Orgasme Bersamaan – Pada dasarnya lelaki dan wanita berbeda dalam mendapatkan orgasmenya dalam setiap kali bercinta. Pria cenderung lebih mudah dan lebih cepat dapatkan puncak kenikmatan itu. Berbeda dengan wanita yang butuh rangsangan lebih banyak hingga akhirnya menemui kenikmatan orgasme yang sangat diidamkan. Hal inilah yang menjadikan wajar apabila wanita lebih dan sangat butuhkan foreplay katimbang pria.

Mencapai orgasme bersamaan adalah suatu kenikmatan tersendiri di antara pasangan yang sedang bercinta. Orgasme bersamaan adalah salah satu tanda kesuksesan bercinta yang tidak setiap orang/pasangan bisa mendapatkannya. Meskipun demikian Anda dan pasangan tetap bisa mendapatkan orgasme bersama. Kuncinya ada pada keseimbangan teknik, waktu, dan kualitas hubungan dengan pasangan saat itu.

Dr. Laura Berman, konsultan seks yang juga host acara In the Bedroom with Dr Laura Berman telah memberikan bocoran dan resepnya agar kenikmatan orgasme bersama bisa Anda dan pasangan dapatkan. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir nova.grid.id.

Pertama, Perlambat Gairah

Pria umumnya mencapai klimaks lebih awal dan lebih mudah ketimbang wanita. Sebaiknya, fokuslah untuk mencapai orgasme wanita lebih dulu. Namun, yang paling menyenangkan adalah jika Anda bisa mencapai orgasme bersamaan.

Untuk itu, ketika gairah memuncak, mintalah pasangan untuk memperlambat irama untuk menunda orgasme Anda. Minta ia berhenti sejenak, sambil tetap memberikannya sentuhan agar suasana hangat tetap terjaga. Kemudian, mulailah kembali sampai mendapat irama yang tepat untuk  mencapai orgasme bersamaan.

Ke dua, Lebih Banyak Waktu Foreplay

Memperbanyak waktu foreplay juga bisa diupayakan untuk mengasah keterampilan memuaskan pasangan. Pastikan istri cukup terangsang sebelum menuju penetrasi. Rangsangan yang cukup akan membuat wanita semakin dekat dengan orgasme. Dan, semakin cukup rangsangan yang diterima sebelumnya, semakin mudah wanita mendapatkan orgasme. Selain dengan foreplay, manfaatkan musik, video, atau media stimulasi untuk meningkatkan mood istri juga akan menunjang orgasme wanita.

Ke tiga, Cari Posisi yang Tepat

Posisi di atas atau menyamping adalah posisi yang bagus bagi wanita untuk mendapatkan orgasme bersama. Posisi ini memungkinkan wanita mengatur kecepatan dan menerima cukup rangsangan pada klitoris. Saat suami sudah dekat klimaks namun istri belum, istirahat sebentar dari penetrasi dengan goyangan lembut ke depan dan ke belakang bersama. Dengan begitu, istri tetap mendapatkan stimulasi yang akan memudahkannya mencapai orgasme.

Ke empat, Stimulasi Klitoris

Tambahkan rangsangan klitoris saat berhubungan seks, agar klimaks lebih cepat. Gunakan jari-jari Anda untuk membantu meningkatkan gairahnya. Atau, lakukan seks oral untuk memberikan stimulasi pada klitorisnya. Kalaupun pasangan tidak nyaman Anda lakukan itu, ia puan bisa lakukan rangsangan dengan jari-jarinya sendiri ketika Anda sedang “sibuk” mencium pundak atau leher. Bagaimana pun, Anda harus cari tahu apa yang terasa nyaman dan nikmat untuk tubuhnya.

Dan ke lima, Servis Oral

Posisi “69” memungkinkan Anda untuk mendapatkan rangsangan secara bersamaan. Tapi, kadang-kadang kita jadi terlalu fokus pada kenikmatan diri sendiri sehingga kurang memerhatikan pasangan. Apalagi, pada sebagian perempuan, seks oral bisa membuatnya mencapai klimaks lebih cepat. Jika bisa dilakukan secara adil dan tidak terburu-buru, seks oral tidak hanya memberikan sensasi orgasme yang luar biasa, tetapi juga memungkinkan kedua belah pihak memberi dan menerima kenikmatan. Anda dan pasangan pun dapat mencapai oOrgasme bersamaan.

Begitu rumitnya jika inginkan orgasme bersama. Namun memang nikmatnya tiada tara jika suami istri bisa dapatkan orgasme bersamaan ketika bercinta. Untuk bisa mengendalikan semua itu kuncinya ada pada laki-laki. Sebagai suami yang ingin puaskan pasangannya ia harus selalu belajar mengendalikan alur percintaan. Selain itu pria harus kuat dan tahan lama agar maksimal dalam memberikan rangsangan pada pasangannya itu.

Jika saat ini tenaga Anda hanya pas-pasan bahkan kurang bergairah kurang tenanaga dan tidak bisa tahan lama dalam penetrasi, saatnya Anda dapatkan solusinya. Lhiformen, obat kuat pria dewasa yang sudah teruji khasiatnya. Hampir seratus persen konsumen kami menyatakan puas dengan produk herbal ini.

Obat kuat herbal Lhiformen telah terdaftar dalam Dinkes: POM TR 083 301 521 dan No. Halal : MUI 01173000160905 aman untuk Anda konsumsi. Cukup Minum 1 – 2 kapsul 2 kali sehari 15 menit sebelum makan, akan Anda temui khasiat yang luar biasa Lhiformen, yakni:

  • Membantu menambah gairah atau pendongkrak libido
  • Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini
  • Membantu meningkatkan produksi sperma (spermatozoid)
  • Membantu menjaga vitalitas dan kesehatan pria
  • Membantu memberikan Ereksi organik tanpa bahan kimia yang berbahaya
  • Membantu Menjaga stamina di saat bekerja keras

Bagaimana Cara Mendapatkan LHIFORMEN?

Anda bisa mendapatkan obat herbal ampuh LHIFORMEN seharga : 260.000, dengan melakukan pemesanan atau konsultasi terlebih dahulu Costumer Service kami melalui melalui telepon atau SMS/WA, ke no. 0898 7118 101. Atau bisa juga Anda dapatkan di marketplace kami di bawah ini.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here