magnesium, selenium, dan zat besi. Maca juga dapat membatu menyeimbangkan hormon pada perempuan, memperlambat masa menopause, dan meningkatkan gairah seks.

Itulah lima makanan yang dapat membangkitkan gairah seks Anda. Sesekali jika mood bercinta menurun, sedangkan pasangan menunggu jamahan Anda, Anda dapat menyalakan gairah seksual Anda untuk pasangan Anda tercinta.

Jika Anda kurang sabar dengan reaksi makanan-makan pembangkit gairah di atas, Anda bisa mengkonsumsi obat herbal yang khasiatnya lebih cepat beraksi dan lebih dahsyat hasilnya. Kenapa harus herbal ? herbal lebih aman karena sifat alami yang terkandung di dalamnya. Dengan tanpa mencampurkan bahan kimia, obat herbal menjadi solusi terbaik untuk menunjang gairah seksual Anda dan kepuasan pasangan tercinta.

Berikut adalah sederetan obat herbal yang menunjang kehidupan seksual Anda agar senantiasa harmonis. Mulai dari yang membuat Anda bergairah, perkasa, hingga membantu Anda dan pasangan lebh cepat memperoleh keturunan.

DUREVEL – Mengatasi Ejakulasi Dini dan Tahan Lama Bercinta
LHIFORMEN – Mendongkrak Libido dan Meningkatkan Kesuburan Sperma
SCOUNT – Meningkatkan Jumlah dan Kualitas Sperma
Zhang Power – Memperbesar dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Pria
BREASTY PLUS – Memperbesar dan Mengencangkan Payudara

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here