Penis Bengkok??? Ingin Lurus? Temukan Solusi Ampuhnya Di Sini!

0
5144

Penis Bengkok??? Ingin Lurus? Temukan Solusi Ampuhnya Di Sini! – Para pria lajang sering di khawatirkan oleh keadaan penisnya yang tidak lurus. Pertanyaan-pertanyaan akibat rasa takut itu perlahan semakin membuat mereka galau.

Apakah keadaan tersebut normal? Apakah kondisi itu dapat menyebabkan impotensi? Apakah harus menentukan posisi khusus dalam melakukan hubungan seksual untuk menyiasati hal tersebut? Bagaimanakah caranya?

Pertanyaan-pertanyaan itu menunjukkan kekhawatiran akan tidak bisa memuaskan pasangannya kelak setelah menikah. Bahkan ada yang ketakutan bahwa bengkoknya penis ini akan mengganggu kehidupan sehari-harinya. Begitupan para suami dibuat tidak pede di hadapan istrinya ketika jelas bahwa kondisi mr.P-nya seperti pisang yang melengkung.

Melengkungnya penis seperti itu disebut peyronie. Bagi sebagian orang, bisa jadi termasuk Anda, istilah “Peyronie” masih tergolong asing. Peyronie dapat didefinisikan sebagai terbentuknya plak atau jaringan ikat yang mengeras pada salah satu sisi penis, sehingga akan membuat penis melengkung saat ereksi.

Kelengkungan penis merupakan salah satu masalah seksual yang paling umum seluruh dunia. Selain itu, peyronie dikenal sebagai penyebab masalah ereksi lainnya. Menurut perkiraan, sekitar 5-23 persen laki-laki di penduduk menderita penis kelengkungan. Pasalnya setiap pria dalam rentang umur 18 – 50 tahun dapat saja mengalami peyronie.

Sebuah studi yang dilansir nocurvature.com melaporkan bahwa masalah peyronie ini dapat terjadi pada pria di seluruh kelompok umur, mempengaruhi muda serta remaja laki-laki. Statistik prevalensi demografis penelitian menunjukkan bahwa laki-laki dengan nenek-moyang Eropa Utara lebih rentan terhadap kelengkungan penis, tapi kelengkungan penis hampir tidak terlihat antara laki-laki Asia dan Afrika – Amerika. Tapi bagaimana dengan kondisi penis Anda saat ini ?

Kenapa Penis Bisa Bengkok

Sampai saat ini, penyebab peyronie belum diketahui secara pasti. Beberapa ahli berpendapat bahwa peyronie dipengaruhi oleh trauma yang tidak disadari saat melakukan hubungan seksual. Selain itu beberapa alasan berikut juga diyakini sebagaia penyebab peyrone:

1) Cedera

Sebagian besar para peneliti percaya bahwa cedera adalah penyebab utama Peyronie. Mereka berpikir bahwa plak mengembangkan di penis ketika internal mahir terjadi karena cedera fisik dari memukul atau menekuk. Dan cara meletakkan penis yang terlalu kana atau ke kiri merupak yang paling terjadi.

2) Penuaan

Penis kelengkungan juga dapat mengembangkan akibat penuaan Bila radang disebabkan berkurang elastisitas penyebab permanen membungkuk penis.

3) Genetika

Faktor genetik dapat membuat beberapa laki-laki lebih rentan terhadap kelengkungan penis karena telah diamati bahwa dalam beberapa kasus kelengkungan penis berjalan dalam keluarga.

4) Autoimun

Beberapa peneliti ini berpikir bahwa penyakit Peyronie adalah jenis gangguan autoimun dan berkembang ketika antibodi laki-laki yang terkena menyerang sel-sel mereka di penis.

5) Efek Samping Obat

Obat untuk mengelola berbagai kondisi kesehatan membawa berbagai macam efek samping yang memegang potensi memicu banyak komplikasi kesehatan. Pada kenyataannya, banyak obat telah terdaftar penis kelengkungan sebagai salah satu efek samping. Obat ini terutama milik kelompok yang dikenal sebagai beta blocker, yang digunakan untuk mengatur tekanan darah. Memang ada data penelitian dan bukti untuk menetapkan bahwa efek samping obat dapat memicu dan mengembangkan penis melengkung.

Tak Perlu Khawatir Jika Kelengkungan Masih Normal

Pada beberapa lelaki, gejala penis melengkung dapat muncul dalam semalam, sementara di lain orang kelengkungan penis dapat berkembang perlahan-lahan selama periode waktu. Penis melengkung yang parah menyebabkan penderitaan yang berakar mendalam dan frustrasi pada laki-laki yang terkena dampak memimpin diri yang rendah dan depresi.

Namun perlu difahami, tidak semua penis bengkok termasuk dalam kelompok peyronie. Penis dengan kebengkokan kurang dari 30 derajat termasuk dalam variasi normal. Anda baru perlu khawatir apabila 3 gejala khas peyrone ada pada penis Anda, yaitu : terdapat benjolan keras pada batang penis,penis bengkok saat ereksi , dan penis terasa sakit saat ereksi dan melakukan hubungan seksual.

Penelitian mengungkapkan bahwa perkembangan kelengkungan penis stabil pada sekitar 47 persen pria ketika mereka jujur diikuti pengobatan mereka. Peradangan mereda, dan kelengkungan penis mereka tetap stabil. Pada kenyataannya, gejala kelengkungan Penis dengan cepat menghilang pada laki-laki 13 persen. Namun, 40 persen laki-laki tidak begitu beruntung dan kondisi mereka memburuk dari waktu ke waktu. Sehingga penis yang bengkok itu membuat sakit saat ereksi dan bahkan menjadikan disfungsi ereksi. Mengapa demikian ?

1) Penis Bengkok Bisa Menyakitkan Ereksi

Seperti yang sudah dijelaskan, penyakit Peyronie mungkin melibatkan pembentukan plak berserat dalam jaringan lunak penis. Benjolan atau plak di penis menyebabkan peradangan yang menyakitkan dan membuat penis bengkok pada saat ereksi. Sehingga penis kehilangan fleksibilitas normal dan laki-laki yang menderita penis kelengkungan sulit untuk mempertahankan ereksi mereka normal dan terlibat dalam memuaskan hubungan seksual.

Penis melengkung dikenal secara substansial menyakitkan ereksi. Plak biasanya menyebabkan peradangan dan membungkuk penis, dan pasien mengalami ereksi sangat menyakitkan.

2) Penis Bengkok Bisa Akibatkan Disfungsi Seksual

Telah diamati bahwa peradangan dan nyeri dapat mereda seiring waktu, tapi kelengkungan penis tidak terbalik. Penis melengkung dan terkait masalah seksual dan ketidakpuasan menimbulkan penderitaan fisik dan emosional yang tak tertahankan untuk pasangan.

Bahkan ketika laki-laki siap untuk menanggung rasa sakit yang terkait dengan kelengkungan penis, mereka dapat melakukan apa saja ketika plak memblokir aliran darah yang menciptakan disfungsi ereksi. Impontensi tersebut dapat disebabkan oleh plak yang mencegah sirkulasi darah dalam penis untuk mempertahankan ereksi.

Bagaimana Mencegah Kelengkungan Penis ?

Jika saat ini penis Anda masih dalam keadaan lurus, syukurlah. Jangan sampai penis Anda bengkok di kemudian hari dengan melakukan hal-hal berikut ini :

1. Berhenti tidur di perut Anda

Para pakar seks dan reproduksi menyarankan bahwa pria harus menghindari tidur di perut mereka. Mereka berpendapat bahwa tidur di perut membuat efek kompresi yang mencegah aliran diperlukan darah ke penis. Obstruksi suplai darah dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan komplikasi terkait seks lainnya termasuk kelengkungan penis.

2. Cobalah untuk menghindari cedera selama seks

Para ahli menyarankan bahwa Anda harus berhati-hati selama hubungan seksual karena cedera apapun internal ke penis sambil melakukan seks dapat menyebabkan kelengkungan penis. Pada kenyataannya, internal cedera penis adalah salah satu penyebab umum dari penyakit ini. Liar seks dengan wanita di atas dianggap penyebab paling umum dari patah tulang penis. Jadi, pastikan untuk mengambil tindakan pencegahan sambil memberikan wanita liar naik dalam posisi seks ini.

Posisi Yang Disarankan Ketika Penis Bengkok

Jika saat ini penis Anda bengkok, namun tetap harus menggauli istri, Anda perlu menyesuaikan kondisi penis dengan kemauan istri. Intinya semuanya perlu dikomunikasikan dengan baik. Sehingga keduanya dapat melakukan dengan nyaman dan dapat tercapai tujuan bersama apa yang yang diinginkan.

Oleh karena memang setiap orang berbeda, sehingga menemukan posisi terbaik mungkin memerlukan sedikit “percobaan-percobaan”. Di bawah ini ada beberapa posisi yang disarankan untuk pria dengan alat vital yang melengkung.

1) Misonaris

Untuk penis melengkung ke atas: Posisi misionaris bagus bagi mereka dengan penis melengkung ke atas: baik laki-laki dan perempuan memiliki tingkat kontrol yang cukup baik di sini, sehingga mereka berdua bisa mengatur sudut dan kedalaman penetrasi untuk kenyamanan maksimal. Seks dalam posisi berdiri juga bisa menjadi pilihan yang baik, tapi pertimbangkan tinggi badan agar tetap nyaman dan aman saat penetrasi.

2) Woman On Top

Untuk penis melengkung ke bawah: Pria yang alat vitalnya melengkung ke bawah dapat berbuat lebih baik di posisi di mana wanita memiliki lebih banyak kontrol. Posisi “Woman on top” memungkinkan untuk ini; pilihan yang sangat baik adalah pria telentang, kaki menyebar dan lutut ditekuk, dan wanita duduk di atas penisnya, tapi tidak menghadap si pria.

3) Tekhnik Menyendok

Untuk penis melengkung ke kiri atau kanan: posisi seks menyamping cukup baik untuk penis yang melengkung ke kiri atau kanan. Ada berbagai teknik “menyendok” yang dapat dieksplorasi: wanita berbaring miring, membelakangi si pria. Lalu pria dapat mengangkat kaki wanita itu untuk penetrasi, atau mungkin mengangkat salah satu kaki si wanita dan memposisikan dengan memindahkan salah satu kakinya di atas kaki si wanita.

Cara Alami Meluruskan Penis Bengkok

Jika dengan penis yang bengkok tetap membuat Anda tidak nyaman dan tidak percaya diri, Anda pun bisa meluruskannya. Berbagai cara bisa Anda tempuh untuk bisa membuat Mr.P Anda tegak lurus. Mulai dari minum obat, suntik, hingga operasi bisa Anda lakukan. Namun jika Anda inginkan cara yang alami berikut beberapa cara alami meluruskan penis bengkok.

1. Meluruskan Penis Bengkok Dengan Peregangan

Pegang penis di sekitar kepala dan tarik penis perlahan menjauh dari badan. Latihan ini dilakukan dengan penis yang lembek. Regangkan penis sampai maksimum senyaman mungkin sampai Anda bisa merasakan tarikan pada pangkal penis. Regangkan penis selama beberapa menit setiap hari.

2. Meluruskan Penis Bengkok Dengan Jilq Melengkung

Mulailah latihan dengan menerapkan pelumas tipis-tipis ke penis dan ke telapak tangan Anda. Penis harus dalam keadaan ereksi sebagian untuk latihan ini, tapi tidak sepenuhnya ereksi. Buat simbol “OK” dengan tangan kanan Anda, dan perlahan-lahan buat gerakan “memerah susu” ke arah yang berlawanan dari lengkungan. Jika penis Anda melengkung ke kanan, Anda akan  “memerah susu” ke kiri dan sebaliknya.

Tangan kiri Anda harus memegang pangkal penis. Sementara tangan kanan Anda mengakhiri gerakan pertama, tukar tangan, sekarang laukan pemerahan penis dengan tangan kiri sementara tangan kanan memegang pangkal penis. Anda harus memegang penis dengan kuat dengan tangan yang melakukan gerakan memerah susu, ibu jari melingkar di sekitar batang penis dan beri tekanan pada sisi melengkung untuk membantu memecah plak. Lakukan latihan ini setiap hari selama sekitar lima sampai 10 menit setiap kali.

3. Meluruskan Penis Bengkok Dengan Pijatan Plus Minyak Bulus

Sebelum melakukan pemijatan, buatlah penis anda menjadi setengah ereksi dan pastikan bersih.

  • oleskan tiga sampai lima tetes minyak bulus pada penis, lalu ratakan dari pangkal sampai ke ujung penis.
  • Anda bisa menambahkan hand body atau pelumas yang berbahan dasar minyak.
  • Pegang pangkal penis dengan tangan kiri dan urut dengan tangan kanan. Lakukan pengurutan dari pangkal ke ujung penis, dan tarik lebihkeras ketika sampai diujung penis.
  • Ratakan kembali dengan memijit ringan area yang melengkung, kemudian lakukan tarik ringan penis yang bengkok untuk diluruskan. Jika pembengkokan ke kiri, maka penerikan ke kanan. Dan begitu sebaliknya.
  • Dengan bantuan minyak bulus, Anda hanya perlu melakukan terapiselama 6 -8 menit saja dan sehari 1 sampai 2 kali saja. Dan hasilnyapun akan Anda rasakan hanya setelah 1 minggu pemakaian.
  • Anda akan menemukan penis Anda lebih panjang, lebih besar dan serta bentuk penis anda kembali tegak tidak bengkok lagi.

Sekarang ini, minyak bulus sudah dikemas menjadi merk Produk yang sangat terkenal yaitu Zhang Power. Zhang Power adalah obat herbal alami pembesar dan penambah ukuran alat vital pria. Bahan yang digunakan adalah minyak bulus. Bagi anda yang bingung mencari minyak bulus asi, maka Zhang Power adalah jawabannya.

Semoga artikel tentang penis bengkok ini bermanfaat bagi para pembaca yang budiman. Anda Masih Punya Masalah Seks Yang Lain?? Ingin Lebih Memuaskan Istri?? Selalu Tampil Perkasa Di Ranjang??? Istri Bisa Orgasme Berkali-kali???

KLIK DI SINI !!!

Baca Juga :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here