Merangsang payudara dengan cara khusus – Merangsang payudara harusnya bukan lagi menjadi hal yang harus dipertanyakan. Karena payudara adalah bagian tubuh wanita yang menarik untuk pria lagi sensitif menerima rangsangan. Dengan memberikan rangsangan pada payudara, wanita akan bangkit gairahnya dan siap menerima ‘serangan’ dari pasangannnya.

Namun demikian, para pria banyak yang belum memahami cara merangsang payudara dengan baik dan benar, sehingga perlu kiranya dipelajari terlebih dahulu cara merangsang payudara ini. Karena payudara bukan hanya sesuatu yang bisa disebut-sebut membanggakan bagi kaum hawa. Melainkan juga dapat menjadikan hubungan intim makin panas.

Ada beberapa cara merangsang payudara yang masih belum diketahui banyak orang. Memainkan payudara pasangan juga bisa dikategorikan sebagai hal yang bisa membuat pasangan mencapai klimaks. Bahkan ada cara merangsang payudara tertentu yang dapat membuat pasangan Anda melayang menikmatinya.

Meskipun demikan para pria perlu tahu bahwa ada pula tipe wanita yang tidak suka jika dalam bercinta suami merangsang payudaranya. Tapi jika cara merangsang payudara itu dilakukan suami dengan menggunakan cara yang benar, pasangan Anda tidak akan merasa kecewa. Justru sangat berbahagia dengan apa yang sudah Anda lakukan.

Cara Khusus Merangsang Payudara

Lalu, bagaimana cara merangsang payudara? Berikut beberapa cara merangsang payudara pasangan Anda:

1. Sentuhan Lembut

Sebagaimana diketahui bersama bahwa payudara adalah bagain tubuh wanita yang menggoda pria, maka pria perlu tahu bahwa langsung menyentuhnya dengan penuh nafsu akan membuat wanita kehilangan mood.

Maka cara merangsang payudara yang baik adalah dengan menyentuhkan perlahan, halus dan penuh kasih sayang. Tunjukkan bahwa Anda sayang kepada pasangan Anda meskipun sebenarnya dalam diri Anda penuh nafsu melihat keindahan bongkahan yang menggantung di dada pasangan Anda itu.

2. Mainkan Putingnya

Puting adalah bagian tersensitif payudara. Mainkan saja puting pasangan Anda dengan menggunakan jari-jari Anda. sekali-kali, Anda bisa menjaili nya dengan sedikit cubitan manja. Dijamin istri Anda akan merasa geli dan siap bertempur dengan Anda.

3. Mencium dan Mengulumnya

Dengan mencium dan mengulumnya, Anda bisa memanfaatkan bibir dan lidah Anda untuk memberikan rangsangan pada payudara pasangan Anda. Terlebih pada bagian puting, Anda pun juga pasti menikmatinya. Lihat ekspresi pasangan Anda, jika sudah merasakan nikmatnya, maka pasangan Anda akan meminta lebih.

Perlu Anda perhatikan dalam hal ini, pastikan Anda tidak menghisap nya terlalu kencang karena akan membuat rasa sakit pada payudaranya. Di satu sisi, hisapan yang terlalu kencang justru akan menurunkan mood pasangan Anda dalam berhubungan intim dengan Anda.

4. Rangsang Bagian Luar

Jika pasangan Anda memiliki jenis payudara yang besar, maka rangsangan bagian luar pada payudara wajib Anda lakukan. Cara merangsang payudara yang besar memang berbeda dengan ukuran payudara yang kecil. Anda bisa melakukan cubitan kecil dan menjilat bagian luar payudara dengan lembut. Sesekali menggigit nya juga bakal membuat pasangan Anda ketagihan. Pastikan gigitan Anda tidak menyakiti pasangan Anda.

5. Mainkan Dengan Ujung Lidah

Untuk cara merangsang payudara yang satu ini bisa dijadikan favorit semua wanita. Anda bisa mengarahkan ujung lidah ke arah puting. Gerakkan ke atas dan ke bawah dengan sangat pelan dan lembut. Kemudian masukkan puting payudara ke dalam mulut Anda dengan tetap pada posisi awal. Artinya, ujung lidah Anda tetap menekan puting payudara pasangan Anda.

6. Lihatlah Reaksinya

Setelah Anda melakukan poin 1-5 dengan benar, sekarang lihatlah reaksi yang akan diberikan oleh pasangan Anda. Jika pasangan Anda merasa geli dan tubuhnya seolah menggeliat, selamat! Anda berhasil merangsang payudara pasangan dengan baik. Tanda bahwa pasangan Anda menikmati apa yang Anda lakukan adalah dengan basah nya vagina pasangan Anda. Jika sudah seperti ini, pasangan Anda pun sudah siap berhubungan seks dengan Anda.

Cara merangsang payudara di atas bisa langsung Anda praktekkan dengan pasangan sah (istri) Anda di rumah. Anda tidak perlu lagi berpikir bagaimana cara merangsang payudara wanita. Karena sekarang Anda sudah mengetahui nya. Kunci dari merangsang payudara pasangan Anda adalah kelembutan sentuhan Anda sendiri. Usahakan selembut mungkin. Maka pasangan Anda pun tidak akan pernah melupakan moment tersebut.

Demikian cara merangsang payudara. Semoga dapat menambah kebahagiaan dan keromantisan dalam hubungan seks Anda dan pasangan Anda. Agar Anda semakin semanagt memberikan rangsangan, buatlah payudara pasangan Anda montok dan seksi.

Sekarang telah ada di hadapan Anda, herbal khusus pengencang payudara yang dapat membuat payudara Istri Anda semakin menantang dan membuat Anda semakin semakin semangat memberikan rangsangan. Selain memberikan banyak manfaat Breasty Plus adalah herbal alami yang aman dioleskan ke area payudara Anda.

Hadiahkan Breasty Plus untuk istri Anda, dan hasilnya pun akan membuat Anda dan pasangan semakin bergairah setiap kali bercinta di atas ranjang. Untuk info lebih lenkap berikut cara mendapatkannya KLIK DI SINI

Baca Juga :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here