Saatnya Katakan Selamat Tinggal Pada ImpotensiImpotensi merupakan momok terbesar bagi laki-laki dewasa. Impotensi atau kadang juga disebut dengan disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria mendapatkan ereksi dan atau mempertahankan ereksi yang cukup keras untuk melakukan hubungan seks sampai selesai.

Buat para lajang, ketidak mampuan seksualnya akan semakin menghantuinya untuk mencari pasangan hidup. Dia akan merasa nyaman mejadi bujang lapuk karena ketidak mampuan penisnya untuk ereksi. Namun justru keadaan ini semakin memperpuruk keadaannya yang “hina”, sudah sendiri ditambah tak punya daya.

Kemudian bagi mereka yang telah beristri, impotensi telah mengancam keutuhan rumah tangganya. Istri yang kurang sabar karena tidak terpenuhinya nafkah batin, akan menjadi sedih, susah, dan cenderung enggan menurut pada suami. Lebih parah dari itu, keadaan seperti itu akan mendorong istri untuk berselingkuh atau mengajukan gugatan cerai.

Meskipun demikian, perlu difahami bahwa setiap masalah pasti ada solusinya. Hanya kesabaran dan selalu berusaha serta pantang berputus asa, akan menyelamatkan keutuhan rumah tanga Anda, impotensi akan pergi, ereksi menjadi tahan lama, dan istri Anda akan semakin menyayangi dan setia kepada Anda.

Penyebab Impotensi

Untuk menyikapi suatu masalah, penting sekali Anda mencari tahu sumber masalah itu. Sebagai mana masalah atau penyakit yang lain, impotensi juga mempunyai akar penyebab yang harus diketahui. Untuk itu, berikut dalam artikel ini akan dibahas, hal apa saja yang dapat menyebabkan impotensi.

1. Gangguan Fisik

Kondisi fisik yang tidak stabil dapat menyebabkan impotensi. Hal ini dapat dipengaruhi oleh berbagai hal seperti pekerjaan berat yang menyebabkan tubuh sangat lelah, kondisi cacat karena kecelakaan dan berbagai hal lain yang terjadi pada fisik.

Sebuah penelitian yang dilansir sehatki.com mengungkapkan bahwa 80% kasus impotensi disebabkan oleh adanya penyakit yang ada di dalam tubuh. Penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dalam tubuhlah yang akan mengganggu fungsi ereksi pada Mr.P pria.

Pasalnya aliran darah yang tidak lancar adalah penyebab penis mengalami ereksi. Karena mr.P yang menegang adalah akibat dari terpenuhinya jaringan ruang erektil oleh darah. Jika peredaran darah terhambat, maka otomatis pasokan darah untuk erektil kurang dan bahkan tidak dapat teraliri dan penis pun tidak dapat menegang.

Adapun penyakit-penyakit yang dapat menyebabkan impotensi adalah : diabetes, hipertensi, penyakit jantung, kolesterol tinggi, pembedahan prostat, penyakit ginjal, ganguan teroid, dan lain-lain.

Ada saatnya Anda harus beristirahat jika terasa mood Anda berkurang untuk bercinta, tubuh lemah, dan ereksi juga tidak bisa keras. Setelah kesehatan pulih, tubuh fit kembali maka gairah dan ereksi akan kembali normal. Namun apabila penyakit yang Anda derita adalah penyakit serius seperti jantung, hipertensi, dan diabetes, alangkah baiknya Anda berkonsultasi pada dokter.

2. Gangguan Psikologis

Pada umumnya laki-laki yang merasa tertekan dengan berbagai situasi yang berbeda seperti masalah keluarga, masalah pekerjaan , kesibukan yang sangat padat dan berbagai hal lain yang menyebabkan impoten. Kondisi stress seperti ini akan menyebabkan seorang laki-laki tidak bisa mendapatkan ereksi.

Meskipun para ahli mempercayai bahwa faktor psikologis hanya sekitar 10% sampai 20% menyebabkan impotensi. Namun ketika pria yang mengalami gangguan ereksi akibat faktor fisik, gangguan psikologis akan memperparah fungsi ereksi.

Perasaan takut gagal dan tidak dapat memuaskan istri atau takut istri selingkuh karena tidak puas adalah pikiran-pikiran negatif yang dapat memperparah impotensi. Jika mau merinci, gangguan-gangguan psikologis yang dapat menyebabkan impotensi meliputi: depresi dan kecemasan, stres, trauma, kelelahan mental, masalah identitas seksual, dan akibat masalah hubungan dengan pasangan.

3. Gaya Hidup Yang Tidak Sehat

Gaya hidup juga sering menjadi salah satu penyebab impoten yang sangat umum. Secara umum bahaya merokok, kurang gerak (malas berolah raga), makan seenaknya, mengkonsumsi obat-obat terlarang dan bahaya alkohol yang dikonsumsi secara terus-menerus akan menyebabkan impoten dalam waktu jangka yang panjang. Efeknya mungkin tidak akan terlihat dalam waktu yang cepat, tapi jika kecanduan sudah parah maka bisa menyebabkan impoten.

4. Kebiasaan Konsumsi Obat Jangka Panjang

Kebiasaan mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan dalam jangka panjang juga bisa menyebabkan impoten. Hal ini dipengaruhi dari berbagai jenis zat kimia yang masuk ke tubuh dan memberikan pengaruh untuk aliran darah dalam tubuh. Berbagai jenis obat stimulant biasanya memberikan efek ini dalam jangka panjang, termasuk konsumsi obat hormon.

5. Obesitas

Kegemukan juga bisa menyebabkan seorang pria mengalami impoten. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal seperti gangguan metabolisme tubuh yang membuat produksi hormon reproduksi tidak berjalan dengan baik. Selain itu, biasanya orang obesitas tidak memiliki aliran darah yang cukup baik sehingga menghambat ereksi.

Langkah Cerdas Mengatasi Impotensi

Setelah mengidentifikasi masalah impoten yang Anda alami, barulah kemudian dapat Anda tentukan langkah yang tepat untuk mengatasi impotensi. Berikut ini adalah berbagai cara yang bisa ditempuh pederita yang ingin kembali perkasa dan mengucapkan selamat tinggal pada impotensi.

Mengatasi Impotensi Dengan Pola Hidup Sehat

Sebagaimana dijelaskan di atas bahwa, ketidakmampuan penis berdiri tegak banyak dipengaruhi oleh kondisi tubuh yang tidak sehat. Sehingga memperbaiki kualitas kesehatan tubuh menjadi hal utama dalam mengatasi impotensi. Berikut adalah cara-cara alami untuk mengatasi impotensi.

1) Mengendalikan Stres

Rutinitas dan kesibukan sehari hari tak jarang membuat orang stres. Maka mengendalikannya agar tidak terlalu menyiksa menjadi penting. Alasannya, Stres yang berlebihan juga bisa menyebabkan pria impotensi.

Stres dapat meningkatkan kadar hormon adrenalin yang membuat pembuluh darah berkontraksi. Kontraksi pembuluh darah dapat menghambat aliran darah menuju penis saat ereksi.

Kendalikan stres dengan melakukan kegiatan positif seperti yoga, rekreasi, meditasi. Maka dari itu, mengendalikan stres adalah salah satu cara terampuh mengatasi impotensi dengan cepat.

2) Selektif Dalam Mengkonsumsi Makanan

Makanan yang kita konsumsi sangat memberi pengaruh kepada kesehatan tubuh terutama berpengaruh pada ereksi bagi pria. Jika Anda sering makan-makanan yang berminyak dan mengandung minyak jenuh maka secara bertahap itu akan menghambat aliran darah yang menuju ke alat vital. Dan akhirnya Anda akan sulit untuk ereksi.

Maka mulai sekarang berhijrahlah kepada makanannan yang sehat dan mengandung banyak gizi. Selain meningkatkan hormon, sejumlah makanan juga diklaim bisa membantu mempertahankan ereksi lebih lama karena kandungannya yang dapat meningkatkan aliran darah ke bagian genital.

Ikan salmon, coklat, ceri, tiram, pisang adalah sebagian contoh makanan yang dipercaya dapat menambah stamina Anda dan membantu meningkatkan tenaga dalam berereksi.Anda dapat mengkonsumsi dengan secukupnya untuk membantu membangkitkan gairah seksual dan mengobati impotensi yang Anda derita.

3) Menjaga Berat Badan yang Sehat

Cara lain mengatasi impotensi dengan cepat adalah dengan menjaga berat badan tetap ideal. Berat badan yang berlebihan (obesitas) juga berperan dalam masalah impotensi. Obesitas menjadi faktor penting yang menyebabkan berbagai penyakit kronis, seperti diabetes tipe 2, kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi.

Diabetes tipe 2 dapat menyebabkan kerusakan saraf di seluruh tubuh. Jika diabetes mempengaruhi saraf yang menuju penis, impotensi dapat terjadi.

4) Hindari Minuman Beralkohol

Mengkonsumsi minuman beralkohol sangat berdampak buruk pada ereksi pria karena ini akan melemahkan saraf-saraf dan juga mengganggu keseimbangan normal kadar hormon seks pria, sehingga menyebabkan impotensi.  Maka tidak salah jika menghindari minuman beralkohol secara berlebihan masuk dalam daftar cara terampuh mengatasi impotensi dengan cepat.

5) Berolahraga Secara Rutin Dan Teratur

Olahraga adalah salah satu cara terampuh mengatasi impotensi dengan cepat dan juga menjadi cara terbaik untuk menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan. Berolahraga secara rutin dan teratur akan memberi dampak positif bagi tubuh, salah satunya adalah melancarkan aliran darah keseluruh tubuh terutama menuju alat vital. Sehingga pria akan mudah ereksi jika berhubungan intim dengan pasangannya.

6) Berhenti Merokok

Bagi Anda yang perokok aktif, nampaknya Anda harus segera menghentikan kebiasaan buruk ini. Kebiasaan merokok sangat buruk bagi kesehatan secara keseluruhan terutama masalah ereksi. Bahan yang terakandung dalam rokok sangat berbahaya bagi tubuh.

Jika bahan ini selalu masuk kedalam tubuh maka lama-kelamaan akan menumpuk didalam pembuluh darah yang pada akhirnya akan menimbulkan banyak penyakit. Juga, ini akan menghambat alliran darah keseluruh tubuh terutama menuju alat vital. Sehingga menyebabkan pria sulit untuk ereksi. Jadi, diantara cara ampuh mengatasi impotensi adalah dengan berhenti merokok.

7) Mempercepat Pengobatan Dengan Obat Herbal

Selain menggunakan cara-cara di atas dalam mengatasi impotensi, Anda juga bisa menggunakan obat kuat herbal. Obat herbal khusus pria dewasa hasil produksi CV. Karya Abadi sudah sangat terkenal ampuh dalam mengatasi berbagai masalah seksual khususnya impotensi.

Selain itu, produk-produk herbal ini sangat aman karena tidak mengandung bahan kima berbahaya bagi kesehatan. Jadi, Anda tidak perlu khwatir untuk menggunakannya. Jadilah konsumen yang cerdas dengan memilih pengobatan herbal yang tepat.

Berikut adalah daftar obat herbal yang membantu Anda mengatasi Impotensi. Anda dapat menyesuaikan dengan penyebab impotensi yang Anda derita:

Ingin tampil perkasa di ranjang ?? istri selalu kewalahan menghadapi serangan cumbuan ?? inginkan istri selalu ketagihan ?? temukan jawabannya di sini !!!

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here