Perawatan Wajah – Jika merawat wajah dengan bahan-bahan kosmetik atau dengan reramuan herbal tentunya sudah biasa. Apalagi buat kaum hawa yang hobi tampil cantik baik didepan umum atau dipersembahkan untuk pasangan tercinta.

Namun bagaimana dengan masker mani yang tak kalah hebatnya membuat wajah mengkilap dan tampil awet muda??. Di luaran telah banyak wanita yang telah berhasil memanfaatkan sperma yang diolah menjadi masker sperma.

Pasalnya, spermin pada sperma memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu membuat kulit Anda terlihat jauh lebih muda. Selain itu masker sperma dapat memberbaiki permasalahan kulit wajah yang timbul akibat gaya hidup dan pertambahan usia seperti keriput dan flek hitam.

Bahkan,beberapa penelitian di Laboratoriun dari Ahli kecantikan Eropa, sebagaima juga dilansir liputan6.com, mereka menemukan bahwa cara menghilangkan jerawat, keriput dan masalah kulit lainnya dapat memanfaatkan kadungan baik dari sperma. Hingga saat ini masker sperma menjadi populer di Amerika Serikat dan sebagian besar tanah Eropa.

Tidak hanya digunakan mandiri di rumah, masker sperma juga dimanfaatkan oleh beberapa pemiliki spa di New York. Hal ini karena penggunaan masker sperma untuk perawatan kulit wajah dapat dilakukan dengan waktu yang relatif lebih singkat. Jika untuk masker biasa Anda membutuhkan waktu 20 hingga 30 menit, namun masker sperma hanya memerlukan waktu 10 menit untuk hasil yang sempurna.

Meski masker sperma merupakan perawatan wajah yang tidak biasa, namun manfaat dari masker sperma dapat membantu Anda terlihat jauh lebih muda dan segar. Sama halnya dengan perawatan kecantikan lain yang mengusung cara unik dan tidak biasa, seperti masker kotoran burung, atau pedicure dengan gigitan ikan, jika Anda penasaran untuk masker sperma ini Anda hanya perlu mencobanya dan melihat langsung hasilnya.

Kesaksian dan pembuktian

Seperti yang telah dibuktikan mantan model terkenal asal Amerika, Tracy Kiss baru-baru ini membongkar rahasia kecantikannya. Kepada lebih dari 150 ribu pengikutnya di media sosial dia membagikan tips perawatan kulit yang selama ini ia terapkan.

Ibu dua anak ini mengaku menerapkan kosmetik murah untuk membuat kulitnya lembut dan tampak sehat. Siapa sangka, rahasia kecantikannya berasal dari sperma yang secara rutin ia oleskan ke wajahnya.

“Mungkin sebagian besar orang berpikir dua kali sebelum mengoleskan sperma ke wajah mereka. Tapi itu adalah hal yang sangat alami dan sesuatu yang sangat sehat untuk dilakukan,” terangnya.

Video tutorial perawatan wajah menggunakan air mani ini telah ia posting ke YouTube dan telah disaksikan ratusan pengunjung.

Tracy juga mempromosikan tips kesehatan dan tips kecantikan melalui website-nya, serta akun Instagram dan Twitternya. Dia mengaku mendapatkan air mani dari temannya dan sudah disimpan dalam sebuah tempat yang bersih. Namun, dirinya tidak terlibat dalam ekstraksi air mani tersebut.

Dalam video tersebut, ia juga menjelaskan manfaat serta cara pemakaiannya. Ibu dua anak ini mengatakan, sperma cukup dioleskan dengan gerakan melingkar ke seluruh wajah. Kemudian, didiamkan selama 5 hingga 20 menit. Setelah itu dibasuh menggunakan air.

“Sperma bahan untuk membuat bayi,membuat kulit menjadi indah dan lembut sehingga saya sangat senang untuk menggunakannya di wajah,” imbuhnya.

Tracy mengklaim, setelah menggunakan sperma untuk masker, bintik-bintik merah di wajahnya hilang. Jadi, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Buat para suami yang masih punya masalah dengan air mani yang encer kurang banyak keluarnya, sekarang bisa diorder SEMEN BOOSTER, Kapsul Herbal yang menambah dan mengentalkan air mani. Sukses bercinta lebih nikmat dan dahsyat, dan tentu saja lebih sehat. Untuk dapatkan respon cepat, Anda bisa hubungi 0898-7118-101 (WA/SMS/Chall).

Mudah dan luarbiasa. Selamat mencoba.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here