Kenapa Wanita Mendesah Saat Bercinta? Jangan Tertipu – Desahan dan erangan wanita saat bercinta kerap kali memenuhi telinga pria yang memberikan cumbuan padanya. Tak berhenti pada pasangan bercinta, desahan wanita saat bercinta tak jarang terdengar orang-orang yang berada di luar ruangan hingga membuat telinganya risih atau malah ingin ikut bercinta.

Desahan demi desahan wanita di hadapan pasangan seksnya akan terlihat sebagai ekspresi kenikmatan. Sehingga pria yang sedang mencumbu atau melakukan penetrasi merasa senang dan bangga karena berhasil membuatnya melayang kenikmatan. Sehingga semangat dan gairahnya menjadi meningkat dan ingin memberikan yang lebih lagi, lagi dan lagi.

Namun, para pria jangan sampai tertipu, sesungguhnya alasan di atas hanyalah satu diantara alasan-alasan yang melatarbelakangi pasangan intim Anda mengeluarkan desahan. Dan tahukah Anda bahwa tak jarang pasangan Anda memalsukan desahan. Mengapa ? alasannya simple. Ingin membahagiakan Anda, dan memuaskan anda.

Inilah Alasan Wanita Mendesah Saat Bercinta

Dan berikut adalah beberapa alasan yang menyebabkan istri Anda mendesah di depan Anda. Komunikasikan dengan baik, agar tidak tertalu lama dibohongi pasangan Anda setiap kali bercinta.

1. Wanita mendesah saat bercinta karena ingin pasangannya bahagia.

Sebagai Wanita, dia tahu betul, desahannya layaknya penghargaan nobel bagi pasanganya yang telah memberikan rangsangan dan kenikmatan. Mereka menganggap hal tersebut adalah pencapaian terbesar mereka. Sehingga sebagai istri tak keberatan untuk memalsukan desahan demi kebahagiaan suaminya.

2. Wanita mendesah saat bercinta karena membayangkan pria lain.

Inilah yang akan menyakitkan Anda ketika Anda tahu bahwa ada pria lain di hatinya ketika tubuhnya menyatu dengan tubuh Anda. Namun sayangnya, dalam beberapa kasus, wanita memalsukan desahan karena mereka membayangkan sedang bercinta dengan pria lain. Semoga tidak termasuk istri Anda.

3. Wanita mendesah saat bercinta karena ingin melepaskan stres.

Mengeluarkan suara keras telah terbukti mampu melepaskan stres, emosi atau tekanan yang dirasakan seseorang. Tentu saja, ranjang adalah tempat yang tepat untuk melepaskan energi tersebut. Tak heran banyak wanita yang sering pura-pura mendesah dengan suara keras saat bercinta.

4. Wanita mendesah saat bercinta karena tidak dapat menahan diri.

Sebagian wanita memang menyukai suara tersebut, dan tidak akan bisa mengendalikan diri untuk diam saat melewati kesenangan terindah bersama pasangan bercintanya. Jika alasan ini Anda tahu tentunya Anda akan turut bahagia dengan desahan demi desahannya.

5. Wanita mendesaha karena ingin Anda lebih bergairah.

Ia berpikir dengan desahan tersebut dapat menambah gairah seks pada pasangan mereka. Dan memang, bagi pria suara desahan yang seksi adalah stimulus yang dapat untuk membangkitkan gairah seksnya. Desahan wanita membuat pria berpikir kalau pasangan wanitanya menikmati hubungan intim mereka dan membuat semangat mereka bertambah.

6. Wanita mendesah saat bercinta karena ingin menyalakan gairah pasangan.

Untuk yang ini, jangan marah meskipun dia membohonngi Anda. Jadi, jika wanita sedang ingin bersenang-senang di atas ranjang, dia tentu ingin melihat pasangan terlihat betul-betul bergairah. Inilah alasan mengapa terkadang mereka mengeluarkan suara desahan palsu.

7. Wanita mendesah saat bercinta karena ingin membuat pria merasa hebat.

Ini bisa menjadi hal yang baik, maupun buruk tergantung pada motif di baliknya. Dengan ia berhasil membuat Anda merasa hebat, kemudian kepercayaan diri Anda meningkat, dan lebih nyaman mencumbunya, kebaikan untuk Anda berdua.

Namun jika Anda tidak rela dia palsukan desahannya meskipun maksudnya seperti itu, justru tidak menutup kemungkinan akan menurunkan gairah Anda. Yang jelas, hargailah usahanya untuk membuat ranjang lebih hangat dan penuh cinta. Mengertilah dia yang telah berusaha memberikan pengetiannya untuk Anda.

8. Wanita mendesah saat bercinta karena itulah ungkapan kebahagiaannya.

Dalam situasi yang penuh gairah dan nafsu yang memuncak, wanita tak bisa melukiskan perasaannya dengan kata-kata meskipun ia ingin menunjukkan pada pasangannya. Sehingga ungkapan rasa senang itu menjelma menjadi desahan dan jeritan ketika penetrasi sedang berjalan. Saat itulah dia tidak bisa menahan kenikmatan yang dirasakan saat berhubungan intim.

9. Wanita mendesah saat bercinta karena ingin memalsukan orgasmenya.

Sebagaimana dipahami pria, dengan desahan dan erangan ia ingin memberi tahu suami kalau pasangan wanitanya tersebut menikmati hubungan seks tersebut.

10. Wanita mendesah saat bercinta karena ingin meniru apa yang mereka liat di film porno.

Karena wanita berpikir kalau sedang berhubungan intim dengan suara desahan adalah sebuah hal yang normal dan biasa dilakukan oleh wanita lainnya.

Nah, itulah artikel alasan-alasan mengapa wanita selalu mendesah saat bercinta. Dan semoga dengan artikel ini dapat membuat anda untuk mempelajari cara untuk memuaskan pasangan anda dengan penuh kenikmatan, dan tidak hanya dengan kepalsuan yang akan dibuat wanita.

Cara Agar Istri Mendesah Penuh Kejujuran

Mau tahu rahasianya agar pasangan Anda tidak mendesah dengan penuh kepalsuan? Dengan cara ini, istri Anda akan mendesah dan mengerang karena kenikmatan yang tak tertahan.

  • Pastikan dia nyaman dengan seks yang Anda ciptakan. buatlah ia tenang, rileks dan tetap fokus dalam bercinta. Pertama-tama pahamilah kondisi sitri Anda dan berfikirlah bagaimana
  • Jangan biarkan istri Anda bosan dengan permainan Anda yang monoton. Buat ia selalu terkejut dengan fariasi fariasi unik yang membuatnya semakin bergairah.
  • Ada saatnya Anda memberika dia waktu untuk bereksplorasi tubuh Anda agar dia lebih dahulu mendapatkan orgasme sebelum Anda ejakulasi.
  • Nikmati tahapan demi tahapan bercinta Anda dengan pasangan. Jangan terburu-terburu menuju klimaks.
  • Sebagimana desahannya yang mampu membuat Anda semakin bergairah. Anda pun dianjurkan untuk membisikkan kata-kata nakal yang mendorong gairahnya semakin menggebu.
  • Anda perlu Obat Kuat
  • Anda harus kuat bertahan dalam ereksi dan sebisa mungkin tidak cepat ejakulasi. Untuk itu Anda perlu obat kuat herbal yang dapat Anda sesuakan dengan kondisi dan keinginan Anda :
  • KuatPria123 adalah Obat Kuat Herbal untuk Tampil Perkasa di Ranjang Membantu Mengatasi Masalah Seksual Disfungsi Ereksi, Ejakulasi Dini dan Libido Yang Rendah. Kini, Anda bisa merasakan sensasi bercinta yang dahsyat dengan kekuatan seks yang menggebu-gebu sampai Istri Anda terkapar lemas diranjang.
  • Khasiat terlengkap LHIFORMEN membantu mengatasi berbagai masalah seksual HANYA DALAM SATU KAPSUL..!!. Membantu meningkatkan produksi hormon testosteron, mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan libido, menjadikan ereksi keras dan tahan lama, mengentalkan dan memperbanyak sperma.
  • Zhang Power adalah formula herbal yang terbuat dari minyak bulus terbaik dan ekstrak tanaman herbal pilihan yang diracik dengan komposisi sedemikian rupa yang sangat berkhasiat untuk membantu menambah ukuran alat vital pria.
  • Obat Kuwat oles Magic Oil merupakan produk berbahan herbal termutakhir hasil dari penelitian anggota Perhimpunan Herbalis Indonesia. Tidak seperti obat kuwat pada umumnya, yang cara pemakaiannya dengan diminum. Obat Kuwat Magic Oil adalah obat Kuwat dalam bentuk oles, yaitu cairan yang dioleskan pada alat vital pria.
  • Saat istri tengah berada di ambang orgasme, klitorisnya menjadi sangat sensitif. Rangsanglah ia dengan lebih lembut untuk membantu ia agar bisa klimaks lebih lama.

Desahan demi desahan akan Anda dengar dari mulut istri Anda yang seksi tanpa sedikitpun kepalsuan. Karena desahan yang keluar dari istri Anda adalah wujud ekspresi kenikmatan yang ia rasakan akibat kejantanan dan kepandaian Anda memuaskan pasangan. Selamat berjuang.

Jangan Lewatkan Juga:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here