Mau Tahu Cara Membuat Istri Orgasme ?? Cukup 3 Menit – Sebagaimana dijelaskan WIKIPEDIA, orgasme berarti pelepasan mendadak ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang kuat dan diikuti relaksasi yang cepat.

Orgasme biasanya berlangsung hanya beberapa detik. Orgasme sebagian juga merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pelepasan, saat pikiran difokuskan hanya pada sensasi pengalaman pribadi. Dan orgasme kadang juga disebut klimaks atau ‘keluar’.

Meskipun hanya terjadi beberapa detik dari seluruh rangkaian percintaan, orgasme adalah bagian penting yang bisa menimbulkan kesan dan dapat meningkatkan cinta di antara pasangan. Siapapun yang mencapai orgasme, baik pria maupn wanita, dia akan mencapai puncak kenikmatan dalam bercinta dan cenderung akan bahagia.

Pada faktanya pria lebih mudah mencapai ejakulasi daripada wanita. Berdasarkan penelitian rata-rata kaum pria bisa mencapai ejakulasi dalam waktu dua menit. Sedangkan rata-rata wanita, dengan kondisi yang memungkinkan untuk memperoleh kepuasan membutuhkan waktu sedikitnya 21 menit untuk mencapai orgasme pertamanya.

Kenyatan ini membuat pria harus tahu bagaimana caranya membuat istrinya juga bisa puas dalam ritual percintaan ini. Oleh karenanya, suami harus bekerja keras membuat istrinya bisa orgasme agar bisa juga mencapai puncak kenikmatan yang didambakan dalam bercinta.

Cara Membuat Istri Orgasme Dalam Bercinta

Banyak cara yang dapat suami lakukan jika inginkan istri bisa menjapai orgasme. Namun disini hanya akan diulas dua cara yang bisa Anda praktekkan untuk istri saat bercinta.

1. Membuat Istri Orgasme Dengan Kreatifitas Jemari Suami

Paling tidak ada dua langkah yang harus dilakukan suami untuk bisa membuat istri melayang karena orgasme yang ciptakan kreatifitasa mulut atau jemarinya ini.

  • Kenali Obyek

Sebelum menggunakan kreatifitas jemari, penting bagi suami untuk lebih jauh memahami klitoris dan G-spot istri sebagai obyek cumbuan. Agar nantinya stimulus yang diberikan untuk bisa membuat istri bisa orgasme lebih optimal.

Pada klitoris, banyaknya ujung saraf di area tersebut yang sangat sensitif terhadap sentuhan maupun tekanan langsung/ tidak langsung. Pada penelitian yang sudah digelar didapatkan kurang lebih ada 8.000 syaraf di sana, bila sedikit saja syaraf tersebut distimulasi maka akan menjalar ke syaraf lainnya sensasi-sensasi luar biasa dalam bercinta.

Selanjutnya mengenai G-Spot, yang merupakan bagian sensitif wanita terletak berada di 2-5 cm dari lubang Miss V. Berdasarkan penelitian yang ada juga, bagian ini bila distimulasi dengan benar sensasinya melebihi apa yang dirasakan pada stimulasi klitoris.

Bagian ini pula yang menyumbang peran besar apabila wanita mengalami double orgasme, yang merupakan orgasme bersamaan antara klitors dan G-Spot. Perlu diketahui pula untuk menuju keadaan seperti itu dibutuhkan kerjasama dalam membuat istri orgasme yang baik, antara suami dan pasangannya tersebut.

  • Saatnya Jemari Anda Beraksi
      Pada klitoris

Menyentuhnya dengan cara yang benar dan lembut dapat mendukung aktivitas seksual yang sempurna. Klitoris bentuknya kecil dan ada pada titik di bibir kelamin wanita bagian atas (titik di mana mereka berdua bertemu searah pusarnya). Jelajahilah dengan jari Anda perlahan lihat istri Anda mengerang kenikmatan.

Setelah Anda menemukannya, tahan bibir vagina sang istri agar terbuka dengan menggunakan jempol dan telunjuk tangan kiri Anda, lalu tempatkan jempol dan telunjuk tangan kanan di kedua sisi klitoris, usahakan sebagian besar klitoris tersentuh dengan kedua jari anda tersebut.

Geserkan (usapkan) ke atas sampai ujung tepi klitoris dan ke bawah mengarah ke vagina. Panjang usapan kira-kira setengah inci. Teruskan stimulasi tadi hingga sang istri merasakan sebuah kenikmatan besar menghampirinya –orgasme. Frekuensi (kecepatan) usapan kira-kira dua usapan perdetik. Anda bisa mempercepatnya ketika sang istri akan mengalami orgasme. Hal ini akan membuatnya merasakan orgasme (klitoris) yang dahsyat.

Sama dengan posisi seperti Naik Turun, gerakkan jempol anda ke atas, sedangkan telunjuk anda bergerak ke bawah. Lalu gerakkan jempol ke bawah dan telunjuk bergerak ke atas. Seperti memilin (memutar) klitoris. Lakukan gerakan tersebut hingga dia mencapai orgasme.

Masih dengan posisi yang sama. Cobalah membuat klitorisnya merasakan kenikmatan yang hebat dengan menekan jempol dan telunjuk anda ke bawah dengan kuat (namun lembut) dan sebisa mungkin meraih seluruh klitorisnya dengan kedua jari anda.

Lalu tariklah klitorisnya ke luar (menjauhi tubuhnya), tapi jangan sampai melepasnya. Kemudian tekan lagi ke arah bawah (mengarah ke tubuhnya). Ulangi cara tersebut hingga dia mencapai orgasme. Hal ini akan menggiringnya kepada orgasme yang luar biasa.

Untuk G-Spot

Ketika istri/pasangan Anda sudah mengalami orgasme dari stimulasi klitoris, mulailah untuk merangsang G-Spot dan sekaligus memberikan kesempatan pada klitoris untuk istirahat. Pada saat ini, orgasme yang akan dia alami lebih cepat dari yang pertama. Rasa orgasme G-Spot tentunya akan terasa berbeda dari orgasme klitoris.

Orgasme G-Spot akan terasa lebih dalam dan biasanya akan terjadi gerakan refleks yang lebih banyak daripada gerakan dari hasil orgasme klitoris. Berikut ini akan kita bahasa lebih dalam tentang posisi, teknik dan tahapan yang bisa Anda coba lakukan untuk merangsang G-Spot.

Terdapat empat langkah dalam merangsang G-Spot di bawah ini, sebenarnya Anda bisa hanya memakai satu sampai dua saja hingga istri mencapai orgasme. Yang harus diingat adalah, teknik apapun yang anda gunakan, jangan terburu-buru dan mulailah dengan lembut dan pelan lalu secara bertahap meningkat.

Pertama, lakukan usapan depan belakang. Caranya dengan mengusap G-Spot ke arah depan dan belakang dengan lembut dengan ujung jari anda. Anda bisa mulai dengan beberapa usapan pelan dan lembut, lalu usapan sedang, dan kemudian usapan kencang.

Kedua, teknik stimulasi lingkaran. Caranya dengan mengusap dan membuat lingkaran kecil dengan sangat lembut. Sama seperti tahapan pertama, Anda bisa mulai dengan usapan pelan dan lembut, lalu  usapan sedang, dan usapan kencang.

Ketiga, teknik stimulasi ‘Ayo ke Sini’. Caranya dengan gerakan seperti anda meminta seseorang ‘kesini’ dengan jari anda. Ujung jari anda akan melewati G-Spot di setiap gerakan tersebut. Jangan sampai ujung kuku anda menggores/mencederai kulit miss V.

Keempat, lakukan teknik ketukan. Caranya dengan menambahkan ketukan cepat atas-bawah dengan tangan anda ketika anda melakukan teknik ketiga tadi. Ketika anda melakukan ini, anda akan menggerakkan tangan anda ke atas dan ke bawah, dan efeknya, tubuh istri anda akan mulai bergerak ke atas dan ke bawah juga, mengikuti gerakan Anda.

Tempatkan tangan anda yang lain di atas tulang pubiknya, dan tahanlah agar dia tidak bergerak terlalu bebas. Pada tahapan ini, jika memang dibutuhkan bisa diulangi lagi dari awal dengan tekanan lembut dan pelan dan secara bertahap meningkatkan rangsangan anda. Jika anda telah berhasil membuatnya orgasme, Anda dapat melanjutkan ke tahap penetrasi atau main course.

2. Membuat Istri Orgasme Dengan Posisi Seks

Beberapa posisi seks berikut ini akan membuat istri lebih cepat mencapai orgasme. Sebagaimana dilansir liputan6.com, berikut ulasannya

1. Doggy Style

Para peneliti dari University of Kentucky, menyurvei 14.000 pria dan wanita dan menemukan bahwa gaya ini mengarah pada orgasme yang cepat.

“Posisi ini memberikan jutaan gesekan dan penetrasi yang lebih dalam sambil memberikan dia stimulasi langsung ke G-Spotnya. Gaya ini juga memudahkan ia untuk menggunakan vibrator pada dirinya sendiri,” ujar Kerner.

Caranya: Minta wanita Anda berposisi merangkak, kemudian Anda berdiri dengan lutut di belakangnya dengan tubuh bagian atas Anda lurus ke atas atau bersandar sedikit ke depan.

2. Quickie Fix

Dengan badan yang membungkuk akan mengencangkan dinding vaginanya sehingga akan memberikan gesekan yang ekstra. Selain itu, Anda juga memiliki akses yang mudah ke klitorisnya untuk stimulasi tambahan.

Cara melakukannya: Anda berdua berdiri, kemudian minta wanita Anda untuk membungkuk sampai pinggangnya, lalu masukkan dari belakang.

3. Cow Girl (Woman On Top)

“Girl-on-top adalah salah satu cara yang paling efisien membuat wanita mencapai orgasme dengan cepat. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pemandangan yang indah dari bawah sana,” ujar Kerner.

Cara melakukannya:

Minta pasangan untuk berlutut di atas Anda, kemudian lakukan gerakan ke atas dan ke bawah. Bonusnya, Anda dapat menggunakan jari untuk memberikan rangsangan ekstra di klitorisnya.

4. Spoon

Setelah hari yang melelahkan, kadang-kadang seks malas merupakan sesuatu yang Anda berdua dambakan. Posisi ini tidak membutuhkan usaha fisik, namun tetap ‘panas’ akibat kontak kulit ke kulit yang maksimal.

Cara melakukannya: Anda berdua berbaring menyamping dan menghadap arah yang sama, kemudian angkat lutut pasangan sedikit ke atas ketika Anda memasukkannya dari belakang.
Itulah berbagai cara agar Anda bisa memuaskan istri Anda hingga orgasme.

Cukup 5 menit Anda membaca artikel ini, dan Anda bisa memuaskan istri Anda berkali-kali. Selamat mencoba.

Anda punya masalah ranjang ? Kurang Perkasa ?? Ukuran Mr.P kurang Memuasakan ?? Mani encer dan Lain-lain ??? Bersiaplah Memuaskan Pasangan…! Mau Tahu Caranya ?? Temukan jawabannya di sini !!!

Jangan Menyesal jika Lewatkan ini :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here