Ingin Suami Bertambah Gairah??? Katakan Ini Saat Bercinta – Pada dasarnya bercinta adalah kegiatan yang menyenangkan dan mengundang sejuta kenikmatan. Ada banyak hal yang saling diinginkan pasangan saat bercinta baik dari pria maupun wanita. Menurut beberapa pria, ada yang benar-benar mendorong mereka benar-benar ‘gila’ di tempat tidur.

Tahukah Anda para istri bahwa mereka ingin mendengar “sesuatu” dari mulut Anda untuk meningkatkan gairah dan kepuasannya. Penasaran apa yang ingin mereka dengar dari dirimbibir seksi Anda ? Pastikan Anda memperdengarkan ini padanya saat bercinta malam ini.

“Aku ingin kamu Mas….!”

Keputusasaan Anda dalam suara bagi suami adalah sesuatu yang meyenangkan baginya. Bernadalah manja saat katakan itu Anda dan lihatlah suami Anda akan melakukan lebih banyak foreplay untuk Anda.

Katakan saja apa yang kamu inginkan

Entah kamu mau ganti posisi, ingin melakukan posisi tertentu atau yang lainnya, katakan padanya. Pria juga ingin tahu apa yang sebaiknya dia lakukan untukmu sehingga kamu bisa merasakan kepuasan maksimal. Ia tak ingin mengecewakanmu, karena itu, ia juga butuh tahu apa yang kamu inginkan.

Pujilah tubuhnya

Ia ingin mendengar pujian darimu, tentang rambutnya yang lembut, matanya yang indah, dadanya yang bidang, punggungnya yang seksi, atau bahkan Mr.P nya yang memuaskan. Setiap pria ingin mendengar seberapa besar ia diinginkan, seberapa besar cintamu padanya dan seberapa puas kamu terhadapnya.

Desahan

Bukan hanya bisa menaikkan gairahnya, erangan dan desahanmu juga membuatnya tahu bahwa ia sudah melakukan hal benar padamu. Tanda bahwa kamu menikmati permainannya. Pria sangat suka mendengar wanita mengeluarkan suara-suara seksi seperti ini. Jadi jangan ditahan ya……

“Oh God! Aaah…. terus Mas…. Jangan berhenti!”

Selain desahan, kata ini juga membantu memberitahu pasangan bahwa ia melakukan apa yang membuat Anda merasa baik. Kata ini akan membuatnya percaya bahwa ia melakukan apa yang dilakukannya dengan sempurna.

Ketika akan klimaks

Katakan kapan kamu akan mencapai orgasme. Secara alami, ini akan meningkatkan gairahnya dan membuatnya mempercepat permainan. Katakan apakah ini orgasme terakhir Anda atau kamu masih ingin melanjutkan permainan. Ini berpengaruh besar bagi suami.

Sebut namanya

Jangan ragu meneriakkan atau membisikkan namanya saat Anda akan klimaks. Rangsangan darinya adalah hal yang pasti membuat terlena. Untuk menghargai “kerja kerasnya” Anda bisa menyebut namanya saat berdua bercinta. Ini bisa dibilang, bentuk pengakuan Anda atas usahanya. Sekaligus bukti, bahwa Anda tidak sedang membayangkan pria lain saat bercinta dengannya.

Meski tampaknya sepele, namun punya efek besar lho untuk suami. Pastikan Anda melakukan semua hal di atas ya saat bercinta malam ini. Bukan hanya tentang kepuasanmu, tapi juga kepuasannya.

Jangan Lewatkan Juga:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here