Menikmati Liburan Dengan Sexcation, Jangan Sia-siakan Kesempatan itu – Sexcation atau sex vocation merupakan salah satu sat cara pasangan menikmati kehidupan seks dengan lebih dari biasanya. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan pasangan untuk mengatasi kejenuhan dalam berhubungan intim.

Mulai dari merangsang dengan kata-kata menggoda yang tak biasa diungkapakn sebelum bercinta, menghias kamar dengan lilin, bunga dan musik-musik romantis, hingga menciptakan suasana yang jauh dari hiruk pikuk masalah kehidupan, sehingga tercipta suasana penuh kenyamanan untuk bercinta.

Memanfaatkan hari libur ternyata salah satu alternatif menikmati sensasi seks yang lebih dari biasanya. Menghabiskan sebagian hari libur misalnya, untuk mecoba sexcation (sex vacation) merupakan salah satu ide yang patut dicoba. Karena gaya liburan ini fokus untuk menghabiskan waktu berhubungan seks bersama pasangan. Akan ada banyak manfaat yang didabat dalam melakukan sexcatiuon ini.

Sexcation Solusi Efektif Hilangkan Kejenuhan Bercinta

Pasutri yang sama-sama menghabiskan hari-harinya dengan pekerjaan pastinya menemukan titik jenuh sangat butuhkan penyegaran. Nah selain menyegarkan kembali fikiran dengan berekreasi, sexcation akan meningkatkan keintiman dan kemesraan pasutri.

Sexcation yang juga bisa disebut dengan waktu bulan madu singkat ini, menurut para seksolog liburan ini bisa dijadikan cara untuk memperkuat dan menambah keintiman secara fisik dan psikis pasangan. Sehingga akan menunjang keharmonisan kehidupan rumahangga diantara mereka.

Melansir Liputan6.com, bagi pasangan menikah yang melakukan sexcation, tak sedikit dari mereka yang menemukan kehidupan seks jadi lebih erotis dan romantis dari sebelumnya. Hal ini karena kesibukan harian akan pekerjaan, kehidupan sosial masing-masing, dan mengurus anak, menjadikan seks sebatas tempat pelepas stres atau rutinitas saja.

Sedangkan dengan mencoba sexcation ini, pasangan bisa saling melengkapi dan menghabiskan waktu berdua tanpa gangguan pekerjaan juga anak. Seksolog juga menyarankan agar kedua pasangan bisa memberikan kejutan kecil saat tiba di tempat tujuan.

Misalnya, pasangan wanita bisa membawa lingerie kesukaan suami. Sementara, para suami bisa memberikan mainan seks baru, buku Kamasutera, atau film porno yang bisa menjadi bahan pelengkap sexcation Anda.

Tips Sukses Lakukan sexcation

Lalu kemana sebaiknya melakukan sexcation ? Pantai, gunung, bukit, atau hotel favorit bagi pasangan bisa menjadi tujuan liburan untuk melakukan sexcation. Namun, sebelum pasutri melakukan liburan seks ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pasangan.

Sexcation bukanlah gaya liburan pada umumnya, seperti berjalan-jalan mengunjungi tempat wisata umum. Tapi, gaya liburan ini mengajak pasangan untuk diam di penginapan favorit dan bercinta sepanjang hari.

Dengan melakukan gaya liburan ini, pasangan bisa menikmati waktu istirahat sepenuhnya dan bersantai dengan cara romantis. Ada syarat yang harus disepakati oleh pasangan untuk mendapatkan liburan seks atau sexcation yang sebenarnya sebagaimana dilansir liputan6.com.

  1. Batasi penggunaan media sosial selama liburan bersama pasangan.
  2. Mencoba hal-hal baru seperti posisi seks baru, mainan seks baru, atau hal lain yang belum pernah Anda lakukan.
  3. Jangan mengajak anggota keluarga termasuk anak.
  4. Hindari keegoisan dalam memutuskan segala hal selama liburan. Dengan bersikap adil selama sexcation, pasangan bisa saling mengerti dan dimengerti.
  5. Hindari dan berhenti untuk mengurus pekerjaan masing-masing selama liburan.

Selain itu, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan jika inginkan sxcation sukses. Hingga keintiman hubungan asmara meningkat. Karena beberapa hal berikut akan merusak liburan seks.

Tidur cukup waktu tentu akan membuat tubuh fit dan terjaga. Namun, jika sebelum sexcation pasangan tidak cukup mendapatkan tidur, yang ada keduanya akan kelelahan dan liburan seks tidak berjalan dengan maksimal. Bahkan kurang tidur juga mempengaruhi hormon stres juga menurunkan kadar testosteron.

  • Meninggalkan makan malam

Energi dapat mempengaruhi libido, tapi jika pasangan tidak mendapatkan makan malam tepat waktu akan membuat seks di malam liburan jadi kurang bersemangat dan mudah loyo.

  • Mabuk

Satu atau dua gelas wine mungkin bisa menambah kemesraan dan membuat suasana sexcationjadi lebih romatis dan seksi. Sayangnya, jika Anda dan pasangan minum wine atau alkohol berlebihan, keduanya akan mabuk dan sexcationtak berjalan dengan mulus. Belum lagi efek dari alkoho dapat mempengaruhi libido, kualitas dan kuantitas sperma lebih buruk.

  • Tidak olahraga

Aktivitas fisik yang cukup pada akhirnya menjawab permasalahan pasangan di ranjang. Sebelum sexcation berantakan karena tubuh kurang fit dan tidak berenergi, Anda dan pasangan diwajibkan untuk berolahraga dengan jogging di sekitar penginapan untuk menambah keintiman liburan seks Anda.

Selain beberapa hal di atas, untuk menunjang suksesnya sexcation Anda berdua, suami perlu kekuatan berlipat karena keduanya akan lebih banyak di ranjang daripada jalan-jalan. Maka untuk memenuhi kebutuhan tenaga dan stamina bercinta Anda butuh Kuatpria123.

KuatPria123 adalah Obat Kuat Alami yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan herbal yang telah diwariskan oleh Melayu Nusantara secara turun temurun dan dulunya sering digunakan para raja sebagai afrodisiak atau meningkatkan gairah seksual.

KuatPria123 merupakan jenis obat kuat herbal, yang mana produk ini merupakan penyempurnaan dari produk-produk yang biasa Anda jumpai di pasaran. Obat kuat KuatPria123 merupakan terobosan baru produksi CV. Karya Abadi. Perusahaan ini sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan produk-produknya yang berkualitas dari bahan alami serta pelayanannya. Respon positif kami terima hampir dari semua pengguna.

KuatPria123 merupakan jenis obat kuat yang dikhususkan untuk pria dewasa sebagai peningkat hormon testosteron, yaitu hormon seks pria yang bertanggungjawab membakar gairah seksual, sehingga Anda mampu beraksi liar dengan gairah seksual yang mengebu-gebu saat berhubungan intim dengan pasangan Anda.

Dalam setiap kapsul Kuatpria123 (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella pruatjan extract 133 mg
  • Eurycoma longifolia extract  110 mg
  • Zygophyllaceae extract 105 mg
  • Piper Albi Lin extract 57 mg
  • Piper retrofractum extract 57 mg
  • Zingiber officinale extract 38 mg
Khasiat Kapsul KuatPria123
  • Membantu memperbanyak produksi hormon testosteron
  • Membantu memperlancar peredaran darah pada organ genital agar Anda mencapai ereksi maksimal
  • Membantu merilekskan organ reproduksi Anda agar lebih bisa merakasakn sensasi
  • Membantu meningkatkan libido, kekuatan dan tahan agar Anda tidak mudah loyo
  • Membantu meningkatkan performa seksual Anda
  • Lebih menarik secara seksual
  • Ereksi organik tanpa bahan kimia yang berbahaya
  • Membantu meningkatkan ukuran testis sehingga produksi sperma lebih banyak
  • Membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini
  • Membantu tekanan darah ke kondisi normal, sangat baik dikonsumsi untuk pria dengan hipotensi atau tekanan darah rendah.
Detail Produk:
  • Nama: KuatPria123
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 60 kapsul @ 500 mg
  • Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
  • Cara Pemakaian: minum 1 atau 2 kapsul 2 kali sehari 15 menit sebelum makan.
Konsultasikan masalah seksual Anda di 0898-7118-101 (WA/SMS/Call) sebelum pesan, atau pun pesan secara langsung. Atau email di  cspenjualanherbal@gmail.com

Untuk kehangatan kehidupan ranjang Anda, dapat juga Anda ikuti artikel-artikel berikut ini :

Atau jika Anda mempunyai masalah ranjang lainnya, dapat Anda kunjungi ini :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here