Tips Bertahan Ereksi Meskipun Telah Ejakulasi – Rata-rata, setelah pria mencapai puncak serangannya dalam bercinta dengan berejakulasi, Mr.P yang asalnya tegak berdiri akan menjadi lemas terkulai dan tak berdaya. Perlahan namun pasti, kejantanannya itu menjadi lembek dan loyo.

Dalam banyak kasus yang terjadi, setelah ejakulasi alat kelamin pria menjadi kecil dari ukuran asalnya dan tidak mampu berahan ereksi. Terlihat tidak bertenaga dan tidak lagi menantang pasangannya. Baik pria maupun wanita, hal ini tentu sangat tidak menyenangkan. Apalagi jika nafsu seksualnya sedang tinggi, otomatis ingin melakukannya dalam waktu lebih lama lagi.

Fenomena tidak ereksi dan cenderung lembek setelah ejakulasi memang wajar dan banyak dialami pria. Namun hal tersebut jangan sampai membuat pria ikut larut dalam kondisi tersebut. Pria masih bisa mempertahankan ereksinya secara kuat setelah ejakulasi.

Trik Bertahan Ereksi Ala Cara-Tips.com

Berikut cara bertahan ereksi meskipun telah ejakulasi.

1. Ajak Istri Beroral Seks

Oral seks atau bercinta menggunakan mulut bisa dilakukan sebagai trik untuk mempertahankan ereksi pria. Setelah ejakulasi, cobalah ajak istri bermain oral seks.

Kuluman lembut dari bibir istri yang seksi dapat membuat Mr.P Anda kembali terangsang. Dengan begitu, secara perlahan kekuatan ereksi akan meningkat.

Jangan hentikan permainan oral hingga alat Mr.P tegak berdiri. Disamping oral, memainkan buah dzakar juga bisa membantu memaksimalkan penis bertahan ereksi. Untuk permainan ini, tidak semua wanita menyukainya.

Banyak wanita yang memandang jorok permainan ini. Maka komunikasikan dengan baik, jangan sampai istri mau melakukannya tapi terpaksa.

2. Kasih Belaian Lembut

Dari semua bagian sensitif pria, alat kelamin (Mr.P) merupakan bagian paling sensitif. Jika mendapat rangsangan dari luar dengan mudah ia akan ereksi. Jika istri kebetulan jijik dengan oral seks, cara ini efektif digunakan sebagai alternatif.

Memberikan belaian pada Mr.P bisa dilakukan ketika pria ingin mempertahankan ereksinya setelah ejakualasi. Saat ejakulasi, kekuatan ereksi Mr P perlahan pasti menurun. Ini lantaran rangsangan seksualnya juga menurun.

Untuk menaikkannya kembali, membelai secara lembut bisa dilakukan. Caranya persis sepeti melakukan onani pada pria atau sekedar membelainya dengan lembut dari berbagai arah.

Anda juga bisa coba: Cara Memainkan Burung Suami

3. Berikan Rabaan Pada Bagian Sensitif Yang Lain

Alternatif lain adalah meraba bagian sensitif pria juga dapat digunakan untuk mempertahankan ereksi setelah ejakulasi. Lantas bagian mana dari tubuh pria yang sensitif terhadap rangsangan atau sentuhan.

Dikutip dari Liputan6, ada beberapa bagian sensitif dari pria selain alat kelaminnya. Yakni belakang leher, bibir, testis, paha, puting, dan telinga. Dari semua bagian sensitif tersebut, cobalah istri merabanya sebagian saja dengan lembut. Bisa menggunakan tangan, kaki, mulut, atau menempelkan payudara.

Jika ini dilakukan secara konsisten, kekuatan ereksi pria pasti tetap bisa terjaga kendatipun sudah ejakulsi. Gairah seksnya juga akan meningkat. Dengan begitu, aliran darah ke area alat kelamin menjadi bertambah, dan ereksi tetap bisa dipertahankan.

4. Obrolan Intim

Mempertahankan ereksi setelah ejakulasi juga bisa dilakukan dengan berbicara ”nakal” dengan pasangan. Dengan bebicara nakal, akan meningkatkan hasrat seks pria.

Jika hasrat seks sudah meningkat, aliran darah dari otak ke Mr.P akan meningkat, sehingga kemungkinan terjadi ereksi sangat besar. Dengan begitu, pria bisa mempertahankan ereksinya dan melanjutkan hubungan intim serta mencapai orgasme kembali.

5. Mencoba Bertahan

Meskipun telah ejakulasi, berusahalah tidak langsung berhenti melakukan penetrasi. Tetap lakukan meski tidak sekuat sebelum ejakulasi. Ini dilakukan untuk menjaga kekuatan Mr P agar tetap ereksi. Pasalnya, saat sudah ejakulasi lantas langsung berhenti melakukan penetrasi, lama kelamaan Mr.P akan mengecil. Akibatnya ereksi menjadi lemah dan sulit untuk menguat kembali.

Untuk itu, tetap lakukan penetrasi meski tidak sekencang di awal sesi bercinta. Lakukan secara terus menerus. Dengan begitu, lama-kelamaan Mr P akan kembali mendapat rangsangan seksual. Alhasil, ereksi tetap bisa dipertahankan meski sudah ejakulsi.

Itula trik mempertahankan ereksi setelah ejakulasi. Trik ini sangat simpel dan mudah dilakukan. Hanya saja butuh kemauan dan komunikasi yang baik dengan pasangan.

Mau ereksi berkali-kali ? Ingin lebih kuat dan tahan lama ? Anda butuh kekuatan tambahan. Banyak obat kuat ditawarkan. Orang bijak tidak hanya memilih hasil, ia akan mempertimbangkan kualitas dan keamanan.

Berikut adalah herbal penambah kekuatan Kejantanan pria sejati. Diramu Herbalis Indonesia dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapat sertifikan HALAL dari Majlis Ulama Indonesia (MUI).

LHIFORMEN – Mendongkrak Libido Dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

ZHANG POWER – Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Pria

KUATPRIA 123 – Mengatasi impotensi dan tahan lama bercinta

DUREVEL – Mengatasi Ejakulasi Dini dan Tahan Lama Bercinta

MAGIC OIL – Mendapatkan Ereksi Kuat, Keras dan Kencang.

Jangan Lewatkan:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here