Cara Sukses PDKT Kepada Wanita Idaman – Jika umur Anda telah matang namun juga belum mempunyai pasangan, maka segeralah mencari. Carilah jodoh Anda sebagai langkah ikhtiar setelah memohon petunjuk dan meminta jodoh terbaik untuk Anda.

Bukan karena alasan Anda yang sudah “tua” dan tak laku-laku. Lebih dari itu menata diri dan meniatkan dalam hati mengikuti sunnah Rasul akan menjadikan langkah Anda lebih baik dan bermakna.

Namun pergaulan Anda yang cenderung menjauhi pacaran bisa menjadikan Anda tidak PD menghadapi wanita, terlebih wanita yang Anda suka. Anda perlu cara khusus untuk mendekatinya, agar niatan Anda sampai dan sukses hingga dia berhasil Anda jadikan pasangan yang sah dan halal bagi Anda.

Sukses PDKT Dengan Perbaikaan Kualitas Diri

Berikut adalah cara-cara yang perlu Anda tempuh untuk mendekati wanita. Bukan hanya agar Anda berani, namun lebih dari itu wanita akan jatuh hati kepada Anda karena cara Anda yang membuat ia merasa dimulyakan dan diistemewakan sebagai wanita.

1. Luruskan Niat

Sebelum Anda melangkah ke tahap berikutnya dan akhirnya sukses PDKT, perlu Anda tentukan tujuan Anda mendekati si dia. Apa yang sebenarnya Anda targetkan dari PDKT ini. Apakah sebatas merubah status, membahagiakan dia, membina rumah tangga, atau malah ‘sekedar’ menikmati bodinya.(?)

Penting sekali menentuka tujuan dan meluruskan niat. Niatan ‘baik’ menjadikan hati tau apa yg sebenarnya kita pikirkan tentang dia. (jangan biarkan niat Anda jelek. Anda tidak akan sukses PDKT !!!).

2. Wanita Butuh Dimengerti

Perbedaan mendasar antara pria dan wanita membuat Anda harus lebih banyak belajar tentang wanita. Maka agar sukses PDKT Anda harus belajar memahami wanita dengan baik, pahami keinginannya.

Untuk dapat mengerti, Anda dapat belajar dari buku, internet (situs terpercaya), bertanya kepada teman yang lebih berpengalaman, atau bertanya pada wanita yang dekat dengan Anda, misalnya ibu, kakak atau saudara perempuan.

3. Berlatih Berbicara Dengan Wanita

Benarkah harus latihan ? Bukankah selama ini sudah biasa ngomong ?

Iya Anda perlu latihan untuk menggapai sukses PDKT. Karena yang Anda hadapi bukan orang biasa. Dia adalah orang istimewa yang perlu Anda istimewakan. Anda harus memegang kendali, dan kunci yang utama adalah pengalaman dan kebiasaan.

Mulailah dari sekarang untuk berbicara dan bergaul dengan wanita. Anda bisa memulai dengan berbicara kepada wanita yang berada di lingkungan sekitar, tetangga atau rekan kerja Anda.

Tidak disarankan langsung bicara kepada si dia yang Anda suka. Alasannya, jika belum terbiasa berbicara Anda akan memberikan kesan buruk dan membuat ia semakin jauh dari jangkauan Anda. Semakin banyak Anda berlatih, maka pada akhirnya Anda akan jauh lebih terbiasa saat harus berhadapan dengan wanita.

4. PD dan Positif Thinking

Satu hal yang harus anda tahu. Kebanyakan wanita merasa tersanjung ketika pria mencoba mendekati dirinya. Mungkin mereka tidak langsung tertarik, tetapi reaksi awal mereka adalah sedikit terkejut sekaligus tersanjung. Satu senjata Anda kantongi.

Masalahnya adalah jika Anda lebih dahulu takut dan minder. Selain kurangnya pengalaman, rasa takut dan gugup seringkali disebabkan karena Anda kurang percaya diri terhadap kualitas diri. Kata-kata negatif yang muncul dalam pikiran Anda akan sangat menyulitkan Anda untuk mendapatkan kesan yang positif darinya.

Mulailah dari sekarang untuk mengubah pikiran-pikiran negatif itu karena ia sama seperti Anda, manusia biasa. Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk berpikir bahwa Anda berada di tingkat yang lebih rendah darinya.

5. Mulai Untuk Mencoba

Mulailah dengan menanyakan hal-hal sederhana mengenai dirinya. Orang-orang pada dasarnya suka menceritakan tentang dirinya sendiri, maka ini adalah topik yang aman untuk dibicarakan. Selain semakin dekat padanya, Anda juga bisa mengenal dirinya lebih jauh lagi.

Tidak harus langsung bertemu dan duduk berdua. Jika masih cukup takut, Anda dapat melalui media. FB, WA, SMS, BM, atau sejenisnya.

6. Jangan Jadi Orang Lain

Pada hakikatnya pendekatan adalah penawaran. Dengan menjalankan pendekatan berarti kita  menawarkan diri kita untuk menyayangi orang lain, jadi kalo saat kita PDKT tapi kita gak jadi diri kita sendiri, terus bakalan jadi siapa lagi kalo kita udah jadian……..?

Jika terpaksa kita ditolak cewek, jangan takut, bukan berarti dia ga suka sama kepribadian kita, tapi dia aja yang gak beruntung mendapatkan hati tulus dari kita. So, jangan takut menjadi diri sendiri.

7. Perhatikan Dengan Baik, Jangan Salah Tafsir

Jangan keburu GR kalo dia seolah-olah ngasih perhatian ke kita. Kebanyakan kasus, sekali seorang cewek ngasih perhatian ke cowok, cowok tersebut akan membalasnya bertubi-tubi. Sebenarnya itu yg bikin cewek-cewek pada ilfill. Jadi cukup bales sewajarnya aja, dan kalo dia tiba-tiba ngejauh, jangan keliatan kalo kita nyariin dia, tapi carilah info dari teman-temannya.

Ajian asmara wengi merupakan sebuah sarana pengasihan karya dewi tantra sang pakar ilmu metafisika dan kejawen. Ajian ini adalah salah satu dari ilmu pengasihan putih, fungsinya sendiri adalah untuk menggugah ketulusan dari seseorang yang diharapkan. Jika pengasihan lainnya hanya bisa untuk mendapatkan cinta yang diinginkan  berbeda dengan Ajian Asmara wengi yang juga membantu untuk mendapatkan tak hanya cinta melainkan juga ketulusannya.

8. Menggunakan Sarana Pemikat

Jika Anda yakin sudah siap melepas masa lajang. Dan wanita yang Anda dekati adalah wanita yang benar-benar baik menurut Anda. Dapatkan segera ketulusan hatinya untuk mencintai Anda dan mengarungi hidup bersama. Anda dapat menggunakan sara pemikat untuk ketulusan niat Anda yang mulia itu. Namun sarana pemikat ini jangan digunakan untuk memainkan lawan jenis. Tidak disarankan bagi Anda yang belum siap menikah.

Itulah delapan tips sukses PDKT kepada wanita yang Anda inginkan menjadi pasangan Anda. Dengan menjalankan keenam tahapan di atas, semoga Anda sukses dan wanita impian Anda benar-benar menjadi pendamping yang baik untuk Anda.

Jangan Lewatkan:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here