Ternyata Ini Ciri Ciri Obat Pelangsing Berbahaya yang Harus Kamu Hindari

0
1705
ciri ciri obat pelangsing berbahaya

Ciri ciri obat pelangsing berbahaya – mempunyai tubuh langsing, singset, sexy, dan aduhai siapa sih, yang nggak mau ? tentunya semua orang pasti bermimpi ingin mempunyai tubuh langsing. Memang sih, ada beberapa orang yang lebih suka dengan tubuh yang gemuk dan lebih berisi. Mereka  beralasan bahwa tubuh gemuk merupakan pertanda kemapanan dan jiwa yang tenang, karena tidak terlalu banyak beban pikiran. Tapi hanya sedikit orang yang berfikir seperti itu.

Para pejuang badan langsing beralasan bahwa mempunyai badan langsing merupakan salah satu bentuk kesempurnaan tubuh dan juga pertanda bahwa kondisi badan benar benar sehat. Selain itu, ada juga yang beralasan bahwa suami akan lebih ROMANTIZ jika istri mempunyai bentuk badan yang langsing & sexy.

Beberapa hal yang dilakukan untuk memperjuangkan badan langsing adalah dengan melakukan diet. apakah kamu sedang menjalani diet? jika benar, lakukanlah diet yang baik & benar. Selain itu, kamu juga dapat menjalani diet sehat ala kareena kapoor dan juga membuat resep jus buah& sayur untuk melangsingkan tubuh.

Selain melakukan diet, ada cara lain melangsingkan tubuh yang lebih mudah. Zaman sekarang banyak sekali orang yang melakukan cara ini. Termasuk para wanita. Ya, mengkonusmi obat pelangsing. Siapa sih yang tidak mengenal obat pelangsing? Hari gini nggak kenal…. di zaman sekarang banyak sekali obat pelangsing yang di jual di pasaran dengan berbagai merk. Apakah kamu termasuk pengkonsumsi obat pelangsing? Jika benar, maka pilihlah obat pelanging yang benar benar aman dan terpercaya. Kamu juga harus mengenali ciri ciri obat pelangsing berbahaya. Karena banyak sekali produsen yang mencampurkan bahan kimia berbahaya hanya untuk mendapatkan keuntungan.


” Kenapa kamu harus mengenali ciri ciri obat pelangsing berbahaya? Karena tahukah kamu bahwa di zaman sekarang banyak sekali kasus kematian yang disebabkan karena terlalu banyak mengkonsumsi obat pelangsing berbahaya. Hal tersebut terjadi karena ada beberapa zat berbahaya yang dapat membuat jantung menjadi rontok. Oleh karena itu, pilihlah obat pelangsing yang benar benar aman dan berbahan alami. Lebih baik jika kamu memilih obat pelangsing yang berkategori herbal. Janganlah percaya pada testimoni yang menurut kamu tidak masuk akal. “


Jika pernyataan saya di atas membuat kamu bingung untuk mencari obat pelangsing yang benar benar aman. Maka, berikut ini adalah ciri ciri obat pelangsing berbahaya yang perlu kamu ketahui. Agar kamu tidak bingung jika ingin mencarinya nanti.

Ciri ciri obat pelangsing berbahaya

1. Tidak mencantumkan komposisi obat pada label atau brosur

Ciri ciri obat pelangsing berbahaya yang pertama adalah tidak tercantumnya komposisi. Pada umumnya setiapa obat dan makanan kemasan yang di jual di pasaran pasti akan dicantumkan komposisi dan tanggal kedaluwarsa. Pada makanan, komposisi biasanya dicantumkan pada bagian belakang kemasan. Sedangkan pada obat, komposisi biasanya dicantumkan pada label atau pada brosur.

Nah, jika anda melihat atau mengenali obat pelangsing yang tidak berani mencantumkan komposisinya, maka kemungkinan besar obat pelangsing tersebut tidak aman. Akan tetapi saya yakin bahwa anda sudah cerdas dan pintar  dalam memilihnya. Karena ciri ciri obat pelangsing berbahaya yang satu ini selalu menjadi andalan agar bisa memilih obat pelangsing yang benar benar aman.

Selain para pengguna obat pelangsing, para produsen juka harus mengetahui ciri ciri obat pelangsing berbahaya ini. Cantumkanlah komposisi pada obat pelangsing yang anda produksi. Karena jika tidak, maka kemungkinan besar obat pelangsing yang anda produksi tidak akan laku. Karena para konsumen yang cerdas pasti akan mengira bahwa obat pelangsing yang anda produksi tidaklah aman.

2. Tidak memiliki izin edar

ciri ciri obat pelangsing berbahaya-tidak ijin BPOM

Badan pengawas obat & makanan (BPOM) merupakan badan penguji suatu produksi obat atau makanan. BPOM akan menguji dan menleliti suatu obat atau makanan apakah benar benar aman & layak di produksi ataukah tidak. Pada umunya suatu produksi obat atau makanan pasti mempunyai nomor resmi dari BPOM. Jika tidak terdapat nomor resmi dari BPOM akan dipastikan bahwa produk tersebut merupakan produk ilegal.

Jika suatu produk makanan atau produk obat belum mendapat sertifikasi resmi dari BPOM, maka kemungkinan besar produk tersebut tidaklah aman untuk dikonsumsi. Begitu juga dengan obat pelangsing. Pilihlah obat pelangsing yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Agar kamu tidak ragu ketika mengkonsumsinya.

ciri ciri obat pelangsing berbahaya-ilegal

Ciri ciri obat pelangsing berbahaya yang satu ini juga harus di ketahui oleh produsen juga. Karena apa? Karena jika obat pelangsing yang anda produksi belum mendapatkan ijin dari BPOM, maka kemungkinan besar produk yang anda jual tidak akan laku. Walaupun obat pelangsing yang anda produksi benar benar aman, akan tetapi masyarakat tidak akan percaya jika produk anda belum mendapatkan ijin BPOM.

Banyak produsen yang beralasan bahwa untuk mendapatkan ijin dan sertifikasi resmi dari BPOM membutuhkan biaya yang mahal. Mahal? Pilih mana, mau mengeluarkan biaya untuk mendapatkan ijin BPOM, tapi produkmu laris. Ataukah… tidak mau mengeluarkan biaya untuk mendapatkan ijin BPOM tapi produkmu tidak laku. Biaya ijin BPOM akan tergantikan dengan keuntungan kamu nanti.

3. Mengandung sibutramine dan phenolphthalein yang dicantumkan pada komposisi

Kalau orang yang berpendidikan dan tahu tentang dunia obat obatan sih akan tahu apa itu sibutrmine & phenolphthalein. Nah, kalau orang awam ? bagaimana bisa tahu mengenai kedua bahan kimia tersebut. Kalau begitu, simak yuk apa itu bahan kimia sibutramine & phenolphthlein.

Sibutramine – bahan kimia yang satu ini jika dikonsumsi tanpa adanya resep dokter tentu akan sangat berbahaya. Kebanyakan efek samping yang dihasilkan adalah gangguan pada masalah pencernaan seperti sakit perut, mual, sembelit, bahkan hyperacidity. Selain gangguan pencernaan, sibutramine juga dapat menyebabkan gangguan pernapasan seperti nasal, batuk, sakit tenggorakan, dll. Efek samping yang paling berbahaya pada bahan kimia ini adalah kegagalan fungsi jantung.

Phenolphthalein – pada obat pelangsing, bahan kimia ini memang berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Akan tetapi, kamu harus tahu bahwa Phenolphthalein dapat memicu tumbuhnya sel tumor.

4. Menimbulkan efek samping yaang aneh & tidak sewajarnya

ciri ciri obat pelangsing berbahaya - efek samping

Ciri ciri obat pelangsing berbahaya yang satu ini merupakan ciri ciri yang dapat kamu ketahui setelah mengkonsumsinya. Apakah menimbulkan efek samping yang aneh atau tidak.

Memang, beberapa obat ada yang menimbulkan efek samping. Biasanya efek samping wajar yang biasanya terjadi setelah minum obat adalah mengantuk. Mengantuk merupakan efek samping yang wajar dan sudah biasa. Akan tetapi, jika anda mengalami efek samping yang aneh dan tidak wajar seperti muntah, mual, sakit perut, buang air tidak lancar, cemas, gelisah, jantung selalu berdebar debar, dll. Maka kamu harus segera berhenti meminumnya. Kalau bisa buang jauh jauh obat pelangsing tersebut. Karena bila terjadi efek samping tersebut, maka akan dipastikan obat pelangsing yang kamu minum tidak aman.

Itulah ciri ciri obat pelangsing berbahaya yang perlu kamu ketahui. Ciri ciri di atas saya tulis agar siapapun tidak akan bingung ketika ingin mencari obat pelangsing. Apakah kamu masih bingung? Jangan khawatir, saya sudah mereview beberapa obat pelangsing yang benar benar aman dan dijamin kualitasnya.


Beberapa obat pelangsing yang aman & terjamin kualitasnya


1. WRP diet tea green tea sachet

obat pelangsing aman - wrp diet tea green tea

WRP merupakan nama merk produk pelangsing yang diproduksi oleh pt. Nutrifood Indonesia. Biasanya WRP diproduksi dalam bentuk susu. Akan tetapi, kini WRP ada yang diproduksi dalam bentuk teh, yaitu WRP diet tea green tea.

WRP diet tea green tea merupakan obat pelangsing berupa seduhan teh. Obat pelangsing ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berasal dari alam sperti ekstrak kacang kacangan, EGCG, dan L-carnitine yang dapat mengurangi penyerapan karbohidrat yang berlebihan. WRP diet tea green tea juga sudah mendapatkan ijin BPOM dan halal MUI.

Manfaat WRP diet tea green tea adalah :

  • Mampu menurunkan berat badan
  • Dapat membakar lemak dalam tubuh
  • Dapat mengurangi jumlah karbohidrat yang berlebihan
  • Dapat melancarkan pencernaan
  • Membantu proses metabolisme

Komposisi WRP diet tea green tea :

  • Ekstrak kacang kacangan
  • Egcc
  • L-carnitine
  • Kromium

2. Q-Slim

pelangsing aman - Q-slim

Q-Slim merupakan obat pelangsing yang di produksi oleh cv. Karya abadi. Q-Slim di produksi dalam bentuk kapsul. Q-Slim sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan herbal alami. Salah satu bahan herbal yang terkandung di dalam Q-Slim adalah zingiber purpurei rizhoma. Bahan tersebut dapat berfungsi untuk menekan nafsu makan, membakar lemak, dan mengurang penyerapan lemak pada usus/lambung. Q-Slim juga sudah mendapatkan ijin BPOM dan halal MUI. dan tentunya q-slim juga tidak menimbulkan efek samping berbahaya.

Manfaat Q-Slim secara keseluruhan adalah :

  • Menurunkan berat badan
  • Membuat pinggang menjadi lebih ramping
  • Membakar lemak dalam perut, wajah, kaki, pundak, paha.
  • Menyerap karbohidrat yang berlebihan
  • Meniruskan pipi chubby
  • Melancarkan pencernaan
  • Menekan nafsu makan

Komposisi Q-Slim :

  • Zingiber purpurei rizhoma
  • Phyllantus acidi folim
  • Camellia sinensis

3. Fiforlif

obat pelangsing aman - fiforlif

Fiforlif merupkan obat pelangsing yang diproduksi oleh PT. AIMFOOD MANUFACTURING INDONESIA. Sebenarnya fiforlif bukan merupakan obat pelangsing, melainkan detox atau pembuang racun. Fiforlif sangat cocok sebagai pendamping diet. fiforlif merupakan minuman yang mengndung banyak serat yang dapat melancarkan pencernaan. Selain itu, fiforlif juga mengandung nutrisi yang tinggi yang dapat membersihkan lemak dan racun dalam tubuh. pembersihan lemak dan racun dilakukan dengan cara mengikat dan menyerap.

Komposisi fiforlif :

  • Goji berry
  • Psyllum husk
  • Soluber
  • Probotic
  • Fruktosa

4. MD’s Greencinia

obat pelangsing aman - MD’s Greencinia

MD’s Greencinia merupakan obat pelangsing yang diproduksi dalam bentuk kopi. MD’s Greencinia berbahan utama kopi robusta mentah yang merupakan salah satu kopi terbaik di dunia. banyak para peneliti yang mengetakan bahwa kopi robusta mentah mampu membakar lemak secara maksimal. Para peneliti american dieting journal juga sudah benar benar membuktikan bahwa MD’s Greencinia benar benar mampu menurunkn berat badan secara signifikan. Mereka juga mengatakan bahwa MD’s Greencinia dapat mengurangi lingkar pinggang, lemak darah, serta gula darah. Jadi selain dapat melangsingkan tubuh, MD’s Greencinia juga dapat mengobati diabetes dan kolesterol.

Komposisi MD’s Greencinia :

  • Kopi robusta mentah (bahan utama)
  • Garcinia cambogia

5. Thermolyte plus

obat pelangsing aman - Thermolyte plus

Thermolyte plus merupakan obat pelangsing yang di impor dari amerika. Thermolyte plus mempunyai beberapa manfaat seperti menurunkan berat badan, mengurangi nafsu makan, mndetox racun, membakar lemak, dan membuat kulit menjadi kencang dan tidak menggelambir. Thermolyte plus juga sudah mendapatkan ijin dari badan POM.


6. Wellnes chitosan

obat pelangsing aman - wallnes chitosan

Sama seperti thermolyte plus, wellnes chitosan juga produk pelangsing yang berasal dari Amerika serikat. Wellnes chitosan berbahan dasar alami kulit kerang yang dipercaya mampu me nurunkan berat badan dalam waktu singkat. Wellnes chitosan juga cocok untuk orang yang mengalami obesitas. Selain itu, wellnes chitosan juga dapat mengobati gangguan metabolisme dan gangguan pencernaan. Wellnes chitosan juga akan tetap mempertahankan berat badan walaupun masih banyak makan.

1 botol wellnes chitosan terdiri dari 30 kapsul. Wellnes chitosan juga sudah diteliti bahwa dalam setiap gramnya mampu mengikat lemak 12 kali lebih banyak. Selain itu, wellnes chitosan juga sudah lulus BPOM.


jangan lewatkan juga :

berapa sih ukuran ideal berat badan ?

awas ! pria gemuk rentan testosteron rendah

cara mengatasi kegemukan


 

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here