Pasutri Akan Semakin Mesra – Menjaga hubungan pasangan suami istri tetap hangat dan harmonis sampai tua tidaklah mudah. Namun, oleh karena besarnya manfaat, dan besarnya keinginan seseorang untuk hidup bahagia, baik sendiri maupun bersama pasangan maupun anggota keluarga lainnya, berbagai cara pun dilakukan pasutri.

Para ahli menyarankan, ketika anak-anak semakin besar dan dewasa, sebaiknya Anda dan pasangan lebih sering berdua, melakukan hobi baru, memelihara hewan kesayangan, jalan-jalan dan sebagainya. Pada nyatanya, tips semacam ini cukup membantu.

Kesadaran Anda dan pasangan tentang tujuan hidup, dan alasan Anda berdua hidup bersama penting Anda tanamkan bersama pasangan untuk kemudian melangkah melakukan banyak hal untuk membuat hubungan semakin hangat dan bara asmara dalam hubungan tetap menyala.

Kenapa demikian, dengan mengingat apa alasan yang membuat pasangan suami-istri memutuskan menikah, Anda akan menyadari, baik Anda maupun pasangan sudah mengalami perkembangan dalam menjalani hubungan setiap waktunya.

Karena pada kenyataannya, selama ini Anda dan pasangan sudah memainkan peran masing-masing, yang dampaknya bisa saling melengkapi karakter masing-masing. Disadari atau tidak, Anda berdua sudah dengan begitu bijaksana melewati masa pernikahan hingga sejauh itu.

Hubungan yang sudah lama terjalin tak bisa dijelaskan, dikategorikan, ataupun dihitung-hitung. Sangat sulit untuk dilalui, tapi sangat membahagiakannya ketika tahu Anda dan pasangan bisa melewatinya. Hal inilah yang bisa membuat Anda dan pasangan semakin semangat untuk membuat hubungan semangit erat dan hangat.

Berikut ini adalah tips agar hubungan suami istri semakin mesra yang bisa Anda lakukan ketika sudah menyadari keberadaan hubungan Anda selama ini.

Tatapan Cinta

Tak perlu dilakukan setiap saat atau setiap hari, tapi Anda dan pasangan bisa saling menatap dengan mata bertemu mata dan saling mengucapkan, “I love You”. Saran ini terdengar klise, tapi selalu berhasil mempererat hubungan Anda berdua.

Saling membantu

Bagi seorang wanita yang mandiri, bisa jadi menerima bantuan dari seorang pria dianggap sebagai kelemahan. Tetapi sesekali Anda perlu menerima tawaran bantuannya, karena ini bisa memperkuat hubungan yang sudah lama terbangun.

Berikan dia kebebasan

Setiap pribadi mempunyai ketertarikan pada hal tertentu yang mungkin tak menarik bagi orang lain, termasuk Anda dan pasangan Anda. Mendukung apa yang menjadi ketertarikan pasangan, bisa membuat suasana rumah selalu harmonis. Tak perlu setiap saat melakukan semua hal berdua.

Ada kalanya Anda harus membiarkan pasangan melakukan hobi atau kegiatannya sendiri bersama teman-temannya. Begitu pun dengan Anda, pastinya ada hal yang lebih enjoy Anda lakukan sendirian. Memberikan kebebasan pasangan untuk berekspresi membuat ia merasa dicintai dan dihargai sebagai pribadi yang mempunyai jati diri.

Jalan-jalan bersama

Disamping melepas kejenuhan akibat aktifitas dan pekerjaan, jalan-jalan bisa mempererat kebersamaan. Dengan berjalan-jalan Anda akan semakin dekat dengan pasangan. Tak harus ke luar negeri, meskipun hanya mengunjungi kerabat di luar kota yang sudah lama sekali tak bersua, bisa menjadi agenda yang patut dilakukan berdua.

Senyuman adalah senjata ampuh

Berikan senyuman saat pasangan masuk rumah. Mudah sekali kedengarannya, tapi nyatanya banyak pasangan sulit melakukannya, terutama ketika Anda juga dalam keadaan lelah setelah seharian bekerja atau mengurus rumah tangga. Tapi percayalah, senyuman dan pelukan saat menyambut pasangan, bisa menghangatkan kembali asmara di antara Anda berdua.

Ritual khusus berdua?? Penting juga lhoo

Berdisiplin terhadap satu waktu khusus untuk berdua, sangat besar manfaatnya. Disamping menjaga komunikasi, langkah ini bisa menjadikan Anda dan pasangan semikin bisa memahami satu sama lain.

Misalnya, membuat aturan jam 21.00 sudah tidak boleh menonton teve dan mematikan semua gadget. Kemudian ambil buku tulis, lalu tulislah apa yang menjadi keinginan berdua dan diskusikan bersama hingga rasa mengantuk menyerang.

Banyak cara menghangatkan cinta

Hangatnya cinta ternyata tak harus selalu terjadi di atas ranjang saja. Menonton teve bersama, berjalan kaki di pagi hari sambil berpegangan tangan, juga bisa jauh lebih berefek ketimbang hanya melakukan hubungan seks saja.

Kirim pesan kepada pasangan

Jangan ketika Anda bepergian jauh saja baru mengirim pesan WA atau SMS kepada pasangan. Ketika Anda ke kantor untuk beberapa jam saja pun bisa sesekali berkirim WA/SMS untuk sekadar menanyakan, apa yang sedang dikerjakannya, ataukah bertanya akan makan malam apa Anda berdua sepulang dari bekerja.

Klik: Cara Jitu Menggoda Pasangan Dengan Pesan Singkat

Seks tak boleh dikesampingkan

Selain kebutuhan biologis, berhubungan seksual banyak sekali manfaatnya, khususnya dalam mempererat tali kasih di antara pasangan. Kesusksesan bercinta secara rutin dapat menjadikan istri semakin cinta dan merasa tentram karena dicintai. Begitupun juga suami. Yang berhasil membuat istrinya puas di ranjang, akan semakin percaya diri mengadapi berbagai problem keluarga dengan gagah dan berwibawa.

Untuk itu berhubungan seks tak boleh dikesampingkan. Pastikan ranjang Anda selalu hangat dan mesra. Kuncinya, ada pada keperkasaan pria yang selalu terjaga. Pria tangguh yang siap menundukkan istri di ranjang, adalah dambaan istri dan kunci kesuksesan hubungan intim.

Untuk itu jaga selalu vitalitas Anda dengan Lhiformen. Kapsul herbal yang berfungsi mendongkrak libido agar senantiasa terjaga, menambah stamina, memperbaiki kualitas sperma, dan bercinta lebih lama.

Itulah tips agar hubungan suami istri terjaga kemesraannya meskipun umur pernikahan tak lagi muda. Selamat mencoba, semoga keluarga Anda selalu terjaga kemesraannya, hangat dan penuh cinta.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here