Masalah Seksual Pria – Diabates adalah satu dari deretan penyakit berbahaya yang sekarang ini banyak diderita oleh masyarakat. Penyakit yang disebabkan kadar gula yang tinggi dalam darah ini dapat merusak organ penting dalam tubuh, termasuk alat vital pria.

Keberadaan diabetes dapat ditandai dengan adanya gejala peningkatan konsentrasi kadar gula darah yang disebabkan oleh ketidakcukupan insulin dan menyebabkan kerusakan sistem lainnya pada tubuh, khususnya kerusakan pembuluh darah dan saraf.  Kerusakan inilah yang menyebabkan munculnya satu atau lebih penyakit lain yang mempengaruhi perkembangan penyakit diabetes pada seseorang, atau dikenal juga sebagai penyakit penyerta diabetes.

Penyakit penyerta diabetes juga dikenal sebagai penyakit yang berbahaya dan mematikan jika tidak mendapatkan penanganan yang serius. Seperti, darah tinggi, jantung, stroke, dan kanker. Sedangkan, penyakit penyerta yang tidak berhubungan langsung dengan kondisi diabetes bisa muncul seperti, depresi dan gangguan tidur.

Sedangkan gangguan fungsi seksual pada pria penderita diabetes ini terjadi akibat adanya kekentalan dan pembekuan darah. Kondisi ini jelas mempengaruhi proses peredaran darah dalam tubuh. Kemampuan alat kelamin pria mampu mencapai ereksi itu karena adanya pasokan darah yang mengalir ke organ genital. Apabila proses peredaran atau sirkulasi darah terganggu, maka lambat laun kemampuan ereksi akan terganggu.

Inilah gangguan seksual yang bisa terjadi akibat diabetes yang pria alami.

1. Masalah Seksual Pria Pertama: Disfungsi Ereksi

Gangguan saraf utama pada area kelamin pria akibat kelainan metabolisme gula darah dalam diabetes melitus akan membuat ereksi terhambat dan terganggu. Gula darah yang tak normal menyebabkan fungsi saraf di seluruh tubuh menjadi terganggu, tak terkecuali pada alat kelamin pria. Akhirnya disfungsi ereksi seperti susah ereksi, atau cepat loyo saat ereksi.

2. Masalah Seksual Pria Ke Dua Ejakulasi Dini

Melemahnya kekuatan ereksi pria menjadikan pria cepat loyo dan tidak kuat bertahan lama dalam ereksi. Berakhirnya ereksi ditandai disertai dengan keluarnya air mani yang telah diproduksi dalam testis. Dan ini juga satu masalah yang berkait erat hubungannya dengan diabetes yang diderita pria.

3. Masalah Seksual Pria Ke Tiga: Sperma Tidak Keluar

Gangguan seksual lain akibat diabetes adalah suatu kondisi yang disebut Retrogade Ejaculation atau sebuah kondisi di mana sebagian atau semua cairan semen pria malah kembali mengalir masuk ke dalam kemih bukan keluar dari ujung penis. Hal ini sebetulnya tidak berbahaya bagi tubuh karena semen tersebut akan keluar dengan sendirinya bersama urin tapi tentunya dengan adanya kondisi demikian, masalah ketidaksuburan bisa muncul bagi pasangan dengan diabetes yang mengharapkan anak

4. Masalah Seksual Pria Ke Empat: Berkurangnya Libido

Hormon testosteron yang berkurang akibat diabetes menyebabkan berkurangnya libido atau hasrat pria untuk melakukan hubungan seksual. Hal ini menjadi wajar ketika penderita diabetes mudah lelah dan mudah mengantuk. Dan dapat disimpulkan bahwa stamina penderita diabetes berada pada posisi yang sangat rendah

5. Masalah Seksual Pria Ke Lima: Membenci Seks

Iya, dan ini merupakan kondisi yang sangat menyedihkan. Akibat dari keadaan buruk yang diderita pria yang terkena diabetes, yakni kondisi yang lemah di seluruh tubuhnya tak terkecuali kelemahan seksual, mengakibatkan ia membenci seks. Keadaan yang demikian tentunya menjadi memprihatinkan khususnya untuk pasangan yang masih mempunyai hasrat tinggi untuk bercinta.

Kapsul Herbal X-Cure Mengatasi Disfungsi Ereksi Akibat Diabetes

Untuk bisa mengontrol aliran darah kembali lancar hingga ke alat vital, pria penderita diabetes perlu mengkonsumsi X-Cure. Pasak bumi atau tongkat ali sebagai salah satu komposisi obat kuat ini, secara farmalogis mempunyai efek potitif menghilangkan lelah dan merilekskan organ genital.

X-Cure memungkinkan Anda menikmati kehidupan seksual dan menjadi pria sesungguhnya. Anda bisa mendapatkannya dengan memulai perubahaan sejak saat ini juga. Dengan X-Cure, kini Anda bisa mendapatkan semuanya, termasuk kesuksesan didalam kehidupan seksual yang Anda jalani.

Obat kuat tradisional ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang mana kandungan zat alami dalam herbal tersebut diyakni mampu menyembuhkan diabetes secara bertahap sekaligus memperbaiki fungsi seksual yang rusak akibat penyakit diabetes yang Anda derita. Dalam setiap kapsul X-Cure (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella pruatjan extract 115 mg
  • Eurycoma longifolia extract 110 mg
  • Zygophyllaceae extract 100 mg
  • Piper Albi Lin extract 95 mg
  • Annona muricata L. Extract 45 mg
  • Garcinia mangostana L. Extract 35 mg
Khasiat X-Cure Kapsul
  • Membantu merilekskan otot.
  • Membantu menghilangkan rasa pusing, cepat ngantuk, rasa lelah dan meningkatkan stamina.
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi Anda sehingga ereksi bisa lebih kencang dan libido akan meningkat sehingga Anda bisa mendendapatkan gairah seksual yang mengebu-gebu.
  • Membantu meningkatkan kontrol otot polos pada alat vital, sehingga mampu mencapai ereksi dengan sempurna.
  • Bekerja secara sistemasis dan konstruktif menyembuhkan diabetes secara bertahap.

Detail Produk:

  • Nama: XCURE
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 60 kapsul @ 500 m
  • POM TR: 163 398 121
  • Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
  • Cara Pemakaian: minum 1 atau 2 kapsul 2 kali sehari 15 menit sesudah makan.
  • Harga: Rp.280.000,-

PESAN SEKARANG

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here