Pesona Payudara di Mata Pria – Selain bokong yang menjadi titik pandang wanita terlihat cantik, anggun dan seksi ketika dipandang oleh pria, masih ada satu lagi yang menjadi penilaian wanita bisa terlihat cantik, anggun, seksi bagi pria yaitu adalah payudara.

banyak wanita yang tampil kurang pede hanya karena merasa memiliki payudara yang kurang sempurna. Untuk itu Perlu berhati-hati dan memberi perlakuan khusus dalam merawat payudara dibandingkan dengan merawat tubuh yang lainnya.

Hal tersebut dikarenakan kulit pada payudara lebih tipis dan lembut dibandingkan dengan kulit bagian tubuh wanita lainnya. Dan perlu diperhatikan juga bagian puting susu, dimana kulit dibagian tersebut lebih lembut dan sangat peka.

untuk itu agar payudara Anda senantiasa terlihat indah Anda harus merawatnya. Banyak pria yang begitu tergila-gila dengan bentuk payudara, bahkan ada beberapa tipe buah dada yang ternyata menjadi kesukaan pria.

Berikut ini tipe payudara wanita yang disukai pria menurut ahli Sara D’Souza, seperti dilansir Thehealthsite:
  • Payudara bulat

Jenis payudara ini memiliki bentuk bulat yang padat tepat di bagian atas dan bawahnya. Bentuknya yang terlihat sempurna ini juga disukai wanita. Bahkan tak sedikit para wanita yang rela melakukan pembedehan demi punya payudara yang bulat.

  • Payudara bel

Payudara dengan bentuk bel umumnya lebih padat dan sempit dibagian atas dan penuh di bagian bawah, bentuk ini juga disukai oleh para lelaki.

  • Payudara ramping

Payudara ramping memiliki bentuk lebih lebar di bagian bawah. Payudara jenis ini paling banyak dimiliki wanita, akan tetapi tidak sedikit para pria yang suka dengan payudara ramping.

  • Payudara asimetris

Payudara asimetris biasanya lebih besar dibandingkan dengan yang lain. Namun, perbedaanya  tidak terlihat atau disadari wanita. Hanya saja para lelaki kerap memerhatikan buah dada dengan bentuk asimetris.

Lalu mengapa payudara tak indah lagi?

Mungkin Anda yang dulu pernah memiliki bentuk payudara yang begitu indah, anggun dan seksi sehingga selalu menjadi pusat perhatian oleh siapa saja yang memandangnya. Namun kini sudah tidak seperti dulu lagi karena ada perubahan bentuk di payudara Anda.

Entah itu kurang indah, mengecil, kendur dan sebagainya.

Faktor apa sajakah yang membuat bentuk payudara tak seindah yang dulu lagi? Sebenarnya ada beberapa faktor yang perlu Anda ketahui dan perhatikan penyebab dari berubahnya bentuk payudara yang tak seindah dulu lagi.

Diantara faktor-faktor tersebut adalah:
  • Pemilihan bra yang kurang tepat bisa membuat payudara tidak indah lagi, dikarenakan ukuran bra yang tidak sesuai dengan payudara sehingga tidak mampu menyangga payudara dengan baik.

 

  • Pada waktu masa kehamilan, pada wanita biasanya bentuk payudara wanita ikut membesar dan semakin besarnya bobot payudara tersebut tentunya membuat beban otot sekitar payudara semakin membesar dan mengarah kebawah, hal ini menyebabkan payudara menurun.Untuk itu pemilihan bra yang tepat sangat disarankan pada masa kehamilan.
  • Untuk wanita yang melahirkan dan menyusui dan kegiatan ini mau tidak mau harus di jalani, maka setelah menyusui segera lakukan perawatan payudara Anda agar tidak kendur.
  • Ada beberapa wanita yang memang tidak suka memakai bra, hal ini tentunya sangat berpotensi mengedurnya payudara. Lebih-lebih kalau payudara tersebut termasuk besar sehingga tekanan semakin besar sehingga melorot kebawah.
  • Anda yang memang memiliki payudara cukup besar, aktifitas yang bisa membuat payudara berguncang-guncang juga tidak baik bagi payudara Anda bisa mempengaruhi bentuk payudara dalam jangka panjang.

Hal-hal diatas bisa membuat bentuk payudara tidak indah lagi, untuk itu wanita sangat disarankan untuk tidak menganggapnya sepele dan perlu memperhatikan hal-hal tersebut.

Lakukanlah perawatan terhadap payudara anda agar tetap besar tidak kendur dan terlihat indah, salah satunya yaitu dengan menggunakan Terapi Binaural Beats Breast Enlargement bentuk Terapi modern yang menggunakan media audio yang bisa membantu anda dalam merawat payudara Anda. dengan menawarkan relaksasi, pemrograman otak dan pemusatan pikiran bawah sadar Anda untuk mengontrol peredaran darah dengan baik.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here