Kolesterol Tinggi Juga Bisa Berakibat Disfungsi Ereksi – Tubuh kita membutuhkan kadar kolesterol normal agar selalu sehat, karena apabila kolesterol berada dalam kadar yang tinggi dalam jangka waktu yang lama, maka akan menimbulkan masalah kesehatan.

Beberapa penyakit dapat ditimbulkan oleh kolesterol tinggi, seperti serangan jantung, stroke, dan lain-lain. Kolesterol adalah zat lemak yang dibuat oleh hati dan didistribusikan ke seluruh tubuh. Kolesterol ini berperan bagi tubuh kita untuk membuat vitamin D dan hormon, dan membuat asam empedu.

Kita mendapatkan kurang dari 25 persen dari total kolesterol tubuh dari makanan yang kita makan, terutama lemak hewani. Kadar kolesterol tinggi berarti dalam darah kita terkandung lebih banyak kolesterol dibanding yang kita butuhkan.

Sayangnya, kebanyakan orang yang memiliki kolesterol tinggi tidak memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah kadar kolesterol kita tinggi adalah dengan melakukan tes darah. Jika kita ternyata kita memiliki kolesterol tinggi, maka sangat dianjurkan untuk melakukan perubahan pola makan, olahraga, dan obat-obatan untuk membantu menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit lain akibat kolesterol tinggi.

Akibat Kolesterol Tinggi

Secara garis besar ada dua sistem tubuh yang dipengarui oleh kolesterol tinggi, yaitu sistem sirkulasi atau peredaran darah dan sistem pencernaan. Berikut adalah beberapa penyakit yang bisa ditimbulkan kolesterol yang melebih batas kebutuhan.

1. Penyakit Jantung Koroner

Risiko utama akibat kolesterol tinggi adalah penyakit jantung koroner (PJK). Kadar kolesterol darah yang tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit jantung. Jika kolesterol terlalu tinggi, maka bisa menumpuk di dinding pembuluh darah arteri. Seiring waktu, penumpukan ini (disebut plak) menyebabkan pengerasan arteri (aterosklerosis).

Kondisi ini menyebabkan arteri menyempit, memperlambat aliran darah ke jantung. pembuluh darah menyempit mengurangi aliran darah ke jantung. Hal ini dapat mengakibatkan angina (nyeri dada) atau serangan jantung apabila pembuluh darah tersumbat sepenuhnya.

2. Stroke

Stroke bisa terjadi jika pasokan darah ke bagian otak menjadi berkurang. Stroke terjadi bila pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak tersumbat atau pecah. Ketika stroke terjadi, bagian otak tidak bisa mendapatkan darah dan oksigen yang dibutuhkan, sehingga jaringan otak bisa mati dan menimbulkan gejala-gejala kelumpuhan pada anggota gerak dan fungsi indera.

3. Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi (hipertensi) dan kolesterol tinggi juga berhubungan erat. Ketika arteri menjadi mengeras dan menyempit dengan plak kolesterol dan kalsium (aterosklerosis), jantung harus bekerja lebih keras untuk memompa darah melalui pembuluh darah tersebut. Akibatnya, tekanan darah menjadi tinggi yang tidak normal.

4. Gangguan Sistem Pencernaan

Akibat Kolesterol Tinggi Kolesterol tinggi dapat membuat ketidakseimbangan empedu, menyebabkan batu empedu. Dan pada kenyataannya ditemukan lebih dari 80 persen batu empedu adalah batu kolesterol. Baca juga: Cara Benar Menurunkan Kolesterol Jahat Penumpukan plak di arteri juga dapat memblokir aliran darah ke ginjal dan lambung. Sindrom iskemik usus bisa terjadi ketika ada penyumbatan di arteri yang menuju ke usus. Gejalanya termasuk sakit perut, mual, muntah, dan tinja berdarah.

5. Disfungsi Ereksi

Apabila arteri tersumbat, maka akan menganggu jalannya peredaran darah didalam tubuh, sehingga tubuh tidak bisa mendapatkan cukup pasokan darah. Kondisi ini akan mempengaruhi pasokan darah pada alat vital atau daerah kejantanan pria.

Pasalnya, peredaran darah bukan hanya mempengaruhi kondisi tubuh dan kesehatan, namun proses ereksi pada alat vital juga membutuhkan pasokan darah yang cukup agar alat vital mampu mencapai ereksi.

Atasi Masalah Seksual Akibat Kolesterol Tinggi

Untuk bisa menghindari ejakulasi dini dan disfungsi ereksi (impotensi), maka sangat disarankan bagi orang yang memiliki kadar kolestrol tinggi untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan kolestrol. Selain itu, olahraga secara teratur agar kolestrol didalam tubuh berkurang adalah salah satu kegiatan positif yang akan menghindarkannya dari gangguan seksual.

Selain itu, untuk memperbaiki kemampuan seksual yang telah hilang, MaxMan Pro merupakan jenis obat kuat herbal berbentuk kapsul dan dikhususkan untuk pria yang memiliki kadar kolestrol yang tinggi. Obat ini membantu mengatasi segala macam masalah seksual yang disebabkan oleh tingginya kadar kolestrol didalam tubuh.

Sambung Nyawa yang merupakan salah satu bahan Maxman Pro dikombinasikan dengan formula herbal afrosidiak memiliki sifat dingin, netral, hipotensif atau menurunkan tekanan darah. Ini artinya, obat kuat ini mampu memperbaiki jaringan-jaringan pembuluh darah yang rusak, sehingga peredaran darah kembali normal.

Dapatkan Durevel dengan menghubungi 0898-7118-101 atau cspenjualanherbal@gmail.com atau KLIK DI SINI.

 Kunjungi juga marketplace kami di

Baca Juga:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here