Mengentalkan sperma – Mani encer adalah bagian dari masalah kejantanan pria yang harus segera mendapatkan solusi. Karena mani encer menunjukkan kualitas sperma yang rendah, kurang subur dan menjadi indikasi kekuatan pria yang tidak maksimal.

Air mani yang encer disebabkan air mani yang lebih dari volume. Volume air mani yang normal yaitu sekitar 2-5 mililiter, dengan kandungan sperma 20 juta atau lebih per milimeter. Air mani seharusnya cukup kental pada saat ejakulasi dan berubah menjadi encer setelah 10-15 menit kemudian.Cara meningkatkan gairah seksual pria

Sementara itu cara mengentalkan sperma ternyata tidak sulit. Dengan memperbaiki kekentalan sperma maka berarti pria telah memperbaiki tingkat kesuburan dan performanya menghadapi istri dan memberikan kepuasan ketika bercinta. Cara mengentalkan sperma sekaligus memperbaiki kesuburan pria dapat dilakukan dengan melakukan perubahan-perubahan sebagai berikut:

Memperbaiki Pola Konsumsi

Hal penting dan mudah pertama yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki sperma agar kental dan tidak encer adalah dengan menyeleksi apa yang akan Anda konsumsi. Anda bisa mengurangi makanan yang diproses panjang. Terapkan pola makan rendah lemak, tinggi protein dengan banyak porsi sayur dan biji-bijian. Jangan lupa untuk penuhi kebutuhan air tubuh dengan cukup.

Air mani yang encer disebabkan air mani yang lebih dari volume. Volume air mani yang normal yaitu sekitar 2-5 mililiter, dengan kandungan sperma 20 juta atau lebih per milimeter. Air mani seharusnya cukup kental pada saat ejakulasi dan berubah menjadi encer setelah 10-15 menit kemudian.

Makanan kaya kandungan vitamin C dan antioksidan secara khusus akan  menekan risiko kerusakan sperma dan meningkatkan kualitasnya. Selain itu, zinc merupakan salah satu mineral yang dapat meningkatkan volume air mani sekaligus jumlah sperma karena meningkatkan hormon yang memicu produksi sperma, yaitu testosteron. Zinc dapat ditemukan pada kacang walnut, kerang, daging ayam, dan sapi.

Beberapa nutrisi lain yang dapat membantu kesuburan pria antara lain asam amino, asam folat, kalsium, dan vitamin D. Anda dapat mengonsumsi susu, yogurt, salmon, telur, dan sayuran hijau. Bawang putih dengan kandungan allicin dapat mengoptimalkan organ intim hingga volume sperma meningkat.

Dengan demikian untuk bisa mengentalkan sperma bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang mudah didapatkan dari menu keseharian Anda.

Mengubah Kebiasaan menjadi lebih baik

Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pria - Olahraga

Cara lain yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kualitas air mani dan sperma mengubah gaya hidup antara lain dengan: meminimalisir stres, berhenti merokok, dan membatasi konsumsi minuman beralkohol. Kebiasaan mengendarai sepeda terlalu lama juga diduga dapat mengurangi jumlah sperma karena tekanan terhadap alat kelamin.

Selain itu, kebiasaan berendam atau mandi di air hangat sebaiknya juga diminimalisir. Perhatikan pula jam tidur setiap hari. Untuk menjaga kesuburan, upayakan tidur selama 8 jam dalam sehari semalam.

Pelumas merupakan perlengkapan yang sering digunakan selama  berhubungan intim, dapat memengaruhi gerakan sperma. Jika Anda tengah dalam upaya memperoleh kehamilan, sebaiknya hindari pelengkap ini.

Waspadai juga paparan radiasi dan zat kimia yang dapat mengganggu kesuburan  permanen. Misalnya, pestisida atau logam berat.

Penting juga untuk menjaga area kelamin tidak mengalami panas berlebihan. Untuk itu, Anda dapat menghindari mandi air panas, dan mengenakan pakaian dalam atau celana yang tidak terlalu ketat.

Minum S-Count

Sudah banyak yang membuktikan bahwa cara ke tiga ini adalah yang terbaik mengatasi masalah mani encer. S-Count adalah obat herbal khusus pria dewasa yang diformulasikan untuk mengentalkan sperma dan meningkatkan kesuburan pria. Diramu dari bahan-bahan alami, S-Count sangata aman bagi kesehatan tubuh, kaya akan manfaat, dan menjadikan performa seks Anda menjadi lebih baik tentunya.

Bahan-bahan alami yang diramau untuk S-Count meliputi; pimpinella pruatjan extract, panax Gingseng extract, zingiber officinale extract dan piper retrofractum extract. Sehingga setiap butir kapsul S-Count mengandung manfaat untuk:

  • Membantu meningkatkan jumlah sperma sampai 300%
  • Memabntu meningkatkan kualitas sperma
  • Membantu meningkatkan kesuburan sperma
  • Membantu meningkatkan stamina seksual dan libido Anda
  • Membantu meningkatkan kinerja seksual Anda
  • Membantu Anda untuk bisa memperpanjang durasi dalam bercinta
  • Membantu meningkatkan kesehatan pria secara keseluruhan

Hebat bukan?? segera dapatkan S-Count di marketplace kami di bawah ini.

Atau untuk konsultasi / pemesanan cepat, Anda bisa hubungi CS kami di nomor di bawah in (WA/SMA/Telp.)

Artikel Terkait:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here