Rahasia Malam Pertama. Sudah Siap Baca ?? – Malam pertama bagi kaum lajang dan perawan banyak dinanti dan dirindukan. Bahkan bagi yang sudah lama menikah, keindahan malam pertama selalu ingin diulang. Bagai surga dunia, malam pertama tidak bisa dijelaskan dengan kata.

Dibalik keindahan malam pertama yang geger dibincangkan itu, ternyata tak semudah menciptakan pesta setelah akad nikah. Pasangan akan dihinggapi kecemasan dan rasa gugup yang berlebih karena akan memberikan hal terindah dan paling rahasia yang belum pernah diberikan kepada siapapun. Dan malam itu semuanya akan menyatu dalam cinta dan hasrat yang menggebu.

Tak ubahnya sebuah acara pesta dan acara-acara lainnya, dibalik semua persiapan yang nampak oleh orang-orang. Seperti menyiapkan kamar yang rapi, bersih, wangi dan berbagai hiasan yang menambah gairah ada persiapan khusus yang tidak banyak orang boleh mengetahua. Apalagi untuk acara yang sangat intim di malam pertama, pasangan butuh persiapan khusus sebagai rahasia malam pertama. Suami dan istri butuh persiapan khusus untuk menciptakan malam pertama yang indah dan sukses dan tak pernah terlupakan selamanya.

Ingin Sukseskan Malam Pertama ? Ini Rahasia Ampuhnya

Sudah sewajarnya apabila saat malam pertama, pasangan suami istri yang sama-sama belum melakukan hubungan intim, akan merasa bingung dan kikuk. Kondisi merupakan hal yang wajar terjadi. Justru perasaan itulah bagian dari keindahan yang tak akan dilupakan di kemudian hari.

Kondisi wajar lainnya saat malam pertama adalah, pada umumnya perempuan belum bisa merasakan kenikmatan berhubungan seks karena rasa sakit akibat proses pertama melakukan hubungan ini. Sedangkan pada lelaki, hal yang biasa terjadi adalah adanya jeda waktu disfungsi ereksi yang ringan yang terjadi secara tiba-tiba, karena faktor psikis yang menyertainya.

Hal ini sangat wajar terjadi, karena masih adanya rasa cemas dan gugup yang dialami lelaki yang baru kali pertama berhubungan intim.  Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu diketahui dan dilakukan oleh pasangan yang baru menikah saat malam pertama agar hubungan seks berjalan dengan baik, yaitu:

1. Cairkan Suasana

Rasa cemas dan gugup itu dapat cair ketika komunikasi bisa berjalan lancar. Penting sekali untuk memberinakan diri, baik dari suami atau istri baru untuk saling menciptakan suasana yang mencair.

Pembicaraan ringan seperti saling bercerita masalalu, keadaan keluarga, sampai kepribadian, bahkan candaan kecil dapat menyadarkan satu sama lain bahwa keduanya tidak sendiri lagi. Hal ini cukup efektif untuk mengurangi kecemasan dan gugup yang berlebih.

Bahkan membicarakan masalah seks merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan suami istri, khususnya di malam pertama. Sebaiknya komunikasi soal seks apalagi bagi pasangan yang baru menikah harus lebih intens agar tercipta suasana yang nyaman dan tidak kaku.

Hubungan seks sebaiknya dilakukan tiga kali dalam seminggu 3. Frekuensi ini dianggap baik untuk menjaga kualitas sperma agar tetap sehat, meski hal ini tergantung dari kesepakatan Anda dan pasangan.

2. Jangan Sampai Meninggalkan foreplay

Untuk dapat menciptakan suasana hubungan intim yang nikmat dan tanpa rasa sakit, tentunya harus dengan pemanasan yang lama. Hal ini akan memicu khususnya perempuan untuk menciptakan cairan lubrikasi yang lebih banyak sehingga terjadinya rasa sakit saat penetrasi akan minimal. Jadi, saat berhubungan intim sebaiknya jangan terlalu to the point agar pasangan tak merasa sakit.

3. Rileks Dan Jangan Terburu-buru

Bercinta untuk pertama kalinya harus dilakukan rileks dan tidak terburu-buru. Posisi bercinta pertama kali yang dapat Anda lakukan adalah dengan posisi misionaris atau man on top. Posisi ini dianggap sebagai dasar sehingga Anda dan pasangan dapat melakukan hubungan intim di malam pertama dengan mudah.

4. Bagaimana Jika Tidak Tahan Lama ?

Banyak yang berkata, “Jangan terlalu berharap Anda dan pasangan akan melakukan hubungan yang lama saat malam pertama, karena keduanya belum memiliki pengalaman dalam hal mengatur dan mengontrol emosi dari hubungan seks ini. Biasanya lelaki yang baru kali pertama berhubungan intim akan lebih cepat untuk melakukan ejakulasi”.

Jangan takut, menyikapi hal ini PHI (Perhimpunan Herbalis Indonesia) menciptakan herbal khusus untuk mensukseskan malam pertama untuk pasangan pengantin baru. Dua jenis obat kuat herbal ini akan membantu pengantin baru benar-benar merasakan surga dunia di malam pertama. Dijamin keduanya akan bergadang sampai subuh menikmati madu cinta yang telah disahkan di depan penghulu sebelumnya.

Dengan PAKET HERBAL MALAM PERTAMA, pengantin baru akan mendapatkan kemesraan dan keintiman yang menakjubkan. Keduanya akan membuat malam pertama begitu memukau dan menakjubkan. Dan suami istri baru itu akan meraih keintiman malam pertama yang luar biasa.

Paket Obat Kuat Malam Pertama sangat membantu pasutri untuk menghilangkan segala macam kecemasan. Menjadikan suami lebih rileks sehingga instingnya lebih tajam untuk memahami apa yang menjadi keinginan istri syahnya serta mampu bersikap sangat lembut padanya.

Isi Paket Obat Kuat Malam Pertama
  • Botol obat kaut kapsul Lhiformen. Obat Kuat Lhiformen adalah obat kuat pria dewasa yang telah terdaftar di Badan POM dengan nomor regristrasi POM TR. 093 301 521 dan halal MUI  0117 3000 1609 05 yang berkasiat agar ereksi lebih keras, meningkatkan libido dan menjaga stamina. Lhiformen adalah obat kuat BPOM pertama kali di Indonesa dengan jaminan keberhasilan. Anda bisa mengklaim uang kembali jika tidak berhasil.
  • Satu Botol Obat Kuat Semprot Durevel. Obat herbal khusus pria dewasa yang cara pemakaiannya cukup disemprotkan DureVel  pada bagian-bagian yang paling sensitif pada penis, yaitu bagian kepala, leher serta bagian bawah penis. Anda cukup menyemprotkan 3 kali dan tunggu 45 menit. Anda akan merasakan bagian-bagian pnis yang sensitif menjadi kebas, atau tahan terhadap rangsanagn seksuaal. Durevel adalah solusi terbaik untuk menjadkan durasi penetrasi lebih lama dan tangguh, mampu melakukan manuver possi seks apapun yang Anda inginkan.

Ada banyak cara untuk mengatasi ejakulasi dini di malam pertama, namun ada satu obat kuat yang bekerja dengan cara yang berbeda dari obat lainnya. Paket Obat Kuat malam Pertama, adalah obat kuat rekomendasi  untuk menghadapai malam pertama dengan penuh gairah tingkat tinggi dan kekuatan penetrasi yang sangat lama.

Suami akan mampu menjadikan istrinya ratu karena ia menjelma jadi raja malam itu. Libidonya yang tinggi menjadikan ia sanggup memanjakan istrinya dengan sentuhan-sentuhan dan feroplay yang dahsyat.

Sedangkan kemampuan penetrasi yang kuat dan sangat-sangat bertahan lama, menjadikan ia mampu merobek keperawanan istri malam itu juga. Serta dapat melakukan variasi posisi seks apapun yang telah disepakati bersama !!!

Kasiat PAKET MALAM PERTAMA
  • Membantu meningkatkan  jumlah hormon testosteron
  • Membantu Anda mendapatkan ereksi keras dan tahan lama
  • Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini
  • Membantu mengatasi disfungsi ereksi/impotensi pada pria
  • Membantu meningkatkan stamina pria
  • Membuat durasi hubungan intim/ML/bercinta tahan lama
  • Menjadikan orgasme lebih nikmat dan mengesankan
  • Lebih cepat memulihkan tenaga setelah aktivitas seksual
  • Membantu menjaga stamina.
  • Membantu mempertahankan ereksi setelah  keluar/ ejakulasi. Ini menandakan masih ada stok energi yang cukup untuk melakukan hubungan yang kedua kali dalam tenggang waktu yang lebih singkat atau menjalani aktivitas Anda.

Tidak Hanya untuk pengantin baru, Paket Malam Pertama ini juga direkomendasikan untuk pasutri yang sudah lama menikah dan merindukan sensasi malam pertama.

Demikianlah rahasia sukses malam pertama yang wajib dikantongi calon pengantin baru agar bisa diprsiapkan mulai sekarang. Semoga bermanfaat.

Pasutri Yang Inginkan Jalinan Cinta Senantiasa Harmonis Penuh Cinta, Wajib Kunjungi INI !!!

Artikel Menarik Lainnya:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here