syndrom malam pertama

 “ Salah satu hal yang paling di takutkan oleh pasangan pengantin baru adalah malam pertama. Ketakutan pada malam pertama biasa disebut dengan syndrom malam pertama. padahal sebenarnya Malam pertama merupakan malam yang dinanti nanti pasangan suami istri yang baru saja menikah. Pada malam tersebut, pasangan suami istri akan bersama di satu tempat tidur dengan suasana yang erotis dan romantiz untuk yang pertama kalinya. Dan pada malam itu juga mereka akan melakukan suatu hubungan yang selama ini mereka nanti nanti “

Gemetar, jantung berdebar, dan kepala selalu menunduk kebawah. Hal tersebut biasanya dirasakan oleh wanita yang akan mengalami malam pertama. Karena pada malam tersebut, untuk pertama kalinya tubuhnya akan dijelajahi oleh seorang pria dan mahkota berharganya atau keperawanannya akan hilang dan selaput daranya akan sobek.

Apakah anda sudah mengalami yang namanya malam pertama? Jika sudah, apakah istri anda terlihat merasa ketakutan? Jika memang iya, hal tersebut merupakan hal yang wajar karena wanita akan merasakan sakit dan perih karena selaput dara sobek ketika melakukan malam pertama, hal tersebut bisa kita sebut dengan syndrom malam pertama. akan tetapi terselubung juga rasa bahagia dan penasaran seorang wanita ketika hendak melakukan malam pertama. Karena pada malam tersebut, dia akan merasakan kenikmatan yang belum pernah dirasakan selama hidupnya.

Apakah anda belum mengalami malam pertama? ataukah anda adalah orang yang akan menikah dan akan melakukan malam pertama? jika iya, persiapkanlah malam pertamamu mulai dari sekarang. Persiapkan bagaimana cara menaklukkan istrimu nanti ketika malam pertama. Dan persiapkan juga bagaimana caranya agar istrimu tidak mengalami syndrom malam pertama.

5 Tanda Istri Mengalami Syndrom Malam Pertama

  1. Semua anggota tubuh istri akan terasa sangat dingin ketika suami mulai menyentuhnya.
  2. Kepala selalu menunduk ke bawah dan tidak mau melihat wajah suaminya.
  3. Pura pura merasa capek ketika suami mengajaknya melaksanakan malam pertama.
  4. Pura pura tertidur ketika suami datang dan hendak mengajaknya melaksanakan malam pertama.
  5. Istri menjadi demam setelah acara pernikahan selesai dan ketika tiba saatnya melakukan malam pertma.

Cara Mengatasi Syndrom Malam Pertama

Syndrom malam pertama memang sudah umum terjadi. Namun tidak ada salahnya jika anda mengatasinya, berikut ini cara mengatasi syndrom malam pertama.

  1. Cobalah untuk meyakinkan pada istri anda bahwa malam pertama tidaklah sakit malah malam pertama akan mampu mengantarkannya pada puncak kenikmatan.
  2. Bisikkanlah kata kata romantiz pada istri anda agar ketakutannya menjadi hilang.
  3. Bersikaplah tenang dan santai, jangan terlalu terburu buru ingin melaksanakan malam pertama.
  4. Ajak istri anda mengobrol terlebih dahulu agar dia menjadi santai dan rileks. Bicarakan tentang kenangan yang pernah kalian alami sebelum menikah.
  5. Yang ke lima ini sangat penting… lakukanlah foreplay sebelum melakukan penetrasi dan sebelum selaput daranya sobek agar rasa perihnya berkurang. Lakukan foreplay misalnya dengan mencium bibirnya, meremas dan menyusu payudaranya, memainkan klitorisnya, dll.

Adakah Cara Lain ?

Selain melakukan cara cara di atas, tidak ada salahnya juga jika anda mengatasi syndrom malam pertama istri anda dengan Durevel.

apa itu durevel ?

syndrom malam pertama - durevel

ketakutan istri pada malam pertama juga dapat dia atasi menggunakan durevel. Durevel sendiri merupakan obat kuat herbal yang dikemas dalam bentuk spray.Durevel terbuat dari 100% bahan herbal alami dan telah lulus uji laboraturium. Durevel berbahan dasar air dan bahan herbal yang telah diekstraksi secara khusus dan steril yang kemudian dikemas dalam bentuk botol kecil yang praktis. selain digunakan sebagai alternatif untuk menghadapi malam pertama,Durevel juga mampu membuat pria semakin liar d iranjang dan mampu membuat istri puas dan katagihan.

Manfaat secara keseluruhan dari durevel adalah :

  • Ereksi lebih keras dan kuat.
  • Mampu mengatasi ejakulasi dini.
  • Membuat waktu hubungan intim termasuk hubungan pada malam pertama menjadi lama durasinya.
  • Mampu membuat istri orgasme berkali kali.
  • Mampu membuat istri ketagihan.
  • Meningkatkan kualitas hubungan seksual antara suami dan istri.

Durevel terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa dicampur bahan kimia berbahaya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannys karena durevel tidak menimbulkan efek samping.

sekilas testimoni

Salah satu obat kuat terbaik dan paling ajaib yang pernah saya temui ya hanya durevel, sebenarnya ini sih cerita rahasia, tapi mau bagaimana lagi sangking senangnya saya pada durevel ya saya ceritakan saja, awalnya istri saya takut, gemetar, bahkan hampir pingsan ketika mau saya ajak melakukan kewajiban suami istri setelah menikah tapi setelah saya oles durevel ke mr.p saya, malah membuat nafsu saya menggebu gebu dan tanpa berfikir panjang saya langsung terobos, tanpa melkukan foreplay loh, bayangkan bagaimana sakitnya istri saya… tapi ajaibnya istri saya malah ketagihan dan orgasme berkali kali,,, ajaib sekali durevel ini.

(S*******nBekasi)

jangan lewatkan juga

Rahasia melewati malam pertama                                                                                         tips ciptakan surga di malam pertama                                                                                 cara mengatasi rasa sakit wanita pada saat berhubungan intim                                              

 

 

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here