Foreplay Terbaik – Membuat wanita terangsang sebelum pria melakukan penetrasi adalah satu hal penting yang harus dilakukan. Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan baik bagi pria maupun wanita jika foreplay benar-benar dilakukan setiap kali berhubungan intim.

Kenapa demikian? Bagi pria, mudah saja berimajinasi tentang seks dan mendapatkan ereksi tak lama setelahnya. Tetapi bagi kebanyakan wanita, menginginkan seks saja terkadang tidak cukup.

Apa itu Foreplay ?

Foreplay merupakan serangkaian tindakan intim, baik secara fisik maupun emosional, yang dimaksudkan untuk membangun gairah dan hasrat seksual demi aktivitas seksual. Kegiatan foreplay dimaksudkan untuk; merangsang seksualitas di antara pasangan yang terlibat, menurunkan kewaspadaan dan keinginan menahan diri, meningkatkan keintiman emosional antar pasangan, dan juga menunjukkan tingkat keterikatan dan kepercayaan tertentu antar satu sama lain.

Foreplay melayani tujuan fisik dan emosional, untuk membantu mempersiapkan pikiran dan tubuh menyambut penetrasi. Banyak wanita perlu dicium, dipeluk, dan dibelai untuk membuat pelumas vagina, yang penting untuk hubungan seksual yang nyaman.

Singkatnya, foreplay bisa disebut sebagai pemanasan sebelum bercinta, layaknya makanan pembuka sebelum menu utama. Tapi sebenarnya sejumlah kegiatan menggoda ini juga dapat terjadi tidak hanya sebelum penetrasi berlangsung, namun juga selama dan/atau setelah hubungan seksual.

Bagi pria, memahami bagian sensitif wanita untuk dijelajahi sangatlah penting, terutama 6 area di bawah ini. Karena saat foreplay berlangsung, pria diharapkan menjelajah pada area yang tepat agar rangsangan yang diberikan lebih cepat diterima dan membuat wanita semakin bergairah dan siap menerima serangan.

Apa saja 6 area sensitif wanita yang harus dijelajahi pria itu ?

1. Mulut

Ciumlah dia sesering Anda suka. Jelajahi dengan lidah Anda. Masukkan cari Anda ke dalam mulutnya dan biarkan wanita menghisapnya.

2. Dada

Untuk bagian ini diharapkan agar pria tidak langsung menyerang bagian puting. Kecuali apabila wanita telah mengijinkannya. Karena daerah yang berada sedikit di atas kedua belah dada serta daerah di bagian tengahnya benar-benar sangat sensitif. Sudah tentu puting termasuk titik rangsang, tapi sering kali daerah ini terlalu sensitif untuk tahap awal permainan cinta.

3. Abdominal

Cium dan sentuh area yang berada 5-8 cm di sebelah kiri dan kanan pusar.

4. Jari tangan dan kaki

Remas dan tarik, serta masukkan ke dalam mulut Anda.

5. Lengan, Pergelangan tangan dan sisi dalam lengan

Elus sangat perlahan dengan menggunakan ujung jari. Agak rentangkan lengannya dan elus hingga ke bagian ceruk ketiaknya.

Gunakan sentuhan yang berbeda dengan menggunakan ujung jari, dari yang seringan bulu unggas hingga agak keras. Hadiahi lengannya dengan ciuman bertubi-tubi.

6. Bokong

Tekan bagian ini secara keras dengan telapak tangan yang berdekatan dengan pergelangan tangan. Konsentrasi pada lekukan sisi luar bokong di atas pinggul. Anda mungkin akan menemukan titik rangsang pada setiap belahan pantat, dua pertiga dari bawah pinggang, agak ke luar. Tambahkan beberapa gigitan kecil serta tamparan main-main kalau ia suka yang agak kasar.

Langkah Melakukan Foreplay

Berikut aadalah cara terbaik melakukan foreplay. Simak baik-baik:

1. Awalilah dari tangan

Remaslah dengan lembut jari-jari tangan pasangan Anda lalu ciumlah bagian belakang jari-jemari itu. Bagian jari-jari adalah kawasan peka rangsangan pada wanita yang paling sering terabaikan.Kemudian, kecuplah dengan lembut pergelangan tangan pasangan Anda. Tempelkan bibir Anda di bagian yang terletak tepat di bawah telapak tangan ini. Lakukan kurang lebih satu menit sampai Anda sanggup merasakan detak nadinya.

2. Lanjutkan dengan kecupan ringan

Mulailah dari bibir bawahnya. Dengan lembut, selipkan bibir bagian bawah pasangan Anda itu di antara bibir Anda, lalu seruputlah pelan-pelan.

Kemudian, tetap dengan irama lembut dan pelan, arahkan bibir Anda ke bibir bagian atas pasangan Anda, lalu ke lekukan antara leher dan dagu, ke telinga, dan ke kelopak mata. Sampai di sini, upayakan bibir Anda masih tetap tertutup, mata terbuka, dan lidah tetap di dalam mulut.

Seiring dengan kecupan-kecupan yang Anda lakukan, belai-belailah punggung dan lengan pasangan Anda menggunakan jari tangan.

3. Berikutnya, ciuman bergairah

Jangan terlalu bernafsu menjulurkan lidah.Untuk menjangkau mulut pasangan, jangan julurkan lidah lebih dari sepertiganya. Gunakan saja ujung lidah Anda untuk bermain-main bersama ujung lidah pasangan, menyapu bibir bagian dalam pasangan Anda, serta ujung-ujung  giginya.

Jangan lewatkan : Trik Khusus Agar Ciuman Semakin Hot

4. Jelajahi seluruh bagian tubuh

Pusatkan pada 6 bagian yang telah disebutkan di atas. Kemudian teusuri paha bagian dalam, bagian belakang lutut, belakang daun telinga, dan bagian atas payudara (bukan bagian puting). Melompatlah dari satu titik ke titik yang lain.Gunakan tekanan ujung lidah dan isapan ringan pada setiap ciuman.

5. Saatnya gunakan tangan

Jangan kasar terhadap buah dadanya.Awalilah dengan sedikit tekanan, lalu tingkatkan tekanan tersebut begitu pasangan Anda terlihat bergairah.

Begitu putingnya menegang, selipkan di antara kedua jari Anda lalu maju-mundurkanlah kedua jari Anda tersebut. Jangan diremas.

6. Mengarah ke sasaran

Ketimbang langsung ke klitoris, sempatkan beberapa saat untuk membelai-belai bagian luar bibir vagina dengan jari Anda. Gerakan ini secara tak langsung akan memberi rangsangan pada klitoris. Lakukan belaian dengan halus.

Perlahan-lahan renggangkan bagian luar vagina dan gunakan jari-jari Anda untuk membelai sisi klitoris dan bagian dalam bibir vagina. Jangan sentuh dulu klitoris secara langsung, Anda akan segera tahu kapan klitoris itu siap disentuh.

Akhirnya, periksalah tanda-tanda terangsang: puting tegak, napas berat, klitoris tegang. Bila tanda-tanda seperti itu muncul, ciumlah pasangan Anda sepenuh hasrat, lalu selanjutnya pemanasan selesai.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here