Cara Tips Agar Cepat Hamil – Diantara tujuan pernikahan adalah melanjutkan keturunan. Dan cukup banyak pasutri yang menginginkan bisa cepat memiliki buah hati di tengah-tengah mereka. Sehingga berbagai usaha pun mereka lakukan.

Di tengah usahanya mendapat keturunan, tak jarang pasangan terjebak dalam suasana stres yang justru dapat menghambat usahanya mendapatkan keturunan. Pasalnya yang ia temui adalah saran saran yang sangat rumit namun belum teruji keampuhannya.

Keadaan yang demikian akan memancing pertengkaran di antara keduanya jika tidak disikapinya dengan bijak. Pasalnya pada banyak kasus keluarga yang berantakan, ditengarai oleh keterlambatan punya momongan atau malah gagal melanjutkan keturunan.

Untuk cepat mendapatkan keturunan, konsentrasi terhadap urusan ranjang saja belum cukup, hal-hal yang diluar ranjang pun perlu mendapatkan perhatian secara sekasama. Berikut adalah kiat-kiat sederhana yang perlu pasutri lakukan untuk bisa cepat mendapatkan keturunan.

1. Menjaga Pola Makan dan Hidup Sehat

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah, pasutri harus senantiasa menjaga pola makan dan gaya hidup sehat jika inginkan segera punya momongan. Hindari berat badan berlebih, merokok, minuman beralkohol, stres, dan penuhi asupan nutrisi dan asupan gizi seimbang.

Kehamilan terjadi dari pertemuan sperma dan sel telur yang berkualitas. Asupan nutrisi dan gizi seimbang serta pola hidup sehat akan mempengaruhi kualitas sel telur dan sperma yang diproduksi pasutri sebelum dipertemukan dalam persenggamaan.

2. Cermati Masa Subur, Dan Bercintalah

Keberadaan mitos yang menyebutkan bahwa wanita tidak akan cepat hamil jika tidak melakukan hubungan badan setiap hari, tidak sepenuhnya dapat dibenarkan. Pasalnya banyak terjadi kasus “kecelakaan” (hamil sebelum menikah) hanya karena satu kali melakukan hubungan badan.

Maka yang benar adalah melakukan hubungan badan pada masa subur akan membantu mempercepat kehamilan. Oleh karena itu penting sekali mencermati masa subur agar sedapat mungkin pasutri berhubungan pasa saat itu.

Untuk mengetahui masa subur perlu diketahui juga masa ovulasi yaitu masa terjadi peristiwa pelepasan sel telur yang terjadi satu kali dalam sebuah siklus menstruasi seorang wanita. Setelah dilepaskan dari ovarium, sel telur akan bertahan selama 24 jam untuk dapat dibuahi oleh sperma.

Apabila seorang wanita memiliki siklus menstruasi 28 hari, maka ovulasi terjadi kira-kira 14 hari sebelum hari pertama haid berikutnya. Oleh sebab itu, masa subur seorang wanita dapat diperkirakan dengan mengurangi dan menambahkan dua hari dari hari tersebut karena walaupun sel telur hanya dapat hidup selama 24 jam, sperma dapat bertahan selama 6 hari di dalam tubuh perempuan.

Dianjurkan melakukan hubungan seksual dengan jarak 2-3 hari sekali. Dengan jarak tersebut, Anda pun bisa lebih cepat hamil dibandingkan berhubungan seksual setiap hari.

3. Siapkan Sperma Berkualitas

Hanya sperma yang sehatlah yang dapat membuahi sel telur. Untuk mendapatkan sperma yang berkualitas Anda perlu menghindari misalnya kelelahan, tidur yang kurang, kegemukan, kebiasaan merokok dan minum-minuman keras, stres, faktor lingkungan (radiasi atau bekerja di lingkungan yang tinggi cemarannya, seperti kawasan industri), ketidakseimbangan hormon testosteron, dan infeksi saluran reproduksi. Karena hal-hal tersebut dapat mengakibatkan sperma tidak normal.

Untuk memiliki sperma super, penting juga untuk mengonsumsi nutrisi yang memadai. Seng, asam folat, kalsium, vitamin C, dan vitamin D merupakan zat gizi penting untuk pembentukan sperma yang sehat. Hindari berendam di air hangat, sauna, meletakkan laptop yang panas di paha, memakai celana terlalu ketat dan kegiatan lain yang menyebabkan kondisi di sekitar testis menjadi panas.

Anda juga dapat mengkosumsi obat herbal untuk menunjang kualitas sperma Anda. Direkomendasikan kepada Anda untuk dapat mengkosumsi SEMEN BOOSTER untuk menunjang kualitas sperma Anda.

SEMEN BOOSTER adalah obat herbal yang membantu untuk mengentalkan air mani dan meningkatkan kesuburan pria. Dibuat dengan menggabungkan berbagai ekstrak tanaman herbal esensial yang membantu mengentalkan sperma dan secara konstruktif meningkatkan fertilitas pria.

4. Atur Posisi dan Waktu Bercinta

Posisi bercinta juga mempengaruhi terjadi atau tidaknya kehamilan. Posisi umum, yakni wanita di bawah dan pria di atas ternyata adalah posisi efektif untuk cepat hamil. Karena posisi ini memberikan banyak kesempatan sperma  menuju serviks.

Selasai bercinta, ganjal pantat istri dengan bantal kecil dengan mempertahankan posisi terlentang.  Ini berguna untuk membiarkan sperma punya waktu untuk mencapai sel telur. Istri juga jangan buru- buru beranjak bangun setelah berhubungan intim dan berbaringlah sesaat. Tujuannya agar sperma tidak tumpah dan keluar  dari rahim.

Memahami keadaan itu, maka waktu yang tepat untuk bercinta agar cepat hamil adalah malam hari menjelang tidur agar seperma mempunyai waktu untuk melakukan pembuahan pada sel telur.

5. Berdo’alah Lebih Rajin Dan Sungguh Sungguh

Di luar sana banyak pasangan yang mendambakan cepat hamil dan lekas mendapatkan keturunan namun tak kunjung ditemuinya dengan berbagai alasan dan hambatan. Dengan usaha dan berdoa yang maksimal, yakinlah Yang Maha Kuasa akan mengkaruniakan Anda keturunan yang Anda berdua dambakan.

Demikian beberapa hal yang harus Anda dan pasangan perhatikan jika ingin segera mendapatkan momongan. Selamat mencoba. Semoga keluarga Anda senantiasa diselimuti kebahagian, ketenangan, cinta kasih, dan kasih sayang.

Jangan Lewatkan:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here