Hipertensi Mengganggu Kehidupan Seksual??? – Terdapat dua faktor utama yang menyebabkan terjadinya gangguan seksual. Pertama adalah faktor emosional. Stres, depresi dan beban pikiran merupakan contoh faktor emosional yang mana kondisi tersebut akan mempengaruhi kemampuan seksual.

Kedua adalah faktor fisik. Tekanan darah tinggi, ini merupakan faktor fisik yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan seksual. Bahkan, obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi penyakit darah tinggi ternyata memiliki efek samping yang akan mempengaruhi kemampuan seksual. Pemilihan obat hipertensi yang salah akan menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Bagaimana Hipertensi Mempengaruhi Kemampuan Seksual Pria ?

Tekanan darah tinggi tidak memiliki gejala nyata, bahkan kebanyakan dari mereka sering tidak menyadari bahwa mereka menderita hipertensi. Namun, tekanan darah tinggi adalah kondisi medis yang serius. Jika penyakit ini tidak segera diobati lambat laun akan mempengaruhi kemampuan seksual. Gangguan seksual ini terjadi karena adanya beberapa alasan, diantaranya :

  1. Tekanan darah tinggi akan mengganggu jaringan arteri pada alat vital yang berfungsi untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Hal ini juga memungkinkan alat vital tidak mampu merilekskan otot-ototnya dan sebagai akibat darah tidak dapat mengalir normal menuju daerah alat vital.

  2. Pria yang menderita tekanan darah tinggi lebih sering memiliki tingkat testosteron rendah, dimana testosteron ini berperan penting dalam semua bidang kehidupan seks seorang pria.

  3. Pengaruh dari obat yang diminum. Obat-obat yang paling umum untuk mengatasi penyakit darah tinggi adalah diuretik, beta-blocker, ACE inhibitor, calcium channel blockers, ARB dan vasodilator. Jenis-jenis obat ini telah terkenal di dunia medis mampu mengobati darah tinggi, namun apakah ini aman untuk kejantanan Anda?

Obat Hipertensi Sebabkan Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi

Tekanan darah tinggi bisa mengakibatkan gangguan seksual, selain itu  konsumsi obat medis untuk mengatasi hipertensi juga mengakibatkan hal yang sama. Diuretik salah satunya, jenis obat ini sering kali digunakan oleh sebagian orang yang menderita hipertensi untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Jenis obat ini dapat mencegah peningkatan stagnasi air di pembuluh darah yang menyebabkan tekanan darah meningkat. Namun sayang, meminum obat jenis ini sama halnya dengan memperbesar peningkatan resiko disfungsi ereksi. Pasalnya, diuretik akan mengurangi pasokan darah yang mengalir ke daerah alat vital, ini artinya alat vital tidak akan pernah bisa mencapai ereksi penuh.

Sudah jelas, bahwa pemilihan obat yang tidak tepat bukan memperbaiki kondisi Anda, namun justru akan memperburuk kondisi Anda. Kesalahan memilih obat justru malah menyebabkan gangguan seksual. Lantas, bagaimana solusi yang tepat?

Dalam rangka menyembuhkan penyakit yang Anda derita, Anda harus melakukan pengobatan konstruktif untuk menyembuhkan hipertensi. Jika obat hipertensi dapat menurunkan libido, lantas apakah ada obat hipertensi dengan khasiat ganda, yaitu mengobati hipertensi dan meningkatkan libido? Tentu saja ada dan disini Anda bisa menemukannya.

Cara Mengobati Disfungsi Ereksi yang diakibatkan Hipertensi

Obat kuat tradisional SuperStrong Pro, ini merupakan obat kuat yang dikhususkan untuk penderita disfungsi seksual yang disebabkan oleh penyakit hipertensi yang dideritanya. Obat kuat ini secara bertahap membantu mengatasi masalah seksual Anda yang tadinya hilang akibat penyakit tekanan darah tinggi.

Superstrong Pro merupakan kombinasi tanaman herbal khusus yang dibutuhkan tubuh untuk memberbaiki fungsi seksual yang rusak. Maka dengan secara bertahap tekanan darah Anda akan kembali pada tingkat normalnya, ini artinya alat vital Anda juga akan mendapatkan pasokan darah yang cukup untuk mencapai ereksi.

Fungsi SuperStrong Pro
  • Membantu meningkatkan libido, mengentalkan dan memperbanyak air sperma.

  • Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan menyembuhkan penyakit hipertensi secara konstruktif.

  • Membantu memperkuat jaringan arteri pada daerah alat vital, yang mana ini berfungsi untuk mencapai dan mempertahankan ereksi.
  • Membantu meningkatkan kadar testosteron.

  • Secara bertahap membantu menurunkan tekanan darah ke kondisi normal.

Detail Produk :
  • Nama: SuperStrongPro
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 60 kapsul @ 500 mg
  • RI: IKOT 442/00060/V-2
  • Cara Pemakaian: minum 1 atau 2 kapsul 2 kali sehari 15 menit sebelum makan.
  • Harga: Rp.220.000,-
Komposisi Super Strong Pro

Dalam setiap kapsul Super Strong Pro (500 mg) mengandung:
1.Pimpinella pruatjan extract 100 mg
2.Eurycoma longifolia extract  110 mg
3.Zygophyllaceae extract 90 mg
4.Piper Albi Lin extract 80 mg

PESAN SEKARANG

Jangan Lewatkan:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here