Cara-Tips, Agar ML Kuat Tahan Lama Hingga Berjam-jam – Referensi agar ML bisa bertahan lama hingga ber jam-jam tidak hanya dicari oleh calon penganti yang butuh persiapan di malam pertamanya. Pengantin baru atau yang sudah lama menikah, namun masih belum bisa memuaskan istrinya juga butuhkan rahasia dahsyat ini.

Tidak dapat dipungkiri, selain memenuhi kebutuhan biologis pasangan suami istri, ML yang sukses akan banyak memberikan peran dalam mendukung keharmonisan rumahtangga. Kegagalan hubungan ranjang banyak berakibat hubungan yang ‘lesu’, cekcok, bahkan berujung perpisahan.

Pasutri manapun tentunya inginkan keluarganya senantiasa harmonis dan bahagia hingga ujung usia mereka. Dan salah satu rahasia itu adalah bagaimana suami bisa memuaskan istri setiap kali bercinta. Maka cara-tips berusaha memberikan sumbangsih tentang bagaimana agar ML bisa tahan lama hingga berjam-jam dan istripun bisa mendesah terpuaskan.

Cara ML Agar Semakin Hot Dan Menggairahkan

Making Love sebagai istilah yang sering disebut/disingkat dengan ML bukan hanya sekedar hubungan badan yang melibatkan gairah seksual dan ketertarikan fisik dua manusia. ML  merupakan aktifitas seksual yang dilakukan lebih dari sekadar fisik karena melibatkan emosi, perasaan, dan komunikasi terbuka. Semuanya itu berakhir dengan keintiman dan kenyamanan kedua belah pihak saat berhubungan seksual.

Oleh karenanya penting kiranya memahami bagaimana caranya agar keduanya bisa mencapai kenikmatan fisik, mental hingga perasaan. Untuk itu cara-tips menghadirkan spesial untuk Anda.

1. Ciptakan Suasana Romantis

Rasa takut, kaku, grogi sering kali muncul ketika pasangan berada di kamar, apalagi pengantin baru. Anda dapat membangun komunikasi dengan pembicaraan ringan dan guyonan-guyonan kecil. Selain akan membuat suasana lebih cair, cara ini sangat efektif membuat istri senang dan masuk ke dalam suasana romantis.

Pada intinya, komunikasi sangat penting untuk mencairkan suasana sebelum Anda berhubungan badan dengan pasangan agar tidak kaku dan takut saat melakukannya. Cara ini juga sangat cocok untuk ngajak ML istri agar dia mau melakukan ajakan Anda.

2. Lanjutkan Foreplay Sebelum ML

Pemanasan sebelum masuk ke inti penetrasi jangan sampai dilewatkan. Pria yang baik akan terlebih dahulu memberikan sentuhan dan cumbuan untuk membuat istri terangsang sebelum menusukkan kelaminnya ke organ intim istri.

Ketika Anda dan pasangan berhasil menikmati foreplay, maka bangkitlah sat itulah akan muncul suasana yang semakin romantis dan semakin intim. Untuk itu nikmatilah terlebih dahulu pelukan, ciuman serta belaian Anda keseluruh tubuh istri supaya gairah seksualnya meningkat, karena wanita butuh dirangsang. Dengan melakukan stimulasi seperti ini, Miss V akan terlubrikasi (memunculkan cairan pelumas) dan saat Anda lakukan penetrasi organ intimnya tidak terasa sakit.

3. Sepakati Posisi ML paling Nyaman

Biar bagaimanapun posisi ML sangat menentukan kesuksesan ML Anda. Kenyamanan posisi akan membuat Anda dan pasangan lebih bisa menikmati kegiatan sakral ini hingga waktu yang lama. Dari berbagai gaya dan posisi, berikut adah beberapa posisi yang bisa Anda dan pasangan jadikan referensi agar ML bisa tahan lama dan memuaskan:

  • Saling Berhadapan ; Saat anda melakukan ML jangan melupakan posisi paling nikmat ini. Dalam Gaya ML ini baik suami maupun istri tdak akan mengalami stimulasi berlebihan karena posisinya yang saling berhadapan. Namun perlu diingat, posisi seks ini akan membuat penetrasi terasa lembut dan nikmat karena wanita hanya merasakan vaginanya terasa menggelitik secara perlahan.

    Salah satu gaya bercinta ini bisa membuat ejakulasi pria mudah dikontrol dengan mudah agar tidak mengalami ejakulasi dini. Untuk lebih menambah kenikmatan dalam menikmati momen bercinta, pria dan wanita bisa saling berpelukan dan berciuman mesra lagi hangat untuk lebih meningkatkan gairah seks.Dengan begitu hubungan akan bertahan lebih lama dan terpuaskan keduanya.

  • Woman On Top ; Salah satu posisi ML agar tahan lama saat bercinta adalah posisi dimana seorang wanita berada diatas tubuh pria. Dalam posisi Woman On Top ini wanitalah yang memegang kendali sepenuhnya saat penetrasi. Sedangkan pria di bawahnya hanya membantu penetrasi dari bawah.
  • Ketika pria merasa ingin ejakulasi mintalah wanita untuk menghentikan gerakan naik turun sejenak kemudian sesekali disisipi dengan saling bercumbu mesra untuk mempertahankan suasana tetap hangat dan panas. Dengan demikian, hubungan seks akan bertahan dengan lama dan memuaskan sampai puncak orgasme/klimaks.
  • Doogy Style ; Cara ML paling enak yang bisa Anda praktekkan adalah dengan tidak lupa mencoba posisi Dooggy Style. Posisi ML ini dianggap mampu membuat sesi bercinta tahan lama dan memuaskan adalah doggy style. Dalam gaya bercinta ini wanita merebahkan tubuhnya lebih rendah seperti merangkak. Kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang dan ini akan memudahkan pria menyentuh G-spot wanita, tanpa stimulasi yang intens buat pasangan bertahan lebih lama dalam memanjakan wanita sampai kenikmatan orgasme yang luar biasa dan memuaskan.

4. Atur Ritme Penetrasi

Ketika Anda berdua telah sepakat untuk mencoba berbagai posisi, saatnya penetrasi. Namun perlu diperhatikan, dalam melakukan penetrasi dengan berbagai posisi ML usahakan jangan memilih tempo yang ritmiknya cepat. Misalkan Anda memakai posisi Woman On Top, mintalah istri untuk mengendalikan dengan lamban. Jika istri Anda hyperaktif dalam melakukan gerakan ke atas dan kebawah, jika penis terlalu sensitif, maka Anda akan cepat ‘keluar’.

5. Lupakan Semua Tentang ML

Saat Anda melakukan penetrasi ke lubang vagina istri, usahakan pikiran Anda jangan fokus soal seks. Coba pikir hal lain di luar seks. Hal ini akan bisa memperhambat laju ejakulasi Anda. Mungkin cara tahan lama ini sulit dilakukan bagi mereka yang sudah menggebu-gebu dalam urusan seks.

6. Lakukan Penekanan Saat Mau Ejakulasi

Rahasia tahan lama di ranjang ini bisa Anda lakukan saat Anda merasakan akan ejakulasi. Caranya adalah dengan menekan bawah kepala penis saat Anda ingin keluar. Dengan menekan area tersebut saluran uretra yang memberikan sinyal Anda hendak ejakulasi bisa ditahan.

Baca juga : 5 Cara-Tips Bertahan Ereksi Meskipun Telah Ejakulasi

7. Teknik Stop Start Saat di Puncak Gairah

Saat Anda sudah berada di puncak gairah-gairahnya, dan Anda ingin segera ejakulasi, coba turunkan gairah Anda (5-10) detik sebelum Anda terlanjur ejakulasi. Jika Anda sudah mahir dalam mempraktekkan ini, tentu Anda bisa menjadi idola di ranjang bagi istri Anda.

8. Bercengkeramalah Sebelum Tidur

Kesalahan terbesar pasangan suami-isteri setelah ML adalah langsung tidur. Jika keduanya saling terpuaskan sebisa mungkin sempatkan waktu untuk berbicara kepada pasangan betapa puasnya Anda melakukan ML dengannya saat itu. Cara ini bisa membangun suasan yang lebih intim dalam menjalani hubungan rumah tangga. Berikan sedikit kecupan kasih sayang padanya untuk menunjukkan betapa sangat besar cintamu kepadanya.

Baca Juga : Cara Menstimulasi Klitoris Hingga Istri Kewalahan

Lebih Kuat dan Tahan Lama Dengan Obat Kuat

Kemampuan setiap pria berbeda-beda dalam memperlambat ejakulasi agar bisa bertahan lebih lama. Maka penting sekali mengatasi masalah ejakulasi dini yang kerap mengganggu romantisme momen bercinta Anda ini. Bisa jadi Anda sudah susah payah untuk mempraktekkan cara di atas. Namun, hasilnya selalu nihil.

Untuk itu, kami rekomendasikan obat kuat terbaik saat ML berbahan herbal alami  yang diramu khusus untuk Anda agar selalu sukses dalam melakukan hubungan badan dengan istri.

Jenis obat kuat spray luar biasa ini kami beri nama DUREVEL. Produk alami paling laris dari kami yang sudah banyak dibuktikan konsumen akan khasiat nyatanya. Obat kuat sebagai cara tahan lama saat ML ini 100% Aman untuk Anda konsumsi.

Bahan tradisional dalam kandungan DUREVEL spray terbuat dari racikan formula ramuan herbal getah tanaman pilihan yang sudah turun-temurun dipercaya dari dulu hingga sekarang mampu melakukan hubungan intim hingga berjam-jam. Obat oles Anti ejakulasi dini ini memberikan reaksi cepat yang nyata dan aman dalam mengentaskan masalah ejakulasi dini Anda.

Khasiat Ampuh DUREVEL Spray
  • Mengatasi serta menyembuhkan Ejakulasi Dini dengan cepat dan berakhir
  • Membantu agar ereksi tahan lebih lama
  • Membantu Anda untuk melakukan penetrasi dalam durasi yang cukup lama, bahkan jika
  • Anda memakai terlalu banyak maka kemungkinan Anda akan kesulitan untuk mengahiri hubungan karena belum bisa mengeluarkan sperma, dan siap-siaplah untuk berhubungan sampai pagi!
  • Orgasme lebih memuaskan, Anda akan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa (Istri
  • Anda bahagia, karena bisa membuatnya orgasme berkali-kali )
  • Hubungan intim yang sangat berkesan dan memuaskan
  • Keharmonisan Anda dan pasangan kembali lebih terjalin dan bahagia

Untuk Pemesanan, hubungi:

Call SMS 1: 0898-7118-101
Call SMS 2: 0823-2475-4741
WhatsApp: 0898-7118-101

atau BBM: 5B522E46

Detail Produk
  • Nama : Durevel Spray
  • Kemasan : Botol (lihat foto diatas)
  • Isi : 15 ml
  • Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2

Demikian sedikit penjelasan singkat terkait cara-tips, agar ML kuat tahan lama hingga berjam-jam. Semoga bermanfaat.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here